Prediksi Benfica vs Braga, Taca de Portugal 11 Januari 2024

Benfica vs Braga

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Benfica vs Braga, Benfica menyambut Braga di Estadio do Sport Lisboa e Benfica untuk pertandingan babak 16 besar Taca de Portugal pada Rabu malam.

The Eagles akan membalas dendam setelah mereka kalah adu penalti dari Os Arsenalistas di perempat final kompetisi tahun lalu menyusul hasil imbang 1-1 dalam 120 menit.

Bacaan Lainnya

Benfica meraih kemenangan kelima berturut-turut dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan ketika mereka dengan nyaman mengalahkan Arouca 3-0 di laga tandang di Liga Primeira akhir pekan lalu.

Rafa Silva mencetak golnya yang ke-10 musim ini untuk membuka skor menjelang turun minum, sebelum Orkun Kokcu dan Peter Musa mencatatkan nama mereka di daftar pencetak gol setelah jeda untuk membantu Eagles memulai tahun 2024 dengan catatan positif.

Pasukan Roger Schmidt, juara bertahan Liga Primeira, belum pernah kalah di papan atas sejak akhir pekan pembukaan musim baru pada bulan Agustus, tetapi mereka duduk di urutan kedua dalam tabel dan hanya satu poin di belakang rival sekota Sporting Lisbon di puncak, sementara sesama raksasa Portugal, Porto, tertinggal lima poin di urutan ketiga.

Benfica kini mengalihkan perhatian mereka ke Taca de Portugal, sebuah kompetisi yang rekornya telah mereka menangi sebanyak 26 kali dalam 86 tahun sejarahnya, namun The Eagles terakhir kali merayakan kesuksesan pada tahun 2017 dan belum pernah mencapai final sejak tahun 2021 ketika mereka kalah dari lawannya pada hari Rabu. Braga.

Tim yang bermarkas di Lisbon ini memang kesulitan untuk bisa mengalahkan Braga dalam beberapa tahun terakhir, karena mereka hanya memenangkan empat dari 11 pertemuan terakhirnya di semua kompetisi, meski mereka berhasil menjadi yang teratas dalam pertandingan terakhirnya melawan Os Arsenalistas, mengamankan kemenangan tandang tipis 1-0 di Liga Primeira bulan lalu.

Setelah menutup tahun 2023 dengan kemenangan tandang 3-1 berturut-turut atas Nacional dan Casa Pia, Braga tidak mampu mengawali Tahun Baru dengan kemenangan, karena mereka terpaksa harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Vitoria de Guimaraes. akhir pekan lalu.

Os Arsenalistas tampaknya berada di jalur untuk mendapatkan poin maksimal berkat gol Vitor Carvalho di babak kedua, tetapi Joao Mendes masuk dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan secara dramatis pada menit ke-98 dan menyelamatkan satu poin untuk Vitoria.

Pasukan Artur Jorge, yang telah mencetak 40 gol, tertinggi di liga, sejauh musim ini, tetap berada di urutan keempat dalam tabel Liga Primeira, tetapi tertinggal enam poin di belakang tim urutan kedua Benfica, yang menempati tempat kedua dan terakhir kualifikasi Liga Champions.

Sebelum berhadapan dengan peringkat ketiga Porto di laga tandang pada hari Minggu, Braga harus mengalihkan fokus mereka ke Taca de Portugal dan akan berusaha untuk menjadi lebih baik di kompetisi tahun ini setelah menderita kekalahan 2-0 dari Porto di final musim lalu.

Os Arsenalistas, yang baru memenangkan Taca de Portugal tiga kali dalam sejarah mereka termasuk dua kemenangan dalam sembilan musim terakhir, bertandang ke Lisbon setelah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, namun mereka kalah dalam dua kunjungan sebelumnya ke Lisbon. Benfica dengan skor agregat 7-1.

Benfica masih harus bermain tanpa kuartet Juan Bernat (otot), David Neres (lutut), Casper Tengstedt dan Alexander Bah (keduanya paha) karena cedera, meski dua pemain sebelumnya mungkin bisa kembali sebelum akhir bulan ini. .

Tomas Araujo akan berusaha untuk menjadi starter di lini pertahanan tengah, tetapi Antonio Silva dan Nicolas Otamendi adalah duo yang paling mungkin bekerja sama di lini belakang, dengan Fredrik Aursnes dan Morato beroperasi sebagai bek sayap.

Florentino Luis akan bertarung dengan Kokcu dan Joao Neves untuk menjadi starter di lini tengah, sementara rekrutan Januari Marcos Leonardo – tambahan €18 juta dari Santos – akan melakukan debutnya dan akan bertarung dengan Musa dan Arthur Cabral sebagai starter. di muka.

Adapun Braga, mereka memiliki kondisi kesehatan yang baik saat ini, namun penyerang Mali Simon Banza dan bek DR Kongo Sikou Niakate keduanya sedang menjalani tugas internasional di Piala Afrika.

Absennya Niakite kemungkinan akan membuat Jose Fonte yang berusia 40 tahun terus bermitra dengan Serdar Saatci yang berusia 20 tahun sebagai bek tengah, sementara Abel Ruiz, yang hanya mencetak dua gol dalam 26 penampilan musim ini, akan tetap bermain. memimpin lini depan dengan absennya Banza.

Andre Horta akan berusaha untuk kembali ke starting lineup dengan mengorbankan Joao Moutinho, sementara Pizzi bisa kembali mendahului Rodrigo Zalazar untuk berperan sebagai nomor 10.(red)

Perkiraan Susunan Benfica vs Braga

Benfica : Trubin; Aursnes, A. Silva, Otamendi, Morato; Neves, Kokcu; Di Maria, R. Silva, Mario; Cabral

Braga : Matheus; Gomez, Fonte, Saatci, Borja; Carvalho, A. Horta; Lopes, Pizzi, R. Horta; Ruiz

Prediksi Skor Benfica vs Braga : 2-1

 

Pos terkait