Prediksi Fiorentina vs Sivasspor, 10 Meret 2023

Prediksi Fiorentina vs Sivasspor, 10 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Fiorentina vs Sivasspor, Fiorentina Serie A menjamu tim yang sedang berjuang dari Turki Sivasspor di leg pertama babak 16 besar Liga Konferensi Eropa pada Kamis malam.

La Viola mencetak tujuh gol dalam kemenangan dua leg melawan Braga untuk membuat pertandingan sistem gugur dengan tim Sivasspor yang finis di puncak grup Liga Konferensi mereka untuk secara otomatis lolos ke tahap kompetisi ini.

Bacaan Lainnya

Jumat lalu, Fiorentina memperingati lima tahun meninggalnya mantan kapten klub Davide Astori dengan mengalahkan tim Milan yang dilatih oleh Stefano Pioli, pelatih yang bertanggung jawab atas La Viola ketika kaptennya meninggal secara tragis pada malam pertandingan melawan Udinese pada tahun 2018.

Penalti Nicolas Gonzalez dan sundulan Luka Jovic melawan Milan memperpanjang rekor tak terkalahkan Fiorentina menjadi lima pertandingan di semua kompetisi, menjarah 13 gol di jendela produktif itu.

Sisi Vincenzo Italiano tetap terkunci di papan tengah klasemen meskipun periode tanpa kekalahan ini karena klub masih dalam pemulihan dari awal musim yang lamban yang menghasilkan dua kemenangan dari 11 pertandingan liga pertama musim ini.

Fiorentina juga dipaksa untuk mengejar ketertinggalan di Conference League setelah kehilangan poin di kandang sendiri dari tim Latvia RFS dan kalah dari rival Turki Sivasspor Basaksehir dalam dua pertandingan grup pembuka mereka.

La Viola pulih untuk memenangkan pertandingan tersisa mereka di kompetisi dan melaju ke babak 16 besar dengan enam kemenangan Eropa berturut-turut – urutan kemenangan terlama bersama di Liga Konferensi musim ini.

Pelatih Sivasspor Riza Calimbay memperingatkan bahwa papan atas Turki akan menjadi “kacau” dan “liga yang menyedihkan” setelah gempa dahsyat di wilayah tersebut pada awal Februari dan pertandingan kompetitif pertama timnya setelah tragedi itu sesuai dengan prediksinya.

Jordy Caicedo memberi tim Calimbay keunggulan 1-0 untuk memasuki waktu tambahan babak pertama melawan Fatih Karagumruk pada hari Sabtu sebelum Sivasspor mengirim empat gol, termasuk hat-trick Mbaye Diagne, dalam waktu 35 menit – dua gol dari Leke James adalah tidak cukup untuk mendapatkan poin tetapi memberikan kesimpulan yang pas untuk kekalahan 4-3 yang gila.

Sama seperti Fiorentina, Sivasspor memulai kampanye dengan lambat, gagal memenangkan delapan pertandingan pembukaan Super Lig mereka setelah akhir yang kuat di musim sebelumnya membuat klub finis di paruh atas.

Calimbay, sekarang memasuki tahun keempat dari mantra keduanya di klub, hanya berhasil mengarahkan Sivasspor keluar dari zona degradasi tepat sebelum liga terpaksa jeda pertengahan musim, dengan timnya duduk hanya dua tempat dan poin di atas yang ditakuti. garis putus-putus.

Ini adalah pertama kalinya Sivasspor berhasil mencapai babak 16 besar kompetisi UEFA mana pun sementara Fiorentina melaju ke semifinal Liga Europa pada 2015, kalah dari pemenang akhirnya Sevilla.

Tanpa kekhawatiran skorsing untuk mengaburkan proses pemilihannya, satu-satunya keraguan kebugaran yang melekat pada Italiano berkisar pada Aleksa Terzic setelah bek kiri itu absen dalam kemenangan 2-1 atas Milan karena cedera otot abductor.

Italiano beralih ke pengalaman di antara tiang gawang untuk pertandingan Eropa terakhir Fiorentina, memberikan Salvatore Sirigu yang berusia 36 tahun debutnya melawan Braga setelah pindah Januari dari Napoli – namun, La Viola sudah unggul 4-0 dari leg pertama dan pertama- kiper pilihan Pietro Terracciano diperkirakan akan kembali melawan Sivasspor.

Jovic keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Milan pada Jumat malam tetapi Italiano mungkin tergoda untuk mengembalikan striker tersebut ke starting XI mengingat statusnya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Konferensi musim ini dengan enam gol.

Mustapha Yatabare adalah pencetak gol terbanyak bersama Sivasspor di Liga Konferensi musim ini – mengantongi tiga gol dalam lima pertandingan – tetapi mungkin tidak dapat menambah jumlah itu setelah merusak ligamen di lututnya melawan Alanyaspor pada bulan Januari.

Bek tengah veteran Caner Osmanpasa dan Robin Yalcin yang serba bisa juga berjuang dengan cedera lutut yang tampaknya mengganggu pasukan Calimbay.(red)

Prediksi Pemain Fiorentina vs Sivasspor

Fiorentina : Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Mandragora, Amrabat, Bonaventura; Ikone, Jovic, Gonzalez

Sivasspor : Vural; Yesilyurt, Goutas, Appindangoye, Ciftci; Cofie; Saiz, Arslan, Charisis, Gradel; Caicedo

Prediksi Skor Fiorentina vs Sivasspor: 3-0

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait