Prediksi Chelsea vs Newcastle, Liga Inggris 12 Maret 2024

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Liga Inggris 12 Maret 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Chelsea vs Newcastle, Baru memainkan pertandingan kandang ketiga mereka di Liga Premier pada tahun 2024 sejauh ini, Chelsea kembali menghadapi pendukung Stamford Bridge yang dirugikan pada Senin malam, ketika Newcastle United berkunjung ke kandang mereka di London Barat.

The Blues mencuri satu poin dari Brentford dalam hasil imbang 2-2 dengan The Bees akhir pekan lalu, sedangkan tim asuhan Eddie Howe memukul Wolverhampton Wanderers tiga kali tanpa balas untuk kembali ke jalur kemenangan.

Bacaan Lainnya

Dua pemimpin Chelsea yang mendapat kecaman merasakan kemarahan para pendukung di Stadion Komunitas Gtech akhir pekan lalu, di mana Mauricio Pochettino dan salah satu pemiliknya Todd Boehly menjadi sasaran nyanyian yang sarat kata-kata kotor saat The Blues memanfaatkan keberuntungan mereka untuk merebut satu poin dari markas mereka di London Barat. musuh.

Tim besutan Thomas Frank – yang bersaing untuk mendapatkan poin di posisi yang salah di klasemen Liga Premier – telah unggul 2-1 berkat upaya Mads Roerslev dan tendangan akrobatik Yoane Wissa yang luar biasa setelah gol pembuka Nicolas Jackson, tetapi Axel Disasi tiba di tiang belakang untuk menyundulnya. mencetak gol keempat dan terakhir dalam pertandingan tersebut.

Di tengah kemarahan para penggemar dan sejumlah seruan untuk menggantikan Pochettino dengan Jose Mourinho yang baru saja menganggur, Pochettino mengakui bahwa ia tidak ‘merasakan cinta’ dari para pendukung The Blues menyusul kemunduran yang sudah biasa terjadi di kompetisi papan atas, yang berarti itu adalah hal yang biasa. kini hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan Premier League untuk raksasa yang terpuruk itu.

Tim asuhan pemain Argentina itu tetap berada di peringkat 11 klasemen berkat kegagalan Fulham mengalahkan Wolverhampton Wanderers, dan jika Chelsea meraih hasil imbang ketiga di Premier League secara berturut-turut di sini, mereka akan menyamai perolehan poin mereka yaitu 37 dari keseluruhan musim 2022-23 yang bermasalah. kampanye – kemenangan akan membuat The Blues tampil lebih baik dari penampilan yang mengejutkan.

Hanya sedikit suporter yang akan bergembira jika salah satu dari skenario tersebut terwujud, terutama setelah pengumuman kerugian sebelum pajak senilai £90,1 juta untuk musim 2022-23, dan Chelsea kembali ke London Barat dalam delapan pertandingan berturut-turut tanpa hasil. clean sheet di semua kompetisi, kebobolan 12 gol dalam lima pertemuan terakhir mereka di liga.

Saat Chelsea berusaha meraih satu poin di ibu kota akhir pekan lalu, salah satu produk akademi mereka mengakhiri kemenangan 3-0 untuk Newcastle melawan Wolves asuhan Gary O’Neil, yang tertinggal 2-0 di babak pertama berkat Alexander Isak dan usaha Anthony Gordon di tengah hujan lebat.

Pengunduran diri Jose Sa dan Pedro Neto secara efektif memadamkan harapan tim tamu untuk bangkit, dan tim Howe semakin meningkatkan selisih gol mereka melalui Tino Livramento, yang menghabiskan 12 tahun di Chelsea tanpa membuat satu pun penampilan di tim utama. .

Dengan kesuksesan adu penalti Piala FA yang dramatis atas Blackburn Rovers juga akan terjadi, Newcastle kini berupaya untuk memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak awal Oktober dan tiba di London Barat dengan berada di posisi kesembilan dalam klasemen. telah ditabrak di satu tempat oleh korban mereka baru-baru ini.

