Prediksi Boavista vs Gil Vicente, Liga Portugal 4 Mei 2024

boavista vs gil vicente
Prediksi Boavista vs Gil Vicente, Liga Portugal 4 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Boavista vs Gil Vicente dalam lanjutan Liga Portugal, Dua tim yang mampu meraih tiga poin akan bertanding di babak 32 Liga Primeira saat Boavista menjamu Gil Vicente di Estadio do Bessa pada hari Sabtu.

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa, kedua belah pihak saat ini hanya terpaut dua poin di ujung klasemen yang salah dan akan berusaha meraih kemenangan besar dalam upaya mereka untuk bertahan hidup.

Bacaan Lainnya

Boavista gagal keluar dari zona bahaya akhir pekan lalu karena menderita kekalahan 1-0 di tangan Vitoria de Guimaraes saat kedua kubu bertemu di Estadio Dom Afonso Henriques.

Dalam pertandingan di mana bek Chidozie Awaziem mendapat perintah, gol Tomas Handel pada menit ke-11 sudah cukup untuk memisahkan kedua tim dan memberikan kemenangan ke-18 bagi pasukan Alvaro Pacheco musim ini.

Boavista kini telah menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan – hanya meraih dua poin dari kemungkinan 18 – sebuah rekor yang membuat tugas sembilan tahun mereka di papan atas berada di bawah ancaman.

Kemenangan terakhir Os Axadrezados terjadi pada 9 Maret, ketika mereka mengalahkan Moreirense 1-0 di Estadio do Bessa berkat gol gelandang berusia 25 tahun Miguel Reisinho pada menit ke-82.

Dengan 30 poin dari 31 pertandingan, tim asuhan Jorge Simao saat ini berada di urutan ke-14 klasemen Liga Primeira, hanya dua poin di atas Portimonense yang berada di posisi ke-16 di tempat playoff degradasi dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Gil Vicente, di sisi lain, meraih poin yang berpotensi penting di musim mereka saat mereka mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 dengan Arouca di Estadio Cidade de Barcelos Jumat lalu.

Babak kedua dari Cristo Gonzalez membawa Arouquenses menuju apa yang bisa menjadi kemenangan liga ke-14 mereka musim ini, tetapi Tidjany Toure dan Jonathan Buatu-Mananga mencetak gol dalam waktu 60 detik yang hingar-bingar untuk memaksakan pembagian poin.

Sebelumnya, Gil Vicente mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka pada 22 April, ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas Moreirense di Parque de Jogos Comendador Joaquim de Almeida Freitas berkat upaya Mory Gbane di babak pertama.

Raihan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka telah memperkuat harapan Gilistas untuk mengalahkan degradasi saat mereka berupaya mempertahankan status papan atas mereka setelah musim yang sulit dilupakan.

Pasukan Antonio Gouveia telah memenangkan delapan dari 31 pertandingan mereka sejauh ini sementara kalah 15 kali dan mengklaim delapan kali seri untuk mengumpulkan 32 poin dan duduk di urutan ke-13 dalam tabel liga tetapi bisa menyamai peringkat kesembilan Casa Pia dengan ketiga poin pada hari Sabtu.

Gil Vicente akan berharap mendapatkan hasil yang diinginkan akhir pekan ini saat mereka menghadapi tim Boavista yang gagal memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka, kalah tiga kali dan meraih satu hasil imbang sejak Agustus 2021.

Boavista akan turun ke lapangan tanpa bek Nigeria Awaziam, yang saat ini sedang diskors setelah mendapat kartu saat melawan Vitoria de Guimaraes akhir pekan lalu.

Dari segi cedera, Simao tidak dapat menyebutkan nama penyerang berusia 24 tahun Robert Bozenik, yang akan absen pada pertandingan kedua berturut-turut setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Estrela pada 20 April.

Dia bergabung dalam tabel cedera Os Axadrezados bersama kiper Morales Pires sementara Augusto Dabo yang berusia 20 tahun juga melanjutkan masa absennya yang lama, setelah mengalami cedera parah pada Juli 2023.

Sementara itu, Leonardo Buta sangat diragukan tampilnya Gil Vicente setelah pemain pinjaman Udinese itu terpaksa ditarik keluar karena cedera di pertengahan pertandingan melawan Arouca terakhir kali.

Dengan ketidakhadirannya, bek asal Brazil Lipe akan berusaha mendapatkan tempat di starting XI, membentuk empat bek dengan Alex Pinto, Gabriel Pereira dan pemain berusia 30 tahun Jonathan Buatu Mananga.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Boavista vs Gil Vicente

Boavista : Goncalves; Sasso, Abascal, Onyemaechi; Malheiro, Perez, Makouta, Vukotic; Agra, Lourenco, Tavares

Gil Vicente: Andrew, Pinto, Pereira, Mananga, Buta; Gbane, Dominguez; Souza, Fujimoto, Correia; Alipour

Prediksi Skor Boavista vs Gil Vicente :2-1

Pos terkait