Prediksi Basel vs Slovan Bratislava, 10 Meret 2023

Prediksi Basel vs Slovan Bratislava, 10 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Basel vs Slovan Bratislava, Babak 16 besar Liga Konferensi Eropa dimulai dengan pertandingan antara tim Swiss Basel dan Slovan Bratislava dari Slovakia di St. Jakob-Park pada Kamis malam.

Kedua belah pihak telah bertemu dua kali dalam kompetisi musim ini selama babak penyisihan grup, tetapi kali ini hanya satu tim yang akan lolos ke babak berikutnya setelah dua pertemuan mereka selama minggu depan.

Bacaan Lainnya

Basel sedang mencari trofi Eropa pertama mereka musim ini di Liga Konferensi, tetapi mereka saat ini jauh dari kecepatan di Liga Super Swiss saat musim mencapai akhir bisnisnya.

Pasukan Heiko Vogel berada di urutan kelima dalam klasemen liga – tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen Young Boys – dan menghadapi pertarungan nyata untuk mengamankan posisi dua teratas dan konsekuensi kualifikasi Liga Champions untuk musim 2023-24.

Setelah finis kedua dari lawan Kamis Bratislava karena metrik gol yang dicetak di Grup H, Basel dikirim ke babak playoff kompetisi ini di mana mereka menghadapi tim Turki Trabzonspor.

RotBlau berhasil mengalahkan klub Super Lig dalam dua leg, dengan serangan leg kedua dari Zeki Amdouni dan Andi Zeqiri mengamankan perjalanan Basel ke babak 16 besar setelah mereka kalah 1-0 pada leg pertama di Trabzon.

Slovan Bratislava berhasil menghindari kesulitan babak playoff dengan finis di puncak grup Liga Konferensi yang ditemukan kedua belah pihak, dan sekarang ingin menambahkan hanya trofi Eropa kedua mereka ke kabinet mereka setelah sukses Piala UEFA Cup Winners di 1969.

Tuduhan Vladimir Weiss tidak terkalahkan dalam aksi kompetitif sejak November dan terlibat dalam pertarungan memperebutkan gelar Liga Super Slovakia dengan DAC Dunajska Streda di bulan-bulan terakhir kampanye domestik.

Aleksandar Cavric telah menjadi pemain utama Bratislava di Conference League sejauh musim ini, setelah mencetak empat gol di babak penyisihan grup, dengan hanya Luka Jovic, Artem Dovbyk dan Mikael Ishak yang mencetak lebih banyak gol di kompetisi musim ini.

Cavric yang disebutkan di atas menjadi pencetak gol ketika pasukan Weiss menang di Basel pada bulan Oktober – apa pun yang mirip dengan kemenangan 2-0 itu akan menempatkan mereka dalam posisi yang sangat unggul dalam pertandingan menjelang leg kedua minggu depan di Slovakia.

Gelandang Basel Taulant Xhaka diragukan untuk pertandingan Kamis karena sakit – pemain berusia 31 tahun itu bermain 26 menit dalam kemenangan tandang 2-1 timnya di St. Gallen Rabu lalu.

Bek tengah Arnau Comas akan absen karena cedera otot yang dideritanya pada awal Januari, dengan pemain Spanyol itu tidak tampil untuk Basel sejak kekalahan 1-0 di Grasshopper pada November.

Slovan Bratislava memiliki persaingan untuk mendapatkan tempat dalam barisan mereka menjelang perjalanan hari Kamis ke Swiss, dengan penyerang Armenia Tigran Barseghyan mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Spartak Trnava pada hari Sabtu.

Mantan pemain sayap Aston Villa Andre Green diharapkan berada di skuad pertandingan untuk Bratislava di Basel – pemain berusia 24 tahun itu telah tampil empat kali di Liga Konferensi sejauh tahun ini, dimulai sekali.(red)

Prediksi Pemain Basel vs Slovan Bratislava

Basel : Hitz; Adams, Pelmard, Calafiori; Frei, Millar, Males, Diouf, Lopez; Fink, Zeqiri

Slovan Bratislava : Chovan; Medvedev, Kashia, De Marco, Lovat; Kankava, Chakvetadze, Kucka; Cavric, Abubakari, Weiss

Prediksi Skor Basel vs Slovan Bratislava: 1-0

editor : muazir
sumber : sportsmole

 

Pos terkait