Prediksi Adana Demirspor vs Kasimpasa, Liga Turkey 10 Februari 2024

Adana Demirspor vs Kasimpasa

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Adana Demirspor vs Kasimpasa, Putaran 25 Super Lig Turki dimulai dengan Adana Demirspor menjamu Kasimpasa di Stadion Adana Baru pada Jumat malam.

Tuan rumah mengalami rekor tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, sementara tim tamu meraih kemenangan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.

Bacaan Lainnya

Adana Demirspor memasuki pertandingan ini dengan terhuyung-huyung dari delapan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, kemunduran terbaru mereka adalah kekalahan 2-1 dari Pendikspor.

Tertinggal dua gol sebelum jeda, meski mendapat kartu merah untuk lawan, mereka hanya bisa melakukan upaya hiburan di menit-menit akhir melalui Nani.

Pasukan Hikmet Karaman kini gagal memenangkan 13 dari 14 pertandingan Super Lig terakhir mereka, kalah lima kali dan seri delapan kali sejak awal November.

Terlepas dari kesulitan mereka, Adana tetap lolos ke kualifikasi Eropa, duduk di urutan kesembilan dalam tabel liga dengan 31 poin setelah 24 pertandingan, enam poin di belakang tim urutan keempat Trabzonspor.

The Blue Lightnings kembali ke kandang memberikan sedikit hiburan, setelah mengumpulkan 24 poin di Stadion Adana Baru, meskipun mereka gagal memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Kasimpasa, sementara itu, menikmati kebangkitan aspirasi mereka di Eropa setelah kemenangan dramatis 2-1 atas Alanyaspor di Stadion Recep Tayyip Erdogan.

Tertinggal dari gol bunuh diri Jackson Porozo tepat sebelum setengah jam, mereka bangkit melalui Gokhan Gul dan Mamadou Fall untuk mengamankan ketiga poin.

Setelah awal musim yang menjanjikan, Kasimpasa tampak seperti pesaing sejati untuk sepak bola Eropa, namun laju buruk yang berlangsung dari bulan November hingga pertengahan Januari membuat mereka terpuruk.

Namun, tiga kemenangan dari empat pertandingan liga terakhirnya kini membuat mereka kembali bersaing, karena mereka saat ini duduk di peringkat keenam dengan 35 poin dari 24 pertandingan, hanya tertinggal dua poin dari tim peringkat keempat Trabzonspor.

Berikutnya adalah pertandingan tandang di stadion yang belum pernah mereka menangi, karena mereka ingin meraih kemenangan ganda di liga untuk pertama kalinya atas Adana setelah kemenangan 2-1 di leg sebelumnya pada bulan September.

Demirspor tidak akan diperkuat penyerang Turki Yusuf Sari, yang absen sejak cedera saat melawan Istanbul Basaksehir pada 6 Januari.

Karaman bisa mengubah keadaan sedikit untuk memberikan kesegaran pada timnya, yang bisa menciptakan peluang bagi Nani untuk memulai setelah masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol terakhir kali.

Kasimpasa akan tetap tanpa bek tengah Kenneth Omeruo, yang akan membela tim nasional Nigeria di AFCON.

Gelandang Turki Erdem Cetinkaya saat ini sedang dalam masa pemulihan dari masalah pahanya, sementara Samuel Bastien harus absen sejak Oktober karena cedera parah.

Dries Saddiki telah melewatkan 10 pertandingan terakhir Kasimpasa sejak mengalami cedera otot pada bulan Desember dan akan melewatkan pertandingan hari Jumat.(*)

Prediksi Pemain Adana Demirspor vs Kasimpasa

Adana Demirspor : Mahammadaliyev; Tokoz, Cisse, Cisse, Dursun; Gravillon, Michut; Nani, Stambouli, Erdogan; Akbaba

Kasimpasa: Gianniotis; Winck, Ciftpinar, Ozcan, Ouannes; Guel, Kara; Fall, Hajradinovic, Caglayan; Da Costa

Prediksi Skor Adana Demirspor vs Kasimpasa:1-2

Pos terkait