Prediksi Almeria vs Villarreal, La Liga Spanyol 4 Meret 2023

Prediksi Almeria vs Villarreal, La Liga Spanyol 4 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Almeria vs Villarreal, Almeria akan berusaha untuk membangun kemenangan mengesankan mereka atas Barcelona ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang Villarreal pada Sabtu sore.

Sisi Rubi menang 1-0 atas pemimpin liga pada Minggu malam, sementara Villarreal mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan mencatat kemenangan 2-1 atas Getafe terakhir kali.

Bacaan Lainnya

Almeria tampil dengan salah satu hasil mengejutkan musim ini Minggu lalu ketika mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas Barcelona, dengan El Bilal Toure mencetak gol melawan tim asuhan Xavi, yang berusaha bangkit kembali dari tersingkirnya mereka di Liga Europa ke Manchester. Serikat.

Hasilnya membawa La Union ke 25 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam tabel, unggul dua poin dari zona degradasi dengan 15 pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini.

Performa kandang Almeria musim ini kemungkinan besar akan menjadi krusial dalam hal kemungkinan bertahan di divisi tersebut, dan mereka memiliki rekor terbaik keempat di depan penggemar mereka sendiri musim ini, meraih 22 poin dari 12 pertandingan, yang hanya tiga lebih sedikit. poin dari Real Madrid telah diamankan di Bernabeu.

Tim Rubi berusaha untuk membuat musim back-to-back di level sepak bola ini untuk pertama kalinya sejak 2015, dan kemenangan atas Barcelona datang setelah tiga kekalahan beruntun di papan atas Spanyol.

Rojiblancos menderita kekalahan 2-1 dari Villarreal dalam pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang tanpa gol ketika kedua belah pihak terakhir bertemu di Almeria pada Maret 2015.

Villarreal, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Getafe, yang terbukti menjadi kesuksesan pertama mereka di papan atas Spanyol sejak 22 Januari.

Serangkaian empat kekalahan beruntun telah membuat Yellow Submarine turun ke posisi kesembilan di klasemen, tetapi keberhasilan atas Getafe terakhir kali membuat mereka naik ke urutan ketujuh, poin yang sama dengan peringkat keenam Rayo Vallecano.

Tim Quique Setien berada delapan poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, jadi sangat sulit membayangkan mereka menantang untuk menyelesaikan Liga Champions musim ini.

Villarreal masih di Eropa, sementara itu, bersiap untuk menghadapi Anderlecht di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa, dengan leg pertama akan berlangsung pada 9 Maret.

Kapal Selam Kuning tampil impresif di kandang di liga musim ini, meraih 22 poin dari 11 pertandingan, tetapi mereka kesulitan dalam perjalanan mereka, hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan, menderita enam kekalahan dalam prosesnya.

Almeria sekali lagi diperkirakan akan kehilangan Gonzalo Melero untuk pertandingan ini karena cedera, tetapi tim tuan rumah sebaliknya dalam kondisi prima menjelang pertandingan.

Akibatnya, tidak mengherankan melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan melawan Barcelona, dengan Toure mempertahankan posisinya di sepertiga akhir lapangan bersama Luis Suarez.

Leo Baptistao diperkirakan akan diberikan anggukan atas Adri Embarba untuk tampil di posisi melebar, sementara Inigo Eguaras kemungkinan akan mempertahankan peran awalnya di lini tengah.

Adapun Villarreal, Manu Trigueros akan melewatkan pertandingan karena skorsing, sementara Francis Coquelin, Giovani Lo Celso dan Nicolas Jackson absen karena cedera.

Gerard Moreno adalah pemain pengganti saat melawan Getafe tetapi sekarang diperkirakan akan masuk ke starting XI, dengan Jose Luis Morales kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.

Alex Baena juga bisa masuk sebagai starter di lini tengah, dengan Ramon Terrats ditetapkan sebagai pemain pengganti untuk pertandingan hari Sabtu.(red)

Prediksi Pemain Almeria vs Villarreal

Almeria : Martinez; Chumi, Ely, Babic, Akieme; Baptistao, De la Hoz, Eguaras, Robertone; Suarez, Toure

Villarreal : Reina; Foyth, Albiol, P Torres, A Moreno; Chukwueze, Baena, Parejo, Capoue, Pino; G Moreno

Prediksi Skor Almeria vs Villarreal: 1-1

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait