Prediksi Brentford vs Newcastle, Liga Inggris 19 Mei 2024

brentford vs newcastle
Prediksi Brentford vs Newcastle, Liga Inggris 19 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Brentford vs Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris, Bertujuan untuk mengamankan tempat mereka di pentas kontinental musim depan, Newcastle United akan melakukan perjalanan pada Minggu sore ke Stadion Komunitas Gtech, di mana Brentford akan menunggu pertandingan hari terakhir di Liga Premier.

Harapan The Magpies untuk lolos ke Eropa mendapat pukulan besar di Old Trafford oleh Manchester United pada hari Rabu, sementara The Bees akan berusaha untuk melanjutkan kesuksesan di Bournemouth terakhir kali.

Bacaan Lainnya

Brentford hanya merasakan kekalahan dalam satu dari delapan pertandingan terakhirnya di Premier League menyusul kemenangan yang diraih dengan susah payah di Pantai Selatan versus Bournemouth Sabtu lalu, ketika dua pencetak gol terbanyak The Bees musim ini mencetak gol untuk mengamankan ketiga poin bagi tim tamu .

Setelah 85 menit pembukaan tanpa gol, pertandingan menjadi hidup ketika Bryan Mbeumo mencetak gol kesembilannya musim liga, dan meskipun The Cherries bangkit kembali dengan cepat berkat Dominic Solanke, Brentford-lah yang menikmati tawa terakhir di tambahan waktu. ketika Yoane Wissa menyerang dari bangku cadangan.

Karena perjuangan berat tim promosi baru Luton Town, Burnley dan Sheffield United di kaki divisi, penghitungan stabil The Bees sebesar 39 poin dari 37 pertandingan telah memungkinkan pasukan Thomas Frank dengan nyaman menghindari pertarungan degradasi di hari terakhir. , unggul 13 poin dari Hatters yang berada di posisi ke-17.

Meskipun Brentford hanya memiliki sedikit tempat untuk diperebutkan pada Minggu sore, tuan rumah akan ingin melanjutkan penampilan pertahanan luar biasa mereka di Stadion Komunitas Gtech selama pertarungan melawan Newcastle, dengan klub ibu kota menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Setelah melewatkan paruh pertama musim 2023-24 karena skorsing karena melanggar peraturan taruhan FA, Ivan Toney telah kembali ke tim utama di Gtech dan mencetak empat gol dalam 16 penampilan Liga Premier, bersama pemain berusia 28 tahun itu. tua berharap menjadi bagian dari tim Inggris asuhan Gareth Southgate di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Perjuangan Newcastle jauh dari St James’ Park terus memberikan dampak yang berpotensi menghancurkan pada Rabu malam, ketika The Magpies kalah dalam perlombaan untuk sepak bola Eropa musim depan setelah kalah dalam pertandingan thriller lima gol dengan Manchester United di Old Trafford .

Terluka akibat kekalahan akhir pekan mereka dari rival dan penantang gelar Arsenal di tempat yang sama, pasukan Erik ten Hag menghasilkan kinerja yang lebih baik untuk mengalahkan tim tamu dari Timur Laut, dengan Kobbie Mainoo, Amad Diallo dan Rasmus Hojlund semuanya menjadi pencetak gol untuk pertandingan tersebut. Setan Merah.

Menjelang lawatan hari terakhir ke ibu kota, tim asuhan Eddie Howe berada di urutan ketujuh klasemen Liga Premier, mengetahui bahwa mereka harus menyamai hasil Man United akhir pekan ini untuk memiliki peluang tampil di Liga Europa atau Liga Konferensi setelah gagal di Liga Europa. babak penyisihan grup Liga Champions awal musim ini.

Jika divisi teratas ditentukan hanya berdasarkan performa tandang, The Magpies akan mengalami kemunduran ke era Mike Ashley dan pertarungan degradasi, dengan Newcastle kalah 11 dari 18 pertandingan tandang Premier League musim ini – hanya Brentford (12), Luton (13) ) dan anak laki-laki terhebat Sheffield United (15) lebih sering dikalahkan dalam perjalanan mereka.

Menarik minat dari kekuatan besar Inggris seperti Manchester City dan Liverpool, Alexander Isak dapat memainkan pertandingan kompetitif terakhirnya untuk raksasa Timur Laut akhir pekan ini, dengan pemain asal Swedia yang telah mencetak 20 gol itu hanya tertinggal dari Erling Haaland dari The Citizens (27) dan Cole Palmer dari Chelsea (27) 22) dalam perlombaan Sepatu Emas divisi tersebut.

Brentford tidak akan dapat memanggil talenta Ben Mee (pergelangan kaki) dan Josh Dasilva (lutut) untuk pertandingan hari Minggu, meskipun – dalam kabar yang lebih baik – keduanya menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di klub minggu ini.

Setelah mencetak gol penentu kemenangan di waktu tambahan di Vitality Stadium, Wissa bisa mendapatkan promosi ke starting XI, kemungkinan dengan mengorbankan Keane Lewis-Potter.

The Bees terus berjuang tanpa pasangan bek sayap pilihan pertama mereka, Aaron Hickey dan Rico Henry, yang berarti Sergio Reguilon dan Kristoffer Ajer akan mempertahankan tempat mereka di tim.

Menyusul tekel buruk dari pemain tengah Man United Sofyan Amrabat pada hari Rabu, pemain Newcastle Gordon bisa melewatkan perjalanan ke ibu kota akhir pekan ini, dengan Harvey Barnes dan Miguel Almiron kemungkinan menggantikan mantan pemain muda Everton itu.

Absen dari dua pertandingan liga terakhir karena cedera paha, Callum Wilson tersedia untuk seleksi di Gtech dan bisa langsung masuk ke XI jika Howe memilih untuk menurunkan lini depan dua orang.

Berjuang keras di Old Trafford pada pertengahan pekan, kiper Martin Dubravka bisa saja diturunkan dari mistar gawang oleh Nick Pope yang kembali fit pada hari Minggu.

Membandingkan pentingnya kemenangan bagi kedua tim, kami memperkirakan Newcastle akan berada di depan karena mereka ingin mendapatkan tiga poin yang dapat mendorong mereka ke panggung kontinental musim depan.

Brentford tampil solid di Gtech selama sebulan terakhir, tapi kami merasa rekor clean sheet The Bees di ibu kota akan berakhir pada Minggu sore. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Brentford vs Newcastle

Brentford : Flekken; Ajer, Collins, Pinnock, Reguilon; Norgaard, Janelt, Damsgaard; Mbeumo, Wissa, Toney

Newcastle : Pope; Trippier, Schar, Burn, Hall; Longstaff, Guimaraes, Anderson; Murphy, Gordon, Isak

Prediksi Skor Brentford vs Newcastle: 1-3

 

 

Pos terkait