Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano, La Liga Spanyol 20 Mei 2024

barcelona vs rayo vallecano
Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano, La Liga Spanyol 20 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga Spanyol, Barcelona akan berusaha mengamankan tempat kedua di tabel La Liga ketika mereka menyambut Rayo Vallecano di Estadi Olimpic Lluis Companys dalam pertandingan kedua terakhir musim ini pada Minggu malam.

Pasukan Xavi saat ini berada di urutan kedua, unggul empat poin dari tim urutan ketiga Girona, sementara Rayo duduk di urutan ke-15, unggul enam poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18 dan dengan selisih gol yang jauh lebih unggul.

Bacaan Lainnya

Barcelona meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol pada hari Kamis berkat kesuksesan dua gol atas tim basement Almeria, dengan Fermin Lopez mencatatkan kedua gol untuk tim Catalan.

Hasil ini membuat tim asuhan Xavi mengumpulkan 79 poin dari 36 pertandingan liga mereka musim ini, dengan rekor mereka adalah 24 kemenangan, tujuh kali imbang dan lima kekalahan, dan mereka unggul empat poin atas tim peringkat ketiga Girona menjelang dua pekan pertandingan terakhir musim ini. Kampanye.

Barcelona akan mengamankan posisi kedua jika menang pada hari Minggu, tetapi hasil imbang atau kekalahan juga cukup tergantung pada hasil Girona melawan Valencia pada malam yang sama.

Posisi runner-up di kasta tertinggi Spanyol tidak akan pernah dianggap sebagai kampanye sukses bagi raksasa Catalan, namun mereka juga berhasil mencapai perempat final Liga Champions, dan ada sejumlah hal positif di musim ini.

Ada lagi spekulasi seputar masa depan Xavi, meskipun klub baru saja meyakinkannya untuk membatalkan keputusannya mundur sebagai pelatih kepala musim panas ini.

Para pemain hanya bisa fokus pada hal-hal di lapangan, dan mereka akan mengincar kesuksesan liga ketiga berturut-turut untuk Barcelona menjelang pertandingan terakhir mereka musim ini saat bertandang ke Sevilla.

Rayo, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan besar 2-1 atas Granada, dengan Florian Lejeune dan Jorge de Frutos menjadi pencetak gol tim ibu kota.

Pasukan Inigo Perez, yang harus kehilangan Oscar Trejo pada menit kelima pertandingan mereka dengan Granada, duduk di posisi ke-15 dalam tabel, unggul enam poin dari Cadiz yang berada di posisi ke-18 dengan dua pertandingan tersisa.

Rekor head-to-head Rayo dengan Cadiz musim ini identik, juga dalam hal selisih gol, namun tim yang bermarkas di Madrid ini memiliki selisih gol secara keseluruhan yang jauh lebih unggul, sehingga sangat sulit membayangkan mereka terdegradasi dari tempatnya saat ini, namun bukan tidak mungkin pada tahap ini.

Hebatnya, Rayo tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhirnya bersama Barcelona, mencatatkan tiga kemenangan dalam prosesnya, sementara poin dibagikan dalam hasil imbang 1-1 di awal musim ini.

Los Franjirrojo tentu menikmati pertemuan terakhir mereka dengan tim Catalan, sementara mereka memiliki rekor yang relatif solid yaitu 18 poin dari 18 pertandingan liga dalam perjalanan mereka selama musim 2023-24.

Barcelona pasti akan kembali tanpa jasa Gavi, Alejandro Balde dan Frenkie de Jong akhir pekan ini, dengan ketiganya absen hingga musim 2024-25.

Ronald Araujo juga saat ini sedang berjuang dengan rasa sakit di lututnya, dan pemain internasional Uruguay itu diklaim bisa absen hingga akhir musim.

Dua gol Fermin melawan Almeria seharusnya membuat pemain Spanyol itu mempertahankan posisinya di lini tengah di sini, tetapi kemungkinan akan ada perubahan pada tim yang dimulai pada Kamis malam.

Memang benar bahwa Andreas Christensen, Joao Cancelo, Ilkay Gundogan dan Raphinha harus kembali bermain, dengan Hector Fort, Sergi Roberto, Pedri dan Ferran Torres diperkirakan menjadi empat pemain yang absen melawan Rayo.

Tim tamu, sementara itu, tidak akan diperkuat Trejo menyusul kartu merahnya pada tahap awal kemenangan atas Granada terakhir kali.

Diego Mendez absen musim ini karena cedera ligamen, tetapi tim ibu kota berada dalam kondisi yang baik, dengan pelatih kepala Perez memiliki sejumlah opsi di seluruh lapangan.

Gol De Frutos dari bangku cadangan melawan Granada dapat membuatnya dimasukkan ke dalam tim, tetapi Sergio Camello harus kembali memimpin lini depan Rayo, dengan Kike Perez, Randy Nteka dan Radamel Falcao kemungkinan akan terus berada di bangku cadangan. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Cubarsi, I Martinez, Cancelo; Fermin, Christensen, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Raphinha

Rayo Vallecano: Dimitrievski; Balliu, Mumin, Lejeune, Espino; U Lopez, Valentin; Palazon, A Garcia, De Frutos; Camello

Prediksi Skor Barcelona vs Rayo Vallecano: 2-1

 

Pos terkait