Prediksi Ehime vs Iwaki, J2-League 6 Mei 2024

ehime vs iwaki
Prediksi Ehime vs Iwaki, J2-League 6 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Ehime vs Iwaki dalam lanjutan J2-League, Iwaki akan mengunjungi lapangan lawannya pada hari Senin untuk pertandingan J2 League melawan tim lokal, Ehime FC.

Ehime FC bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang sebelumnya, 0-0, di J2 League melawan Tokushima Vortis.

Bacaan Lainnya

Ehime FC kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah berbuat cukup banyak untuk mencetak gol. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Ehime FC telah mengalami kekalahan dalam 5 pertandingan, namun mereka juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Dengan semua itu, kita harus menunggu dan melihat apakah tren ini akan terus berlanjut di game berikutnya.

Menuju pertandingan ini, Ehime FC tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Iwaki datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 J2 League melawan JEF United Chiba di pertandingan terakhir mereka.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Iwaki asuhan Yuzo Tamura telah mencetak total 10 kali. Akibatnya, ini memberi mereka rata-rata 1,67 gol yang dicetak per pertandingan.

Kembali ke pertandingan ini, Iwaki tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Mengenai absensi, hanya ada satu masalah kesehatan yang harus dihadapi pelatih Ehime FC Kiyotaka Ishimaru berkat skuad yang sangat kuat. Shugo Tsuji akan melewatkan pertandingan tersebut.

Manajer Iwaki Yuzo Tamura harus memilih tim yang memiliki beberapa masalah cedera. Reo Sugiyama dan Shuhei Hayami tidak bisa diperhitungkan untuk pertandingan ini.

Kesan kami, Ehime FC bisa mencari banyak perlawanan agar tidak kalah nol melawan Iwaki yang dengan susah payah bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu kami melihat selisih 0-1 untuk Iwaki di akhir pertandingan. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.(footballpredictions/red)

Prediksi Ehime vs Iwaki, J2-League 6 Mei 2024

Prediksi Skor Ehime vs Iwaki: 0-1

Pos terkait