Menahan Wolves juga mengakhiri sembilan pertandingan beruntun di Premier League tanpa clean sheet bagi The Magpies, yang sangat jauh dari kekuatan pertahanan mereka dulu, namun hanya 11 dari 40 poin mereka musim ini yang berhasil diraih di laga tandang. di mana Sheffield United menjadi tim terakhir yang mendapatkan hasil imbang melawan mereka pada bulan September.

Selain itu, hanya The Blades (30) yang kebobolan lebih banyak gol tandang dibandingkan Newcastle yang mencatatkan 29 gol musim ini, dan lawatan mereka ke Stamford Bridge untuk perempat final Piala EFL bulan Desember berakhir dengan adu penalti, namun pasukan Howe membuat kerusuhan di menit ke-4. -1 Kesuksesan di St James’ Park November lalu membuat tiga pertandingan Premier League tak terkalahkan melawan The Blues.

Dua pemain bertahan Chelsea yang menjadi starter di Gtech Community Stadium – Ben Chilwell dan Levi Colwill – telah bergabung dalam daftar cedera The Blues yang terus bertambah karena masalah lutut dan jari kaki, yang membuat mereka tidak bisa ikut dalam pertandingan ini, dan pemain yang malang itu telah dirujuk ke tim medis. spesialis.

Oleh karena itu, peralihan ke empat bek harus terjadi setelah Pochettino menerapkan formasi 3-5-2 akhir pekan lalu – Marc Cucurella akan ditempatkan sebagai bek kiri – dan Conor Gallagher melengkapi trifecta kekhawatiran baru saat ia berupaya mengatasi penyakitnya.

Benoit Badiashile (pangkal paha) dan Carney Chukwuemeka (pergelangan kaki) akan segera bergabung kembali dalam latihan tim tetapi belum siap bertanding, sementara Wesley Fofana (lutut), Lesley Ugochukwu (hamstring), Reece James (paha), Christopher Nkunku (paha) dan Romeo Lavia (paha) tetap berada di ruang medis.

Howe merasakan penderitaan yang sama dengan Pochettino terkait cedera pertahanan baru, karena Kieran Trippier akan absen hingga jeda internasional karena masalah betis yang dialaminya saat melawan Wolves, sementara Lewis Hall – yang kontraknya akan segera dibuat permanen – tidak dapat menghadapi klub induknya. .

Oleh karena itu, Livramento akan dipromosikan ke starting XI setelah membuka akun Newcastle akhir pekan lalu, dan rekan full-back Matt Targett – yang hanya bermain 77 menit di Liga Premier musim ini – mungkin akan masuk bangku cadangan setelah cedera hamstring parah yang dialaminya.

Namun, para pemain The Magpies yang sudah lama absen tidak akan kembali lagi, dengan Callum Wilson (dada), Nick Pope (bahu) dan Joelinton (paha) menonton dari pinggir lapangan dengan Sandro Tonali yang terkena skorsing.

Chelsea mendapatkan keberuntungan mereka dan beberapa keberuntungan lainnya di pertandingan Piala EFL bulan Desember dengan Newcastle, dan sejumlah kekhawatiran baru mengenai cedera dan penyakit telah mengganggu persiapan The Blues untuk pertandingan di mana tiga poin bisa sangat membantu dalam mengurangi tekanan pada tim. Pochettino.

Rekor pertahanan buruk The Magpies di laga tandang membuat skenario itu agak realistis, namun The Blues yang tidak dapat diprediksi tidak bisa dipercaya untuk menutup pintu belakang mereka, dan kebuntuan menghibur lainnya mungkin akan terjadi di Stamford Bridge.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Chelsea vs Newcastle

Chelsea : Petrovic; Gusto, Disasi, Chalobah, Cucurella; Caicedo, Fernandez; Sterling, Palmer, Mudryk; Jackson

Newcastle : Dubravka; Livramento, Schar, Botman, Burn; Willock, Guimaraes, Longstaff; Murphy, Isak, Gordon

Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle: 1-1

Pos terkait