Prediksi Granada vs Sevilla, La Liga Spanyol 20 Desember 2023

Prediksi Granada vs Sevilla, La Liga Spanyol 20 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Granada vs Sevilla, Sevilla akan memulai kehidupannya setelah Diego Alonso dengan perjalanan ke Granada pada Selasa malam, dengan kedua tim sangat membutuhkan dorongan menjelang jeda musim dingin di papan atas Spanyol.

Alonso dipecat menyusul kekalahan kandang 3-0 Sevilla dari Getafe pada hari Sabtu, sementara Granada akan memasuki kontes ini setelah kekalahan 1-0 dari sesama tim yang sedang berjuang Celta Vigo.

Bacaan Lainnya

Granada memiliki rekor satu kemenangan, lima kali seri dan 11 kekalahan dari 17 pertandingan La Liga musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam tabel dengan delapan poin.

Pasukan Alexander Medina tertinggal lima poin di belakang Celta yang berada di urutan ke-17, dan mereka menderita kekalahan 1-0 dari Sky Blues pada hari Jumat, dengan Jorgen Strand Larsen mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-20.

Satu-satunya kemenangan Granada di liga musim ini terjadi saat menjamu Mallorca pada akhir Agustus, dan mereka menghadapi kemungkinan untuk langsung kembali ke Divisi Segunda setelah promosi musim lalu.

Tim Andalusia mencatatkan kemenangan 1-0 atas Sevilla pada pertandingan serupa antara kedua tim musim lalu, sementara mereka tidak terkalahkan di kandang melawan lawan hari Selasa sejak Agustus 2018, dan dapat dikatakan bahwa Sevilla tidak berada dalam kondisi terbaiknya. memasuki pertandingan ini.

Granada kesulitan dalam bertahan musim ini, kebobolan 37 kali, yang merupakan rekor terburuk kedua di divisi tersebut di belakang tim basement Almeria, yang masih belum memenangkan satu pertandingan pun musim ini.

Sevilla, sementara itu, mengambil keputusan untuk memecat Alonso sebagai pelatih kepala hanya sembilan minggu setelah pengangkatannya menyusul kekalahan kandang 3-0 dari Getafe pada hari Sabtu.

Pria berusia 48 tahun itu diperkenalkan sebagai manajer pada 10 Oktober, namun ia hanya meraih dua kemenangan dari 14 pertandingan, menderita tujuh kekalahan, dan Sevilla kini sedang mencari pelatih kepala lain.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini adalah musim yang sangat mengecewakan bagi klub, yang tersingkir dari kompetisi Eropa karena kekalahan 2-1 dari Lens di Liga Champions pekan lalu.

Los Nervionenses hanya meraih satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel dengan 13 poin, sejajar dengan Cadiz yang berada di posisi ke-18.

Sevilla baru menang dua kali di La Liga musim ini, dan mereka menghadapi kemungkinan terdegradasi dari kompetisi papan atas Spanyol untuk pertama kalinya sejak musim 1999-2000.

Granada akan kembali kehilangan kiper Raul Fernandez karena masalah otot, sementara bek pinjaman Real Madrid Jesus Vallejo masih berjuang dengan masalah hamstring.

Tim tuan rumah tidak memiliki masalah cedera baru, dan tidak mengherankan jika melihat tim yang sama turun ke lapangan pada peluit pertama melawan Celta.

Bryan Zaragoza menuju Bayern Munich musim panas ini, tetapi pemain Spanyol itu akan tetap menjadi pemain kunci bagi Granada selama sisa musim ini, sementara Lucas Boye kembali dipastikan akan memimpin lini depan, setelah mencetak tiga gol di kasta tertinggi Spanyol musim ini. .

Sevilla saat ini mengalami krisis dalam hal ketersediaan pemain, dengan Joan Jordan, Dodi Lukebakio, Fernando, Marcos Acuna, Tanguy Kouassi, Mariano Diaz, Jesus Navas, Loic Bade, Erik Lamela, Orjan Nyland dan Alfonso Pastor semuanya absen.

Peralihan ke empat bek kemungkinan akan terjadi, memungkinkan Suso untuk menempati posisi depan, tetapi diperkirakan tidak akan ada perubahan besar-besaran mulai hari Sabtu karena jumlah pemain yang tidak tersedia.

Lucas Ocampos dan Youssef En-Nesyri harus mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir lapangan, sementara pengalaman Ivan Rakitic dan Sergio Ramos kembali dibutuhkan. (*)

Perkiraan Susunan Granada vs Sevilla

Granada : Ferreira; Sanchez, Miquel, Torrente, Neva; Gumbau, Ruiz; Uzuni, Villar, Zaragoza; Boye

Sevilla : Dmitrovic; Juanlu, Gudelj, Ramos, Pedrosa; Sow, Soumare, Rakitic; Ocampos, En-Nesyri, Suso

Prediksi Skor Granada vs Sevilla : 1-1

Pos terkait