Prediksi Bayern Munich vs Wolfsburg, Bundesliga Jerman 12 Mei 2024

bayern munich vs wolfsburg
Prediksi Bayern Munich vs Wolfsburg, Bundesliga Jerman 12 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Bayern Munich vs Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Bayern Munich menyambut Wolfsburg di Allianz Arena pada hari Minggu dalam pertandingan kandang terakhir mereka di musim Bundesliga.

Pertandingan pekan ke-33 ini adalah pertandingan terakhir Thomas Tuchel di Bavaria sebelum kepergiannya, beberapa hari setelah tersingkirnya Die Bayern dari Real Madrid dari Liga Champions, dan manajer yang keluar itu berharap mendapatkan hasil positif melawan Wolves yang mengejar Eropa.

Bacaan Lainnya

Peluang terakhir Bayern Munich untuk meraih trofi besar pada musim 2023-24 sirna dalam sekejap pada Rabu malam, ketika pasukan Carlo Ancelotti dua kali mencetak gol melalui Joselu untuk membalikkan keadaan setelah gol Alphonso Davies tampaknya telah menempatkan juara Jerman yang digulingkan itu di kursi pengemudi. .

Hal ini membuat The Reds tidak bisa bermain banyak dalam dua pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, menggarisbawahi penurunan di Bavaria musim ini meskipun Harry Kane berhasil mencetak gol.

Pemain Inggris itu mungkin telah mencetak 36 gol di kompetisi papan atas pada musim debutnya di Jerman, tetapi hal itu tidak berarti kesuksesan tim bagi pasukan Tuchel, yang pada akhirnya menyebabkan kepergian pemenang Liga Champions 2021 tersebut.

Mereka berharap untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu, ingin melanjutkan prestasi mengesankan mereka dengan tidak pernah kalah dari lawan akhir pekan ini di kandang sendiri, dengan Wolfsburg gagal menang di Bayern dalam 26 upaya.

Dengan hanya Bayer Leverkusen (42 poin) yang mengamankan poin kandang lebih banyak dibandingkan tim Bavaria (40), hasil yang diharapkan adalah rekor tersebut akan menjadi 27 pada hari Minggu.

Terlepas dari rekor buruk saat bertandang ke Bayern, tekanan tidak ada pada pasukan Ralph Hasenhuttl, setelah mengamankan status mereka di divisi teratas untuk satu tahun lagi dengan kemenangan 3-0 akhir pekan lalu atas Darmstadt yang terdegradasi.

Itu adalah kemenangan ketiga berturut-turut Wolves di Bundesliga, rangkaian kemenangan yang diikuti tim yang kalah lima kali dari enam pertandingan liga sebelum kebangkitan di akhir musim di bawah mantan bos Southampton dan RB Leipzig.

Setelah mengklaim dua kemenangan tandang dalam tiga pertandingan terakhir di bawah asuhan pelatih asal Austria itu, Wolfsburg berusaha meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan melawan tim yang belum pernah mereka kalahkan di Olympiastadion atau Allianz Arena.

Sekalipun tekanan tidak ada di pihak Hasenhuttl, hasil dari kemajuan klub berarti mereka telah menempatkan diri mereka dalam posisi untuk menantang tempat Eropa terakhir – yang saat ini ditempati oleh Freiburg yang berada di posisi ketujuh – meskipun tertinggal lima tingkat di belakang pasukan Christian Streich.

Hanya empat poin yang memisahkan Wolves (37 poin) dari posisi ketujuh (41), dan Tim Putih dan Hijau yang finis di posisi kedelapan sudah cukup tergantung pada hasil final DFB-Pokal.

Kesuksesan bagi Leverkusen akan membuat Jerman mengklaim satu tempat lagi di benua itu, dan prospek itu akan memotivasi tim asuhan Hasenhuttl, yang tertinggal tiga poin di belakang Hoffenheim sebelum pertandingan kedua dari belakang dengan skor 23-24.

Serge Gnabry terpaksa keluar lapangan karena masalah hamstring saat kalah dari Real Madrid pada hari Rabu, dan penyerang tersebut diperkirakan tidak akan bermain pada hari Minggu.

Pengunduran diri Kane menyebabkan para pengamat mengecam Tuchel, tetapi penyerang tersebut diperkirakan akan memimpin serangan tim tuan rumah, ingin menambah 36 golnya di Bundesliga.

Namun, Sacha Boey (berotot), Tarek Buchmann (paha), Kingsley Coman (pangkal paha), Raphael Guerreiro (pergelangan kaki) dan Bouna Sarr (lutut) absen karena cedera.

Sementara Aster Vranckx siap untuk gameweek 33, Lukas Nmecha (berotot) dan Mattias Svanberg (bahu) absen.

Maxence Lacroix telah mencetak gol-gol penting dari bek tengah dalam kemenangan tandang di Werder Bremen (2-0) dan dalam kemenangan 2-1 di Freiburg, mungkin membuatnya menjadi ancaman dari bola mati.

Dua gol terbaru Jonas Wind mungkin terjadi di pertandingan kandang, tetapi penyerang tengah ini bisa menambah 11 golnya di Bundesliga akhir pekan ini. (footballpredictions/red)

Prediksi pemain Bayern Munich vs Wolfsburg

Bayern Munich : Neuer; Kimmich, De Ligt, Dier, Davies; Pavlovic, Goretzka; Muller, Musiala, Sane; Kane

Wolfsburg : Casteels; Fischer, Lacroix, Bornauw, Maehle; Gerhardt, Arnold; Baku, Majer, Wimmer; Wind

Prediksi Skor Bayern Munich vs Wolfsburg: 2-1

 

Pos terkait