Prediksi Vallecano vs Valencia, La Liga Spanyol 20 Desember 2023

Prediksi Vallecano vs Valencia, La Liga Spanyol 20 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Vallecano vs Valencia , Dua tim dengan 20 poin dari 17 pertandingan La Liga mereka selama musim 2023-24 akan bertanding pada Selasa malam, dengan Rayo Vallecano menyambut Valencia di Campo de Futbol de Vallecas.

Rayo akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Osasuna, sementara Valencia menahan imbang juara Barcelona 1-1 di Mestalla pada Sabtu malam.

Bacaan Lainnya

Rekor tanpa kemenangan Rayo di kasta tertinggi Spanyol bertambah menjadi tujuh pertandingan pada Jumat malam, ketika mereka menderita kekalahan 1-0 di Osasuna, dengan Raul Garcia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-95.

Tim ibu kota kini mencatatkan rekor empat kemenangan, delapan imbang, dan lima kekalahan dari 17 pertandingan liga mereka musim ini, dengan total 20 poin membuat mereka berada di posisi 11 klasemen.

Tim asuhan Francisco belum pernah meraih kemenangan di liga sejak 22 Oktober, meskipun empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga berakhir imbang, termasuk dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Barcelona dan Celta Vigo.

Rayo finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim terakhir mereka di level ini, jadi tidak mengejutkan melihat mereka di urutan ke-11 pada tahap ini, tetapi mereka kesulitan dalam menyerang musim ini, hanya mencetak 16 gol.

Los Franjirrojos mencatatkan kemenangan 2-1 atas Valencia pada pertandingan serupa musim lalu, namun poin tersebut dibagikan dalam hasil imbang 1-1 saat terakhir kali mereka bertemu di Mestalla pada bulan April.

Valencia, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Barcelona pada hari Sabtu; Joao Felix membuat terobosan pada menit ke-55, sebelum Hugo Guillamon menyamakan kedudukan pada menit ke-70.

Los Che, yang menghuni peringkat 10 klasemen, juga telah mengumpulkan 20 poin dari 17 pertandingan liga mereka musim ini, yang diraih berkat lima kemenangan dan lima hasil imbang, sementara mereka telah dikalahkan tujuh kali.

Pasukan Ruben Baraja sedang menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di La Liga, dengan kesuksesan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol adalah kemenangan 1-0 atas Granada pada awal November.

Sejak itu, Valencia telah seri dua kali dan kalah tiga kali dari lima pertandingan mereka, menderita kekalahan beruntun dari Girona dan Getafe sebelum berbagi poin dengan Barcelona di pertandingan terakhir.

Los Che finis di peringkat 16 La Liga musim lalu, yang merupakan posisi terendah mereka sejak terdegradasi pada akhir musim 1986-87, jadi masih banyak ruang untuk perbaikan musim ini.

Pelatih kepala Rayo Francisco masih mencari formula yang tepat di sepertiga akhir lapangan, dan dia kemungkinan akan mengubah serangannya lagi untuk pertandingan terakhir tim pada tahun 2023.

Sergio Camello masih menunggu gol liga pertamanya musim ini, tetapi pemain berusia 22 tahun itu bisa masuk ke starting XI dengan mengorbankan Raul de Tomas.

Randy Nteka, yang mencetak satu gol di La Liga musim ini, mungkin juga dimasukkan di lini depan, tetapi Alvaro Garcia dan Isi Palazon harus mempertahankan tempatnya di samping.

Oscar Trejo saat ini menjadi satu-satunya pemain yang diragukan tampil di tim karena masalah otot.

Valencia, sementara itu, akan kehilangan Jose Gaya karena masalah otot; Andre Almeida juga diragukan tampil karena masalah punggung yang kembali membuatnya absen melawan Barcelona.

Los Che akan mendapat dorongan dengan kembalinya Gabriel Paulista dan Javi Guerra setelah skorsing, dan keduanya harus berada di tim starter pada Selasa malam.

Baraja berpotensi memilih lima pemain tengah di sini, dengan Hugo Duro, yang telah mencetak tujuh gol liga musim ini, kembali memimpin lini depan mantan juara Spanyol itu.(*)

Perkiraan Susunan Vallecano vs Valencia

Vallecano: Dimitrievski; Balliu, Mumin, Lejeune, Espino; Palazon, Ciss, Valentin, A Garcia; Nteka, Camello

Valencia : Mamardashvili; Correia, Paulista, Mosquera, Vazquez; F Perez, Guillamon, Guerra, Pepelu, D Lopez; Duro

Prediksi Skor Vallecano vs Valencia : 1-1

Pos terkait