Prediksi Etienne vs Rodez, Play-off Liga Prancis 25 Mei 2024

saint etienne vs rodez aveyron
Prediksi Etienne vs Rodez, Play-off Liga Prancis 25 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Etienne vs Rodez dalam Play-off Liga Prancis, Keduanya mencari kembalinya gemilang ke papan atas sepak bola Prancis, Saint-Etienne dan Rodez AF akan bertemu di playoff Ligue 2 pada Jumat malam di Stade Geoffroy-Guichard.

Les Verts langsung lolos ke babak playoff ini karena posisi mereka di liga, sementara Les Sangs harus menarik perhatian Paris FC di babak sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Menyusul finis di peringkat kedelapan di Ligue 2 – dan kemudian gagal mendapatkan promosi pada percobaan pertama – Saint-Etienne berusaha keras untuk mendapatkan tempat kembali di Ligue 1 musim ini, dengan Les Verts kini hanya berjarak tiga pertandingan lagi. kembali ke divisi teratas.

Meski kalah dari tim divisi tiga Quevilly di hari terakhir musim reguler, Etienne masih berhasil mengamankan posisi ketiga klasemen Ligue 2, yang berarti mereka terhindar dari babak playoff musim ini paling awal.

Dengan pertandingan leg pertama semifinal di kandang sendiri, pasukan Olivier Dall’Oglio akan berusaha untuk melanjutkan performa terbaik mereka di depan pendukung mereka sendiri, dengan Saint-Etienne saat ini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di markas mereka.

Membuat namanya terkenal di Ligue 2 selama beberapa tahun terakhir bersama tim seperti Niort dan Sochaux, striker Ibrahim Sissoko telah mulai bekerja keras selama musim pertamanya untuk Les Verts, mencetak gol sebanyak 12 kali dalam penampilan liga sejauh ini.

Setelah pertandingan yang penuh drama, pemecatan dan kegagalan penalti, Rodez berhasil lolos ke babak berikutnya playoff musim ini setelah mengalahkan Paris FC melalui adu penalti menyusul hasil imbang 2-2 di tim normal antara tim peringkat keempat dan kelima di klasemen. Liga 2 berdiri.

Nouha Dicko membuka skor bagi tim tamu di Stade Paul Lignon pada menit keempat, namun Rodez kembali memimpin berkat serangan dari Bradley Danger dan Killian Corredor, meski Paris mampu memaksa pertandingan ditentukan dari jarak 12 yard saat Kouadio- Yves Dabila mencetak gol penyeimbang pada menit ke-96.

Dengan Serge Raux Yao, Lucas Buades dan Giovani Haag semuanya absen untuk Rodez dalam adu penalti pertama, tampaknya Les Sangs pasti akan tetap bertahan di Ligue 2, tetapi perubahan haluan melalui adu penalti membuat Paris tersingkir dari babak playoff.

Pasukan Didier Santini harus segera menjauh dari penampilan buruk mereka di laga tandang jika mereka ingin mengamankan kemenangan mengejutkan di Saint-Etienne pada Jumat malam, ketika tim tamu hanya akan berusaha mengamankan kemenangan tandang ketujuh mereka musim ini pada tanggal 20. upaya.

Saint-Etienne mungkin melakukan beberapa perubahan pada tim mereka setelah kekalahan terakhir kali, tetapi Mickael Nade dan Anthony Briancon harus mempertahankan posisi mereka sebagai bek tengah.

Hal yang sama tidak berlaku untuk kiper Etienne Green, yang kemungkinan besar akan digantikan oleh kiper pilihan pertama Gautier Larsonneur di bawah mistar gawang.

Setelah membantu tim mereka meraih kemenangan dari bangku cadangan terakhir kali, pemain seperti Raphael Lipinski dan Wilitty Younoussa bisa menjadi starter.

Les Sangs akan melanjutkan potensi lini depan dua pemain mereka pada hari Jumat yang terdiri dari Corredor dan Andreas Hountondji – pasangan ini telah mencetak 26 gol di Ligue 2 sejauh musim ini.

Saint-Etienne memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan finis lebih tinggi dari lawan mereka di musim reguler, jadi Les Verts harus percaya diri untuk melaju ke final playoff.

Rodez berhasil melewati tahap terakhir melalui adu penalti setelah 90 menit yang menguras energi, dan kami memperkirakan Les Sangs akan kehabisan bahan bakar dalam upaya mereka untuk promosi. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Etienne vs Rodez

Etienne : Larsonneur; Appiah, Briancon, Nade, Petrot; Moueffek, Monconduit, Cardona, Chambost, Cafaro; Sissoko

Rodez : Jaouen; Danger, Yao, Mambo; Haag, Sylla, Rajot, Taibi, Abdallah; Corredor, Hountondji

Prediksi Skor Etienne vs Rodez : 1-0

 

 

Pos terkait