Prediksi Barcelona vs Sociedad, La Liga Spanyol 14 Mei 2024

barcelona vs sociedad
Prediksi Barcelona vs Sociedad, La Liga Spanyol 14 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Barcelona vs Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol, Barcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Real Sociedad di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Senin malam.

Tim Catalan akan memasuki kontes ini setelah kekalahan 4-2 di Girona, yang membuat mereka berada di urutan ketiga dalam klasemen, sementara Real Sociedad mencatat kemenangan 2-0 atas Las Palmas terakhir kali untuk meningkatkan harapan enam besar mereka.

Bacaan Lainnya

Harapan tipis Barcelona untuk meraih gelar La Liga resmi berakhir akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan 4-2 di Girona, dan hasil tersebut mengukuhkan Real Madrid sebagai juara.

Pasukan Xavi turun ke posisi ketiga di divisi tersebut, dua poin di belakang Girona, dan mereka terkunci dalam pertarungan memperebutkan posisi runner-up di papan atas Spanyol, namun kualifikasi ke Liga Champions musim depan telah diamankan, jadi tidak ada sesuatu yang substansial. bagi mereka untuk bermain di akhir kampanye.

Barcelona sebenarnya sudah tiga kali kalah dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi, tersingkir di perempat final Liga Champions oleh Paris Saint-Germain, sebelum menderita kekalahan 3-2 dari Real Madrid di El Clasico.

Tim Catalan bangkit kembali dengan mengalahkan Valencia 4-2 di pertandingan kandang terakhir mereka, namun kekalahan di Girona terakhir kali adalah sebuah kemunduran, dan mereka akan berusaha untuk mengakhiri musim dengan catatan positif, dengan pertandingan melawan Almeria, Rayo Vallecano dan Sevilla akan mengejar yang ini.

Barcelona sebenarnya telah kalah tiga kali di kandang sementara mereka di La Liga musim ini, lebih banyak daripada kekalahan tandang mereka (dua), dan mereka akan menyambut tim Real Sociedad yang memiliki rekor tandang terbaik keempat di divisi tersebut musim ini, mengambil 27 poin dari 17 pertandingan tandang mereka.

Real Sociedad finis keempat di La Liga musim lalu untuk lolos ke Liga Champions 2023-24, dan mereka mencapai babak 16 besar kompetisi sebelum dikalahkan oleh PSG.

Tim Basque tidak akan hadir di Liga Champions musim depan, tetapi mereka saat ini berada dalam posisi lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa 2023-24, duduk di posisi keenam, unggul dua poin dari tim urutan ketujuh Real Betis, dengan tempat itu membawa posisi playoff Liga Konferensi.

Pasukan Imanol Alguacil akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Las Palmas, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kekalahan kandang 1-0 dari Real Madrid pada akhir April.

Real Sociedad menjalani akhir musim yang sulit, menghadapi Valencia, Real Betis dan Atletico Madrid dalam tiga pertandingan terakhir mereka, jadi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan tempat di Liga Europa.

Tim Putih dan Biru mengalahkan Barcelona 2-1 di Camp Nou musim lalu, namun mereka menderita kekalahan 1-0 dari tim Catalan ketika kedua tim saling berhadapan pada pertandingan sebelumnya di awal musim ini.

Barcelona tidak akan diperkuat tiga pemainnya karena cedera pada hari Senin, dengan Gavi dan Alejandro Balde harus absen jangka panjang, sementara Frenkie de Jong harus absen karena masalah pergelangan kaki.

Pelatih kepala Xavi diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Girona terakhir kali, dengan Pedri dan Raphinha berpotensi masuk ke dalam XI.

Sergi Roberto dan Fermin Lopez kemungkinan akan menjadi dua pemain yang duduk di bangku cadangan, dengan Andreas Christensen akan kembali tampil sebagai gelandang bertahan.

Sedangkan untuk Real Sociedad, Igor Zubeldia, Martin Zubimendi, Kieran Tierney dan Carlos Fernandez tidak dapat dipilih pada Senin malam.

Sementara itu, Hamari Traore dan Aihen Munoz sama-sama diragukan tampil, sehingga tim tamu akan jauh dari kekuatan penuh pada Senin malam melawan tim Barcelona yang akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan.

Takefusa Kubo diperkirakan akan dimasukkan kembali ke dalam starting XI, karena hanya menjadi pemain pengganti di menit-menit terakhir pada pertandingan terakhir, tetapi Sheraldo Becker harus melanjutkan di sepertiga akhir lapangan, setelah mencetak gol liga keduanya musim ini terakhir kali. (footballpredictions/red)

Prediksi pemain Barcelona vs Sociedad

Barcelona : Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Gundogan, Christensen, Pedri; Yamal, Lewandowski, Raphinha

Sociedad : Remiro; Odriozola, Le Normand, Pacheco, Galan; Benat, Mendez, Merino; Oyarzabal, Becker, Kubo

Prediksi Skor Barcelona vs Sociedad: 2-1

 

 

 

 

Pos terkait