Prediksi Bohemians vs St Patrick’s, Liga Irlandia 25 Mei 2024

bohemians vs st patricks
Prediksi Bohemians vs St Patrick's, Liga Irlandia 25 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Bohemians vs St Patrick’s dalam Liga Irlandia, Bohemians akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di Divisi Utama Liga Irlandia ketika mereka menyambut St Patrick’s Athletic di Dalymount Park pada Jumat malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, mengumpulkan 23 poin dari 16 pertandingan liga mereka musim ini, sementara St Patrick’s Athletic menempati urutan ketujuh, tertinggal empat poin dari lawan mereka di sini.

Bacaan Lainnya

Bohemians memiliki rekor tujuh kemenangan, dua kali seri, dan tujuh kekalahan dari 16 pertandingan liga mereka musim ini, dengan total 23 poin membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel.

Pasukan Alan Reynolds hanya tertinggal lima poin di belakang tim peringkat ketiga Shamrock Rovers dengan dua pertandingan tersisa, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 di Sligo Rovers.

Bohs sebenarnya tidak pernah menang dalam empat pertandingan mereka menjelang perjalanan ke Sligo Rovers, hanya meraih satu poin dalam prosesnya, namun mereka kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang mengesankan.

Tim Reynolds meraih kesuksesan beragam di kandang musim ini, menang tiga kali, seri dua kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, mengumpulkan 11 poin dalam prosesnya.

Bohemians juga kalah di kandang dari St Patrick’s Athletic musim lalu, tetapi mereka mencatatkan kemenangan 1-0 ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Divisi Utama Liga Irlandia pada bulan Februari.
Pratinjau: Bohemians vs. St Patrick’s – prediksi, berita tim, susunan pemain

St Patrick’s Athletic akan memasuki kontes ini setelah kekalahan kandang 2-1 dari Shelbourne, dan mereka hanya berhasil meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Kesuksesan terakhir tim adalah kemenangan 1-0 atas Drogheda United pada 3 Mei, dan total 19 poin dari 18 pertandingan membuat mereka berada di posisi ketujuh divisi tersebut.

The Saints finis ketiga di klasemen musim lalu, sementara mereka telah memenangkan Divisi Utama Liga Irlandia sebanyak sembilan kali, dengan kesuksesan terakhir mereka terjadi pada tahun 2013.

Pasukan Stephen Kenny mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, hanya meraih enam poin dari sembilan pertandingan, hanya mencatat satu kemenangan dalam prosesnya, yang terjadi saat melawan Galway United pada pertengahan Februari.

St Patrick’s Athletic hanya kalah dua kali dari delapan pertandingan liga terakhir mereka melawan Bohemians, dan seperti disebutkan, mereka menang 2-0 pada kunjungan terakhir mereka ke Dalymount Park.

Bohemians tidak akan diperkuat tiga pemain tim utama pada hari Jumat, dengan Brian McManus absen karena masalah otot, sementara Rob Cornwall dan Keith Buckley mengalami cedera lutut jangka panjang.

Pelatih kepala Reynolds dapat memutuskan untuk memilih susunan pemain yang sama dengan yang turun ke lapangan saat peluit pertama dari kesuksesan tiga gol atas Sligo Rovers Jumat lalu.

James Akintunde adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan empat gol, dan pemain berusia 28 tahun itu kembali akan memimpin lini depan Bohemians dalam kontes ini.

Sedangkan untuk St Patrick’s Athletic, Axel Sjoberg dan Tom Grivosti harus absen dalam pertandingan karena masalah cedera.

Pelatih kepala Kenny pasti akan mengambil sisi positif dari penampilan tim melawan pemimpin divisi Shelbourne terakhir kali, dengan gol penentu pertandingan terjadi pada menit ke-96.

Hasilnya, tim tamu tidak akan berubah, dengan Ruairi Keating, yang telah mencetak lima gol musim ini, memimpin lini depan.

Sebenarnya hanya ada satu hasil imbang dalam sembilan pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak, tapi kita bisa melihat poin dibagikan pada hari Jumat, karena St Patrick’s Athletic memiliki kualitas yang cukup untuk menghindari kekalahan di sini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Bohemians vs St Patrick’s

Bohemians : Chorazka; Matheson, Mills, Keita, Kirk; McManus, Rooney; Clarke, McDonnell, McDaid; Akintunde

St Patrick’s Athletic : Rogers; McLaughlin, Redmond, Turner, Breslin; Forrester, Lennon, Leavy; Kavanagh; Mulraney, Keating

Prediksi Skor Bohemians vs St Patrick’s : 1-1

 

 

Pos terkait