Prediksi Cuiaba vs Goias, Copa do Brasil 24 Mei 2024

cuiaba vs goias
Prediksi Cuiaba vs Goias, Copa do Brasil 24 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Cuiaba vs Goias dalam lanjutan Copa do Brasil, Membutuhkan kemenangan untuk memiliki harapan untuk melaju melampaui putaran ketiga Copa do Brasil untuk pertama kalinya sejak 2020, Cuiaba akan menjamu Goias pada hari Kamis di leg kedua pertandingan tersebut di Arena Pantanal.

Berkat gol di masa tambahan waktu babak pertama ketika kedua tim bertemu pada awal Mei, Goias memiliki keunggulan 1-0 menjelang pertemuan ini.

Bacaan Lainnya

Bermain dari belakang adalah perasaan yang akrab bagi Cuiaba, yang belum pernah memenangkan pertemuan leg pertama di Copa do Brasil sejak tahun 2020 (menang 1-0 atas Botafogo di babak 16 besar).

Namun, jika mereka ingin memperpanjang masa tinggal mereka di kompetisi ini, kemenangan pada hari Kamis adalah suatu keharusan, dan Petit telah melihat timnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi di kandang sendiri.

Cuiaba telah kalah dalam keempat pertandingan liga mereka di Serie A musim ini, menempatkan mereka di dasar klasemen, meskipun mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan grup Copa Sudamericana sejauh ini.

Meskipun bangkit dari ketertinggalan bukan merupakan atribut yang kuat bagi mereka tahun ini, mereka baru-baru ini membalikkan defisit 2-0 dalam pertandingan semifinal Copa Verde melawan Vila Nova, memenangkan leg kedua di kandang dengan skor 4-2 namun kalah adu penalti ( 4-2).

Dourado belum pernah mengalami satu kekalahan pun pada tahun 2024 ketika memimpin saat jeda, memenangkan pertandingan terakhir mereka saat melakukannya, 2-0 atas Metropolitanos di Copa Sudamericana.

Dalam empat pertandingan kandang sebelumnya melawan Goias di semua kompetisi, Cuiaba hanya menderita satu kekalahan (2-1 selama kampanye Serie A 2022), namun mereka hanya meraih kemenangan satu kali melawan mereka (1-0 di Copa Verde 2023).

Sepanjang tahun, Goia hampir tidak bisa ditembus dalam pertahanan di kandang sendiri, dan itulah yang terjadi di leg pembuka pertandingan ini.

Ini adalah pertama kalinya sejak tahun 2020 mereka memenangkan pertandingan leg pertama putaran ketiga di turnamen ini, meskipun empat tahun lalu pada tahap ini, mereka kalah di leg kedua melawan Vasco da Gama (2-1) dan tersingkir melalui adu penalti. (5-3).

Goia tidak terkalahkan di kandang pada tahun 2024 dan telah memenangkan empat pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi di Goiana, gagal kebobolan pada salah satu kesempatan tersebut.

Pasukan Marcio Zanardi jauh lebih baik saat tandang dalam beberapa waktu terakhir, mengklaim setidaknya satu poin dalam tiga pertemuan domestik berturut-turut sebagai tim tamu.

Mereka memulai awal yang sangat baik dalam upaya mereka untuk kembali ke kasta tertinggi Brasil musim depan, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Serie B dan saat ini berada di urutan kedua dengan kebobolan paling sedikit (dua).

Verdao tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Copa do Brasil sebelumnya dengan Cuiaba, mengklaim hasil imbang 1-1 terakhir kali mereka mengunjungi Arena Pantanal dalam kompetisi ini pada tahun 2017 dan lolos dari pertandingan putaran ketiga tersebut, dengan agregat 5-1.

Filipe Augusto terus mengalami cedera otot dan diperkirakan tidak akan bisa bermain untuk Cuiaba paling cepat akhir Mei.

Ada lima wajah baru di starting 11 ketika mereka melawan Goias awal bulan ini, yang tidak memulai kemenangan putaran kedua mereka melawan Portuguesa (4-3 melalui adu penalti), termasuk Gabriel, Alan Empereur, Fernando Sobral, Denilson dan Clayson.

Zanardi tampil dengan starting 11 yang sama di leg pembuka pertandingan ini seperti yang ia lakukan di pertandingan liga sebelumnya, dengan satu-satunya wajah baru yang tampil adalah Nathan dan Luiz Henrique, yang masuk sebagai pemain pengganti melawan Cuiaba.

Thiago Galhardo mencetak satu-satunya serangan di leg pertama, yang juga merupakan satu-satunya tembakan tepat sasaran bagi mereka, sementara Tadeu menghentikan satu-satunya upaya yang dihadapinya untuk meraih clean sheet.

Sepanjang musim, Goias terlihat kompak dan tenang di lini belakang, dan kami yakin mereka akan mampu menangani tekanan Cuiaba dan maju. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Cuiaba vs Goias

Cuiaba: Walter; Alexandre, Gabriel, Alves, Ramon; Cafu, Sobral, Fernandes, Clayson; Pitta, Eliel

Goias : Tadeu; Ribeiro, Felipe, Braz; Diego, Marcao, Wellington, Sander; Matheus, Galhardo, Pedrinho

Prediksi Skor Cuiaba vs Goias: 1-1

 

 

 

 

Pos terkait