Prediksi Dundee vs Kilmarnock Liga Scotlandia 18 Mei 2024

dundee vs kilmarnock

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Dundee vs Kilmarnock dalam lanjutan Liga Scotlandia, Dundee dan Kilmarnock bertanding di Dens Park untuk pertandingan terakhir mereka musim 2023-24 pada Sabtu sore.

Kedua tim akan bertemu untuk keempat kalinya di papan atas musim ini, dengan tiga pertemuan sebelumnya berakhir imbang 2-2.

Bacaan Lainnya

Tony Docherty terkesan dengan kinerja keseluruhan tim mudanya di Dundee musim ini, tetapi mereka berada dalam bahaya mengakhiri kampanye dengan sangat buruk karena mereka telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka sejak liga terpecah menjadi dua bulan lalu.

Sejak berjuang dalam kekalahan kandang 2-1 dari juara Celtic, The Dark Blues telah dikalahkan oleh St Mirren, Hearts dan Rangers, kalah tandang 5-2 melawan Rangers pada Rabu malam meski memiliki keunggulan dua gol. setengah waktu.

Duo bertahan Jordan McGhee dan Antonio Portales sama-sama mencetak gol hanya dalam waktu dua menit, tetapi Ross McCausland membalaskan satu gol untuk Rangers menjelang turun minum, sebelum gerbang dibuka setelah jeda, dengan Gers mencetak empat gol untuk mengutuk Dundee ke gawang mereka. Kekalahan liga ke-16 musim ini.

Dundee, yang dijamin mengakhiri kampanye di peringkat keenam, kini telah kehilangan 25 poin tertinggi di Liga Utama dari posisi menang musim ini, termasuk 11 poin yang hilang setelah unggul dua gol.

Docherty dan rekan-rekannya sekarang ingin memberikan kemenangan kandang pertama mereka kepada pendukung Dens Park sejak pertengahan Maret, tetapi itu bisa menjadi tantangan pada hari Sabtu karena mereka hanya memenangkan dua dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan Kilmarnock di semua kompetisi.

Setelah lolos dari degradasi dan finis di urutan ke-10 musim lalu, Kilmarnock dijamin finis empat besar musim ini dan akan berkompetisi di babak kualifikasi kedua Liga Europa musim depan.

Killie mengamankan tempat keempat setelah mengalahkan St Mirren 1-0 di laga tandang akhir pekan lalu, tetapi mereka bangkit kembali setelah dikalahkan 5-0 di kandang mereka sendiri oleh Celtic, yang sebagai hasilnya dinobatkan sebagai juara.

Derek McInnes mengakui setelah pertandingan bahwa itu adalah 90 menit terberat yang harus dijalani timnya musim ini dan yakin Celtic akan sulit dihentikan bahkan jika para pemainnya sedang dalam kondisi terbaiknya.

Kilmarnock sekarang berusaha untuk mengakhiri musim dengan baik dan meskipun mereka memasuki pertandingan hari Sabtu setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, mereka gagal menjadi yang teratas dalam empat kunjungan sebelumnya ke Dundee.

Dundee tidak akan diperkuat bek tengah Joe Shaughnessy karena cedera lutut, sementara bek kiri Owen Beck dan penyerang Diego Pineda tetap absen karena masalah pangkal paha dan hamstring.

Luke McCowan, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Utama Bulan April, akan terus bermain di lini tengah dan akan berusaha menambah sembilan gol terbanyak timnya musim ini, sementara Curtis Main akan bertarung dengan Amadou Bakayoko untuk menjadi starter di lini depan. .

Sedangkan untuk Kilmarnock, Kyle Magennis dan Brad Lyons sama-sama berada di ruang perawatan karena cedera hamstring, sedangkan James Balagizi absen karena masalah lutut.

David Watson yang berusia sembilan belas tahun memenangkan Pemain Muda Terbaik PFA Skotlandia awal pekan ini dan dia akan terus bermain di lini tengah, sementara Kyle Vassell dan Marley Watkins bisa mendapatkan kesempatan untuk memulai serangan di depan Kevin van Veen, yang belum mencetak gol dalam 13 penampilan sejak bergabung dengan klub dengan status pinjaman pada Januari.

Tidak ada yang membedakan kedua tim ketika mereka saling berhadapan di liga musim ini, namun ada banyak aksi di mulut gawang dan pertandingan menghibur lainnya mungkin akan terjadi pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak berbagi poin sekali lagi. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Dundee vs Kilmarnock

Dundee : McCracken; McGhee, Astley, Portales, Dodgson; Sylla; Cameron, Boateng, McCowan, Tiffony; Bakayoko

Kilmarnock : O’Hara; Mayo, Deas, Findlay, Ndaba; Armstrong, Donnelly, Watson, Kennedy; Watkins, Vassell

Prediksi Skor Dundee vs Kilmarnock: 1-1

 

 

Pos terkait