Prediksi Burnley vs Nottingham, Liga Inggris 19 Mei 2024

burnley vs nottingham
Prediksi Burnley vs Nottingham, Liga Inggris 19 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Burnley vs Nottingham dalam lanjutan Liga Inggris, Hanya membutuhkan satu poin untuk menjamin kelangsungan Liga Premier, Nottingham Forest menuju ke Turf Moor untuk berhadapan dengan Burnley yang sudah terdegradasi pada Minggu sore.

The Tricky Trees gagal mengamankan keselamatan mereka akhir pekan lalu karena klimaks yang mendebarkan dalam kekalahan 3-2 dari Chelsea, sementara degradasi tuan rumah mereka dipastikan dalam kekalahan 2-1 dari Tottenham Hotspur.

Bacaan Lainnya

Sementara bos Burnley Vincent Kompany mendapat pujian karena tetap berpegang teguh pada prinsip-prinsipnya dan bertahan dengan gaya permainannya yang berani di Liga Premier, The Clarets akan menyesali musim yang naif dan kehilangan peluang saat mereka bersiap untuk mundur dengan cepat. hingga Kejuaraan.

Peluang semakin besar saat melawan Burnley dalam pertarungan akhir pekan lalu dengan Tottenham, di mana gol pembuka Jacob Bruun Larsen memberikan harapan kejutan bagi tim yang baru dipromosikan untuk memperpanjang perjuangan bertahan hidup mereka, tetapi Pedro Porro dan Micky van de Ven membalikkan keadaan dengan mengutuk The Clarets atas kekalahan mereka. takdir.

Seandainya pasukan Kompany mampu mempertahankan keunggulan tipis mereka di London Utara, pertandingan hari Minggu akan berbentuk tembakan enam angka yang menggiurkan, namun tim peringkat ke-19 Clarets kini hanya bisa berharap untuk mengalahkan Luton Town – yang unggul dua poin. jelas – ke posisi ke-18 dalam perpisahan Liga Premier mereka.

Kekalahan di Stadion Tottenham Hotspur hanyalah yang ketiga bagi Burnley dari 10 pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi, namun kegagalan untuk mengkonversi satu poin menjadi tiga sering kali menjadi kehancuran mereka, dan pertanda matchday 38 juga merugikan tuan rumah yang berbalut darah merah pada hari Minggu.

Faktanya, Burnley telah dikalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya di Premier League pada hari terakhir musim ini dan tidak mencatatkan clean sheet dalam 10 pertandingan divisi teratas di Turf Moor, serta memiliki rekor serangan terburuk di kandang hanya dengan satu gol. 18 teguran atas nama mereka.

Statistik seperti itu akan menjadi perhatian para pendukung Nottingham Forest, yang timnya berada di ambang mengamankan status divisi teratas mereka dengan satu pertandingan tersisa melawan Chelsea, di mana mantan pemain sayap Blues Callum Hudson-Odoi dan Willy Boly menanggapinya. serangan awal Mykhaylo Mudryk.

Namun, Raheem Sterling dan Nicolas Jackson menyelesaikan penyelesaian City Ground yang menarik bagi tim Mauricio Pochettino di 10 menit terakhir, sehingga menggagalkan keamanan matematis pasukan Santo setelah kegagalan Luton Town mengatasi West Ham United pada hari sebelumnya.

Namun demikian, berkat keunggulan tiga poin mereka atas Hatters, Forest yang berada di peringkat ke-17 akan aman dengan kemenangan atau hasil imbang di Turf Moor, dan bahkan jika mereka gagal, selisih gol mereka jauh lebih unggul, -19 dibandingkan dengan Luton – 31, harus menjadi anugrah mereka.

Dengan demikian, hanya selisih enam gol yang menguntungkan Luton dapat mengirim Forest kembali ke divisi kedua pada hari Minggu, dan meskipun tim Santo telah menjalani 13 pertandingan tandang Liga Premier tanpa mendapatkan clean sheet, hanya sedikit pendukung Garibaldi yang harus takut akan enam gol. -pembantaian sasaran.

Selain itu, Burnley secara tradisional memiliki nomor punggung Forest dalam beberapa waktu terakhir, tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut melawan Tricky Trees sejak kekalahan 2-0 di Championship pada bulan Desember 2012, namun mengulangi hasil imbang 1-1 di bulan September tidak akan cukup bagi Clarets. untuk menyeret pengunjung mereka turun bersama mereka.

Meskipun awalnya ada optimisme bahwa pemain yang cedera lutut, Luca Koleosho, mungkin bisa bermain melawan Tottenham, pemain sayap muda ini tidak terlibat dalam kekalahan yang memastikan degradasi tersebut, dan sulit untuk melihat dia mengambil risiko pada Minggu sore.

Nathan Redmond (paha), Jordan Beyer (paha), Aaron Ramsey (lutut) dan Ameen Al-Dakhil (tidak ditentukan) sudah dijamin absen untuk tuan rumah hari Minggu, yang setidaknya memiliki Charlie Taylor dan Maxime Esteve yang fit untuk kekalahan Spurs. .

Kompany seharusnya tidak melihat alasan untuk melakukan perubahan besar-besaran setelah penampilan yang menjanjikan di ibu kota Inggris, di mana Vitinho memulai di posisi sayap kiri yang lebih maju dan bisa melakukannya lagi saat melawan Forest.

Mengenai tim tamu mereka, bek kanan Neco Williams adalah satu-satunya pemain yang harus dirawat di ruang perawatan akhir pekan lalu karena cedera pahanya, dan kini ia ditemani oleh Nicolas Dominguez, yang baru pulih dari operasi hernia.

Pasukan Santo sudah siap untuk pertandingan hari Minggu – kecuali beberapa nama yang tidak ingin dia sebutkan ketika berbicara kepada media – meskipun bek kanan pemenang Piala Dunia Gonzalo Montiel telah menjadi berita atas tuduhan bahwa dia melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di 2019, tuduhan yang dibantah oleh pembela HAM.

Tidak ada indikasi Montiel tidak akan terlibat akhir pekan ini, di mana Anthony Elanga bisa saja menurunkan Moussa Niakhate ke bangku cadangan jika Santo merasa perlu beralih ke formasi yang lebih ofensif.

Tim Burnley yang hanya bermain demi kehormatan mereka sendiri bisa menjadi tawaran yang berbahaya atau ujian yang lebih mudah bagi Forest, yang kualitas superiornya di sepertiga akhir pertandingan akan membawa mereka melewati batas.

Belajar dari pelajaran yang didapat dari akhir pekan lalu, kami yakin tim asuhan Santo akan mempertahankan keunggulan satu gol kali ini untuk memastikan tempat mereka di turnamen besar musim 2024-25, sambil menyerahkan nasib mereka kepada Luton bersama dua promosi lainnya. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Burnley vs Nottingham

Burnley : Muric; Assignon, O’Shea, Esteve, Taylor; Bruun Larsen, Berge, Cullen, Vitinho; Odobert, Foster

Nottingham : Sels; Montiel, Boly, Murillo, Aina; Yates, Danilo; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Wood

Prediksi Skor Burnley vs Nottingham: 1-1

 

 

 

Pos terkait