Prediksi Seattle vs Salt Lake, MLS 30 Mei 2024

seattle vs salt lake
Prediksi Seattle vs Salt Lake, MLS 30 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Seattle vs Salt Lake dalam laga MLS, Seattle Sounders, yang saat ini berada di peringkat kesembilan, siap menghadapi Real Salt Lake, yang saat ini memimpin klasemen Wilayah Barat, di CenturyLink Field di Major League Soccer.

Tuan rumah kalah dalam pertandingan sebelumnya antara kedua tim di awal musim, meninggalkan mereka untuk membalas dendam ketika mereka bertemu pada Kamis pagi.

Bacaan Lainnya

Seattle menjalani masa-masa yang luar biasa sejak bergabung dengan MLS sebagai tim liga ke-15 pada tahun 2009, hanya satu kali tersingkir dari empat besar Wilayah Barat dan mengklaim kemenangan Piala MLS pada tahun 2016 dan 2019.

Pada tahun 2022 mereka gagal finis di posisi playoff Piala MLS untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka karena mereka turun ke peringkat 11 setelah finis sebagai runner-up Wilayah Barat di lima musim sebelumnya.

Mereka bangkit kembali dengan cara yang luar biasa tahun lalu ketika mereka merebut kembali tempat kedua dalam konferensi tersebut, menempati posisi ketujuh di seluruh MLS, akhirnya tersingkir oleh runner-up Los Angeles FC di semifinal konferensi Piala MLS.

Musim ini mereka gagal mencapai level yang mereka capai sebelumnya karena pasukan Brian Schmetzer menempati posisi terakhir playoff, hanya satu poin di atas Portland Timbers dan St Louis City, yang memegang satu pertandingan lebih banyak atas Sounders.

Rave Green gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan pembukaan mereka dan hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan pertama mereka, tetapi peningkatan baru-baru ini membuat peringkat mereka mulai naik.

Mereka memulai lajunya dengan kemenangan 3-2 melawan Philadelphia Union dan sejak itu hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan berikutnya, yang secara kebetulan terjadi saat melawan lawan hari Kamis.

Baru-baru ini Seattle mengalahkan Phoenix Rising di Piala AS Terbuka saat mereka memburu rekor kemenangan kelima, dan juga mengamankan kemenangan 2-1 melawan St Louis, membuat mereka dalam performa yang baik menjelang pertandingan ini.

Salt Lake akan memberikan tantangan yang sangat berbeda dari apa yang mereka hadapi dalam dua pertandingan terakhir mereka, saat ini duduk di puncak Wilayah Barat dan ketiga dalam peringkat MLS.

Tim tamu belum pernah kalah di liga sejak kekalahan 2-1 dari Colorado Rapids pada bulan Maret, membuat mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di MLS dengan tujuh di antaranya adalah kemenangan.

Salt Lake yakin bahwa rangkaian hasil cemerlang mereka akan membantu mereka melewati batas dengan kemenangan melawan Seattle untuk ketiga kalinya berturut-turut di semua kompetisi, sementara mereka belum pernah dikalahkan oleh Green Rave dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Sementara pasukan Pablo Mastroeni tampil impresif sejauh ini, tidak ada kemenangan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka yang mungkin menjadi sedikit kekhawatiran bagi sang pelatih menjelang pertandingan ini.

Tim tuan rumah mengalami banyak cedera menjelang pertandingan ini, membuat mereka tidak dapat menggunakan hingga tujuh pemain.

Braudilio Rodrigues, Jon Bell, Joshua Atencio dan Pedro De la Vega diperkirakan akan absen hingga bulan depan karena cedera hamstring.

Leo Chu dan Nathan juga diperkirakan akan kembali pada bulan Juni, sementara tanggal kembalinya Nathan Cardoso tidak diketahui.

Tuan rumah bukannya tanpa masalah cedera setelah tujuh pemain mereka gagal bermain imbang 3-3 dengan FC Dallas terakhir kali.

Bode Hidalgo dan Zavier Gozo kemungkinan besar tidak akan kembali ke skuad untuk pertandingan ini tetapi kembalinya mereka dari cedera sudah dekat.

Kevin Bonilla, Zack Farnsworth, Erik Holt, Pablo Ruiz dan Marcelo Silva diperkirakan akan tetap berada di meja perawatan.

Seattle telah bermain imbang empat kali di liga saat bermain di kandang musim ini, terbanyak kedua di antara tim mana pun di MLS, dan dengan Salt Lake yang seri empat kali tandang tahun ini, kami perkirakan pertandingan ini akan berakhir imbang. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Seattle vs Salt Lake

Seattle : Frei; A Roldan, Andrade, Ragen, Baker; C Roldan, Paulo; Vargas, Rusnak, Morris; Ruidiaz

Salt Lake : MacMath; Brody, Glad, Quinton, Katranis; Ojeda, Eneli; Gomez, Crooks, Luna; Arango

Prediksi Skor Seattle vs Salt Lake: 1-1

 

 

Pos terkait