Prediksi Djurgardens vs Lech Poznan, 17 Meret 2023

Prediksi Djurgardens vs Lech Poznan, 17 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Djurgardens vs Lech Poznan, Djurgardens IF menyambut Lech Poznan ke Tele2 Arena untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Konferensi Eropa pada Kamis malam.

Tim tamu memiliki keunggulan dua gol setelah leg pertama di Polandia dan akan percaya diri mengamankan tempat di perempat final dengan hasil bagus di sini.

Bacaan Lainnya

Djurgarden melakukan perjalanan ke Stadion Poznan Kamis lalu mengetahui mereka akan menghadapi lawan yang sulit dan suasana yang tidak bersahabat, dan sebenarnya mereka tidak dapat menghadapi dua kendala utama tersebut.

Tim tamu Swedia tidak berhasil melakukan tembakan tepat sasaran selama pertandingan di Polandia, dan mengetahui bahwa mereka harus mencetak setidaknya dua gol di leg kedua, peluang ditumpuk melawan pasukan Kim Bergstrand.

Sisi Bergstrand datang ke pertandingan penting ini di belakang kemenangan Piala Swedia atas Malmo pada Minggu sore, dengan pemenang perempat final ditentukan oleh adu penalti setelah pertandingan berakhir 2-2 setelah 120 menit sepak bola.

Djurgarden telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka – alasan untuk optimis dalam pertandingan ini – tetapi satu pertandingan yang gagal mereka cetak gol adalah melawan lawan hari Kamis, menyoroti peningkatan kualitas dari permainan Swedia ke sepakbola kontinental.

Lech Poznan berada di kursi pengemudi pertandingan babak 16 besar ini setelah sukses meyakinkan 2-0 Kamis lalu – permainan di mana gawang Filip Bednarek nyaris tidak diuji oleh tim tamu Swedia.

Antonio Milic membuat Polandia unggul di babak pertama dalam waktu 40 menit, sebelum gol telat Filip Marchwinski menempatkan Poznan ke posisi unggul untuk melaju ke babak delapan besar.

Pasukan John van den Brom beraksi – seperti tuan rumah mereka – pada Minggu sore, tetapi mereka tidak dapat memperoleh poin maksimal dari perjalanan ke Piast Gliwice yang terancam degradasi, bermain imbang 1-1 pada akhirnya.

Poznan berada dalam pertarungan nyata untuk mengamankan kualifikasi ke Liga Konferensi melalui posisi liga mereka musim ini, yang berarti kesuksesan akhir dalam edisi tahun ini adalah satu-satunya cara klub akan memainkan sepak bola Liga Europa musim depan.

Djurgarden merotasi XI mereka selama kemenangan perempat final mereka di Piala Swedia pada akhir pekan, yang berarti Bergstrand harus menyebutkan tim yang serupa dengan yang dimulai di Polandia minggu lalu, dengan Magnus Eriksson dan Gustav Wikheim berusaha mencetak gol.

Hampus Finndell mencetak gol dari bangku cadangan melawan Malmo pada hari Minggu dan dapat dihargai dengan tempat awal di sini, dengan Lucas Bergvall kemungkinan akan menempati tempat di antara pemain pengganti.

Poznan akan menetapkan nama tim yang tidak berubah dari yang menang Kamis lalu, dengan Mikael Ishak ingin menambah lima golnya di Conference League musim ini.

Bek Joel Pereira dirotasi untuk hasil imbang Poznan di liga pada hari Minggu, tetapi pemain berusia 26 tahun itu harus mendapatkan kembali tempatnya di XI pada Kamis malam.(red)

Prediksi Pemain Djurgardens vs Lech Poznan

Djurgardens : Zetterstrom; Johansson, Moros, Danielson, Bengtsson; Eriksson, Sabovic, Berg; Asoro, Edvardsen, Wikheim

Lech Poznan : Bednarek; Pereira, Dagerstal, Milic, Rebocho; Karlstrom, Murawski, Skoras, Sousa, Szymczak; Ishak

Prediksi Skor Djurgardens vs Lech Poznan: 1-2

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait