Prediksi Al Hilal vs Al Tai, Saudi Pro League 24 Mei 2024

al hilal vs al tai
Prediksi Al Hilal vs Al Tai, Saudi Pro League 24 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Al Hilal vs Al Tai dalam lanjutan Saudi Pro League, Ingin mempertahankan status tak terkalahkan mereka di Liga Pro Saudi musim ini, Al-Hilal akan menyambut Al Tai yang terancam degradasi di Kingdom Arena di Riyadh pada Kamis malam – pertandingan kandang terakhir Al Tai musim ini.

Tuan rumah telah berusaha meraih gelar tingkat pertama musim ini setelah gagal mencapai puncak pada musim 2022-23, sementara Al Tai hanya berharap untuk finis di luar tiga terbawah.

Bacaan Lainnya

Setelah kemenangan sensasional dalam 24 pertandingan di Liga Pro – sejak 21 September – Al-Hilal tidak mampu mengumpulkan poin maksimal untuk ketiga kalinya musim ini Jumat lalu, ketika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menghentikan pemuncak klasemen liga. di jalur mereka.

Semua aksi mencetak gol antara Hilal dan Al-Nassr terhenti di setiap akhir pertandingan, dengan gelandang Otavio membuka skor di menit pertama, lebih dari 90 menit sebelum penembak jitu dan jimat utama Hilal, Aleksandar Mitrovic, menahan keberaniannya dari titik penalti selama pertandingan. waktu tambahan.

Mempertahankan status tak terkalahkan Liga Pro mereka dengan cara yang dramatis terakhir kali, Jorge Jesus telah membimbing pasukannya kembali ke mahkota divisi teratas setelah finis di posisi ketiga yang sangat mengecewakan pada 2022-23, ketika Al-Hilal jauh tertinggal dan tertinggal jauh. , sebenarnya, tidak memiliki peluang untuk memenangkan liga.

Menjelang dua pertandingan terakhir musim ini, Al-Hilal duduk manis di puncak klasemen Liga Pro, unggul 12 poin dari Al-Nassr asuhan Ronaldo, hanya kehilangan enam poin sepanjang musim, hanya kebobolan dua poin di kandang sendiri. tanah dan tidak ada di Kingdom Arena selama tahun kalender 2024.

Statistik seperti itu memberikan gambaran yang sangat suram bagi Al Tai menjelang perjalanan mereka ke Kingdom Arena pada Kamis malam, ketika tim tamu akan berusaha bergabung dengan tim Uni Emirat Arab Al-Ain sebagai satu-satunya tim yang mengalahkan Al-Hilal sejak pergantian tahun.

Sejak mengamankan finis enam besar pada musim 2021-22, Al Tai perlahan-lahan merosot peringkatnya di Liga Pro dan kini terancam kehilangan tempat di papan atas sepak bola Saudi, namun hasil pekan lalu membantu meredakannya. kekhawatiran besar akan penempatan di posisi tiga terbawah.

Menyusul gol pembuka Djaniny untuk Al Fateh terakhir kali di menit keempat, tampaknya Al Tai akan mengalami kekalahan telak, meski gol dari bek tengah Jerman Robert Bauer dan dua gol brilian Bernard Mensah menghidupkan pertandingan. kepalanya.

Direkrut pada bulan April – bertugas menjaga timnya di Liga Pro – Pelatih Uruguay Leonardo Ramos telah membuat awal yang baik dalam memimpin Al Tai, menang dua kali, seri dua kali dan hanya kalah satu kali dari lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih. meskipun hanya berhasil di tanah airnya sebelum pindah ke Timur Tengah baru-baru ini.

Dengan dua pertandingan tersisa untuk mengamankan tempat mereka di Liga Pro, Al Tai saat ini menempati posisi ke-14 di klasemen liga, unggul dua poin dari Al Okhdood yang berada di posisi ke-16, yang akan dihadapi Al Tai di hari terakhir yang menjanjikan banyak hal. alur cerita dramatis di seluruh divisi.

Mengingat performa tandang mereka yang kurang ideal, tim asuhan Ramos akan bertandang ke Kingdom Arena dengan harapan lebih dari ekspektasi akan hasil positif, dengan tim tamu hari Kamis hanya mengumpulkan sembilan poin liga dalam perjalanan mereka musim ini – hanya tim lemah Abha (dua) yang mendapatkannya. lebih sedikit.

Seperti yang disadari oleh semua penggemar Al-Hilal dan Brasil, superstar Neymar harus absen selama sisa musim ini setelah menderita cedera ligamen.

Tuan rumah juga tidak diperkuat pemain internasional Arab Saudi Salem Al-Dawsari, yang mengalami cedera otot pada akhir April.

Setelah kehilangan poin dalam pertandingan liga untuk pertama kalinya pada tahun 2024 pekan lalu, Al-Hilal mungkin membuat beberapa perubahan pada starting XI mereka, dengan pemain seperti Nasser Al Dawsari dan Salman Al-Faraj berusaha mendapatkan tempat di tim.

Dihukum nasib yang sama seperti Neymar, bek tengah Al Tai Abdulkarim Al-Sulaiman akan absen hingga musim 2024-25 karena masalah ligamen.

Hussain Qasim menjadi andalan di bek kiri tim tamu pada bulan-bulan pembukaan musim ini sebelum mengalami cedera ligamen, yang berarti ia tidak tampil sejak Oktober.

Enzo Roco terpaksa keluar lapangan setelah menit ke-40 dalam kemenangan atas Al Fateh, jadi kami memperkirakan Abdulaziz Majrashi akan bermitra dengan German Bauer di pertahanan pada hari Kamis.  (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Al Hilal vs Al Tai

Al-Hilal: Bounou; Abdulhamid, Tambakti, Al-Bulayhi, Al Burayk; Neves, Kanno; Michael, Milinkovic-Savic, Malcom; Mitrovic

Al Tai : Braga; Alnakhkli, Bauer, Majrashi, Ajohani; Semedo, Mensah, Al-Harthi, Misidjan, Cordea; Dugandzic

Prediksi Skor Al Hilal vs Al Tai: 4-0

Pos terkait