Prediksi Everton vs Sheffield United, Liga Inggris 11 Mei 2024

everton vs sheffield united
Prediksi Everton vs Sheffield United, Liga Inggris 11 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Everton vs Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Liga Premier kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Sheffield United menghadapi tim Everton asuhan Sean Dyche di Goodison Park pada hari Sabtu.

Kedua tim berada di paruh bawah klasemen dan harus bangkit akhir pekan ini.

Bacaan Lainnya

Sheffield United terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris dan sudah terdegradasi musim ini. Tim tandang mengalami kekalahan 3-1 di tangan Nottingham Forest pekan lalu dan akan berusaha bangkit kembali demi harga diri mereka.

Everton, di sisi lain, berada di posisi ke-15 dalam tabel liga dan telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir. The Toffees ditahan imbang 1-1 oleh Luton Town di pertandingan sebelumnya dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Everton memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Sheffield United dan telah memenangkan 55 dari 136 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Sheffield United telah meraih 49 kemenangan melawan The Toffees dan akan berusaha memperkecil jarak akhir pekan ini.

Dele Alli dan Nathan Patterson sedang cedera saat ini dan tidak dapat dipilih.

Vitalii Mykolenko juga sedang berjuang dengan kebugarannya dan harus absen pada pertandingan ini.

Sheffield United memiliki daftar cedera yang panjang termasuk Max Lowe, Chris Basham, dan John Egan. Mason Holgate tidak akan bisa menghadapi klub induknya akhir pekan ini.

Everton telah menunjukkan peningkatan nyata selama sebulan terakhir dan berhasil menjauhkan diri dari zona degradasi.

Dominic Calvert-Lewin bisa mematikan pada zamannya dan akan berusaha menambah jumlah golnya akhir pekan ini.

Sheffield United gagal mengatasi tantangan Liga Premier dan akan mengakhiri kampanye mereka dengan catatan positif. Everton adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Everton vs Sheffield United

Everton (4-4-2): Pickford; Young, Branthwaite, Tarkowski, Godfrey; Gueye, Garner, McNeil, Harrison; Doucoure, Calvert-Lewin

Sheffield United (4-3-3): Foderingham; Bogle, Robinson, Trusty, Osborn; Hamer, Souza, Arblaster; Brewster, Brereton, Archer

Prediksi Skor Everton vs Sheffield United: 2-1

 

Pos terkait