Prediksi Blackburn vs Cambridge , FA Cup 6 Januari 2024

Blackburn vs Cambridge

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Blackburn vs Cambridge, Blackburn Rovers menjadi tuan rumah bagi Cambridge United di putaran ketiga Piala FA untuk mengakhiri performa buruk mereka baru-baru ini.

Saat Rovers berada di posisi ke-17 Championship, tim tamu menempati posisi ke-18 tabel League One.

Bacaan Lainnya

Jon Dahl Tomasson menikmati masa yang relatif produktif sebagai bos Blackburn, hampir membimbing klub ke babak playoff Championship musim lalu dan awalnya menantang kali ini.

Namun, pemain Denmark itu mungkin tinggal satu kekalahan lagi untuk kehilangan perannya di Ewood Park, akibat dari hanya mengumpulkan empat poin dari delapan pertandingan Championship.

Setelah empat kekalahan berturut-turut, Blackburn berhasil dua kali kehilangan keunggulan melawan tim peringkat terbawah Rotherham United pada Hari Tahun Baru, menambah tekanan pada Tomasson.

Kemajuan di Piala FA akan menjadi hal kedua setelah naik ke klasemen Championship, namun kekalahan kandang dari tim yang bermain di divisi di bawahnya bisa menjadi pukulan terakhir bagi hierarki Blackburn.

Pertandingan ini berlangsung tepat 31 tahun sejak pertarungan terakhir mereka, Blackburn memenangkan pertandingan Piala Liga dengan skor 3-2.

Cambridge juga belum pernah memenangkan pertandingan di Ewood Park, tetapi pelatih kepala yang baru ditunjuk Neil Harris akan menikmati tantangan membuat sejarah pada hari Sabtu.

Harris awalnya membukukan tujuh poin dari tiga pertandingan pertamanya di League One sebelum kekalahan beruntun dicatat masing-masing melawan Oxford United dan Leyton Orient.

Meski demikian, Cambridge kini unggul empat poin dari zona degradasi sebelum mengalihkan perhatian mereka untuk mencoba memperpanjang laju mereka di kompetisi ini.

Kemenangan kandang berturut-turut terjadi saat melawan Bracknell Town non-liga dan sesama tim League One Fleetwood Town, yang terakhir datang dengan skor 4-0 dengan tiga gol terjaring dalam 13 menit pertama.

Meskipun Tomasson cenderung merotasi timnya untuk pertandingan piala, lebih sedikit perubahan yang mungkin terjadi di sini mengingat pekerjaannya mungkin dipertaruhkan.

Niall Ennis akan menggantikan Samir Telalovic di lini serang Blackburn, sementara Lewis Travis dan Jake Garrett bisa kembali di lini tengah.

Tak satu pun dari pemain Blackburn yang absen karena cedera jangka panjang diperkirakan akan kembali tepat waktu untuk pertandingan ini.

Sementara itu, Ryan Bennett kemungkinan akan dipanggil kembali ke lini belakang Cambridge untuk kontes ini, menggantikan Jubril Okedina.

Sullay Kaikai mungkin juga tampil di sepertiga akhir lapangan, namun Harris dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan berlebihan.(red)

Perkiraan Susunan Blackburn vs Cambridge

Blackburn : Wahlstedt; Brittain, Hill, Carter, Pickering; Travis, Garrett; Moran, Szmodics, Sigurdsson; Ennis

Cambridge : Stevens; L.Bennett, R.Bennett, Morrison, Andrew; Digby, Cousins; Lankester, Thomas, Kaikai; Janneh

Prediksi Skor Blackburn vs Cambridge : 3-1

Pos terkait