Prediksi Tottenham vs Arsenal, Liga Inggris 28 April 2024

Tottenham_vs_Arsenal
Prediksi Tottenham vs Arsenal, Liga Inggris 28 April 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Tottenham vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Ingin mengambil langkah selanjutnya menuju gelar Liga Premier pertama mereka dalam dua dekade, Arsenal akan melakukan perjalanan singkat melintasi ibu kota untuk menghadapi rival sengitnya Tottenham Hotspur dalam derby London Utara pada Minggu sore di Stadion Tottenham Hotspur.

The Gunners akan menghadapi pertandingan ini setelah menghancurkan tim bintang lima Chelsea dari London Barat pada Selasa malam, sedangkan The Lilywhites diberi waktu dua minggu untuk memikirkan penampilan pincang mereka di Newcastle United pada awal bulan.

Bacaan Lainnya

Keterlibatan Manchester City di fase akhir Piala FA membuat Tottenham mendapat jeda dua minggu antara derby London Utara hari Minggu dan pertandingan terakhir mereka pada 13 April, ketika The Lilywhites tampil sangat langka di musim yang sibuk ini. penampilan hambar di St James’ Park benar-benar merusak harapan empat besar mereka.

Dengan pertandingan di Timur Laut mempertemukan dua tim yang kesulitan mengatasi inkonsistensi musim ini, Newcastle-lah yang berhasil menjalani hari positif dengan mengalahkan Spurs, dengan dua gol Alexander Isak – di samping gol dari Anthony Gordon dan Fabian Schar – memastikan skor 4-0 menang untuk Magpies Eddie Howe.

Sejak kekalahan itu dua minggu lalu, rival yang mengejar Liga Champions, Aston Villa, telah mencatatkan kemenangan berturut-turut atas Arsenal dan Bournemouth untuk memperbesar keunggulan mereka atas pasukan Ange Postecoglou menjadi enam poin, namun The Lilywhites memainkan dua pertandingan lebih sedikit dari pasukan Unai Emery. pasukan.

Oleh karena itu, tidak perlu dikatakan lagi bahwa Spurs tidak boleh lagi tampil buruk jika mereka ingin membawa sepak bola bertenaga penuh Postecoglou ke pentas utama Eropa musim depan – sebuah catatan yang tampaknya sangat sulit mengingat The Gunners, Liverpool, dan Citizens asuhan Pep Guardiola masih bertahan. untuk datang sebelum kampanye berakhir.

Dengan Harry Kane kini berjuang untuk meraih kejayaan Liga Champions di Bavaria bersama Bayern Munich, Son Heung-min adalah legenda derby London Utara terakhir yang tersisa untuk The Lilywhites menjelang pertandingan hari Minggu, dengan pemain Korea Selatan itu mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist melawan Arsenal. selama bertahun-tahun, termasuk dua gol brilian di awal musim yang memaksa mereka mendapat poin.

Menyusul kekalahan beruntun dari Aston Villa dan Bayern Munich, ada banyak kekhawatiran bahwa musim Arsenal akan berakhir pada saat yang kritis, meskipun pasukan Mikel Arteta kembali ke jalurnya setelah kemenangan meyakinkan atas Wolverhampton Wanderers dan Chelsea di Liga Premier.

Derby London pada Selasa malam memiliki beberapa potensi kesalahan bagi The Gunners saat tim asuhan Mauricio Pochettino berkunjung ke Emirates, tetapi sepasang gol dari Ben White dan Kai Havertz – serta gol pembuka Leandro Trossard – memastikan kemenangan. Sukses 5-0 melawan The Blues, mewakili kemenangan terbesar Arsenal atas Chelsea.

Menyusul kemenangan 4-0 Manchester City atas Brighton & Hove Albion pada Kamis malam, keunggulan Arsenal di puncak klasemen Liga Premier hanya unggul satu poin dari Citizens yang mengejar dua kali oleh Guardiola, yang tidak menunjukkan tanda-tanda kelemahan dalam perburuan gelar. mendekati kesimpulan dramatisnya.

Akibatnya, Anda merasa hanya ada sedikit ruang untuk kesalahan jika Arsenal ingin mencegah Man City meraih gelar juara Inggris keempat berturut-turut yang memecahkan rekor, dengan pertandingan melawan Spurs, Bournemouth, Manchester United dan Everton asuhan Sean Dyche sudah di depan mata. akhir masa jabatan.

Banyak yang telah dikritik karena kurangnya opsi serangan alami yang dimiliki The Gunners musim ini, tetapi penampilan sensasional dari pemenang Liga Champions Havertz telah membuat diskusi itu menjadi fokus dalam beberapa pekan terakhir, dengan pemain Jerman itu sekarang duduk di urutan ke-11 di liga. tujuan kampanye.

Menyusul awal yang mengesankan di Inggris sejak pindah musim panas dari Udinese, bek kiri Tottenham Destiny Udogie harus absen selama sisa musim karena cedera quad yang dideritanya saat kalah di Newcastle.

Pilihan Postecoglou di lini pertahanan semakin dibatasi oleh masalah kebugaran yang menyelimuti Pedro Porro, namun pemain Australia itu menyatakan dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa pemain Spanyol itu tersedia untuk tampil dalam beberapa kapasitas pada hari Minggu.

Selama musim sibuk yang penuh dengan cedera, Richarlison mendapat manfaat besar dari istirahat dua minggu beraksi dan fit untuk tampil di Emirates setelah perjuangannya baru-baru ini dengan masalah lutut.

Kiper Fraser Forster (kaki), Manor Solomon (lutut) dan Ryan Sessegnon (paha) tetap berada di ruang medis The Lilywhites, dengan ketiganya akan melewatkan sisa musim ini.

Setelah menderita cedera lutut serius pada pertandingan pertama musim liga pada bulan Agustus, bek Arsenal Jurrien Timber mencetak gol saat kembali beraksi untuk tim U-21 klub pada Senin malam.

Ada desakan serius dari para penggemar The Gunners agar pemain asal Belanda itu dimasukkan pada hari Minggu, tetapi Arteta telah menyatakan bahwa dia akan membuat keputusan akhir mengenai keterlibatan pemain berusia 22 tahun itu setelah sesi latihan hari Sabtu. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Tottenham vs Arsenal

Tottenham : Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Davies; Hojbjerg, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Son; Richarlison

Arsenal: Raya; White, Gabriel, Saliba, Tomiyasu; Partey, Rice, Odegaard; Saka, Havertz, Trossard

Prediksi Skor Tottenham vs Arsenal: 2-2

(M)

Pos terkait