Prediksi Elche vs Villarreal, 4 Februari 2023

Elche vs Villarreal

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Elche vs Villarreal, Upaya Elche untuk mengamankan kemenangan La Liga pertama mereka musim ini akan berlanjut pada Sabtu sore ketika mereka menyambut tim empat besar Villarreal ke Estadio Manuel Martinez Valero.

Tim tuan rumah tetap terpaku di kaki klasemen dengan enam poin, sementara Villarreal duduk di urutan kelima, tiga poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat dengan jumlah pertandingan yang sama (19).

Bacaan Lainnya

Elche hanya meraih enam poin dari 19 pertandingan La Liga musim ini, dengan enam poin itu diperoleh berkat enam hasil imbang, dengan tim yang luar biasa masih menunggu kesuksesan liga pertama mereka musim ini.

Para pejuang sebenarnya tanpa kemenangan di papan atas Spanyol sejak akhir Mei, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 3-0 dari Sevilla akhir pekan lalu.

Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan sebelum akhir musim, tetapi akan membutuhkan upaya besar dari tim asuhan Pablo Machin untuk keluar dari zona degradasi, karena mereka saat ini tertinggal 14 poin di belakang Real Valladolid yang berada di urutan ke-17. jumlah pertandingan yang sama (19).

Elche finis di urutan ke-17 dan ke-13 dalam dua kampanye La Liga terakhir mereka, tetapi mereka tampaknya ditakdirkan untuk turun kembali ke Divisi Segunda untuk musim 2023-24.

Tim bergaris hijau memiliki rekor kandang terburuk di papan atas Spanyol musim ini, hanya meraih tiga poin dari sembilan pertandingan, hanya mencetak lima kali dalam prosesnya.

Villarreal, sementara itu, juga akan memasuki pertandingan ini setelah kalah, setelah secara mengejutkan kalah 1-0 dari Rayo Vallecano di papan atas Spanyol pada hari Senin.

Upaya Sergio Camello pada menit ke-70 terbukti menjadi pembeda antara kedua tim, dan hasilnya membuat Kapal Selam Kuning berada di posisi kelima dalam tabel, dengan 31 poin dari 19 pertandingan mereka.

Villarreal hanya tiga poin di belakang Atletico yang berada di urutan keempat, tetapi mereka hanya unggul tiga poin dari Osasuna yang berada di urutan kedelapan, sehingga posisi mereka dapat berubah sangat besar dengan beberapa hasil positif atau bahkan negatif.

Ini adalah jenis pertandingan yang harus dimenangkan oleh tim Quique Setien jika mereka ingin memiliki peluang untuk finis di empat besar, tetapi tim tersebut hanya menang dalam tiga dari 10 pertandingan liga tandang mereka musim ini, jadi penampilan mereka terus meningkat. perjalanan mereka juga perlu ditingkatkan.

Villarreal, yang finis ketujuh dalam dua musim La Liga terakhir mereka, menang 4-0 atas Elche ketika kedua tim saling berhadapan untuk pertandingan sebelumnya musim ini.

Elche akan tanpa jasa Pedro Bigas menyusul kartu merahnya melawan Sevilla terakhir kali.

Sementara itu, Tete Morente, Domingos Quina, Alex Collado dan John Donald juga akan absen karena masalah cedera.

Tim tuan rumah akan diperkuat dengan kembalinya Jose Angel Carmona setelah skorsing, dan dia harus kembali ke tim inti, sementara Gonzalo Verdu dapat kembali ke tiga bek.

Adapun Villarreal, tim tidak melakukan penandatanganan Januari, tetapi ada beberapa kepergian penting, dengan Geronimo Rulli, Arnaut Danjuma dan Manu Morlanes keluar dari klub.

Pau Torres hanya menjadi pemain pengganti melawan Rayo pada Senin malam, tetapi pemain internasional Spanyol itu diperkirakan akan kembali menjadi starter untuk pertandingan ini, sementara Kiko Femenia juga harus kembali, karena Juan Foyth akan absen karena masalah bahu.

Francis Coquelin juga merupakan opsi untuk perubahan, tetapi Alex Baena dapat mempertahankan posisinya di lini tengah, dengan Yeremy Pino dan Samuel Chukwueze mendukung Gerard Moreno di sepertiga akhir lapangan.

Selain Foyth, Villarreal akan kehilangan Nicolas Jackson, Alfonso Pedraza dan Giovani Lo Celso karena masalah kebugaran.(red)

Prediksi Pemain Elche vs Villarreal

Elche : Badia; Gonzalez, Roco, Verdu; Carmona, Mascarell, Gumbau, Blanco; Fidel, Boye, Milla

Villarreal : Jorgensen; Femenia, Albiol, P Torres, A Moreno; Parejo, Capoue, Baena; Chukwueze, G Moreno, Pino

Prediksi Elche vs Villarreal: 1-1

editor : ibnuysha
sumber : sportsmole

Pos terkait