Nikahi 2 Wanita, Kerabat: Tidak Ada Paksaan

  • Whatsapp
Nikahi
Rahmadi (19) nikahi 2 wanita di Lampung | Foto: ist

ACEHINDEPENDENT.COM – Nikahi Pria berusia 19 tahun bernama Rahmadi asal Lampung Utara viral di media sosial usai menikahi dua orang wanita sekaligus, Kamis (4/8/2022).

Kerabat mempelai pria yang tak ingin disebutkan namanya itu menceritakan, tidak ada paksaan dari pihak keluarga Nikahi baik mempelai wanita atau pria terkait dilaksanakannya pernikahan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Gak, gak ada paksaan dari pihak keluarga. Sudah sama-sama merestui dari kedua belah pihak,” ungkapnya saat dihubungi Lampung Geh, Jumat (5/8/2022).

Menurutnya juga, Rahmadi dan istrinya Dela Novita Lingga dan Sri Yana Nikahi sudah saling kenal sejak lama. Rahmadi berasal dari Desa Lebakgung, Lampung Utara sedangkan kedua istrinya berasal dari Lampung Tengah.

“Sudah lama kenal mereka, cuma beda kampung aja. Nikahnya secara resmi di rumah sama penghulu terdaftar di KUA,” jelasnya.

Selamat buat mas Rahmadi dan kedua istrinya semoga bahagia hingga kakek nenek, karena jodoh itu sudah ada yang mengatur, sebagai manusia kita hanya menjalani serta menerima apa yang sudah menjadi ketetapan Allah SWT (*)

sumber : kumparan

Pos terkait