Prediksi Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga Jerman 20 April 2024

Frankfurt vs Augsburg

ACEhINDEPENDENT.COM – Prediksi Frankfurt vs Augsburg dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Dua tim Bundesliga yang berusaha mengamankan tempat kualifikasi Liga Konferensi Europa akan bertanding pada Jumat malam saat tim peringkat keenam Eintracht Frankfurt menjamu tim peringkat ketujuh Augsburg di Deutsche Bank Park.

Die Fuggerstadter ingin menyelesaikan gelar ganda liga pertama mereka atas Eagles sejak 2017-18 setelah menang 2-1 pada pertandingan sebelumnya di WWK Arena empat bulan lalu.

Bacaan Lainnya

Frankfurt memasuki pertandingan hari Jumat menyusul hasil mengecewakan dengan hanya meraih dua kemenangan Bundesliga dalam 10 pertandingan terakhir mereka sejak awal Februari, gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka dalam prosesnya.

The Eagles menindaklanjuti hasil imbang berturut-turut dengan Union Berlin dan Werder Bremen dengan kekalahan 3-0 di Stuttgart akhir pekan lalu; tiga gol dalam 37 menit pertama akhirnya membuat tim tamu mengalami kekalahan ketujuh di liga musim ini.

Harapan untuk menyelinap ke empat atau lima besar telah memudar selama beberapa bulan terakhir dan tim asuhan Dino Toppmoller kini mempertahankan posisi keenam di klasemen Bundesliga, hanya unggul tiga poin dari lawannya pada hari Jumat, Augsburg, di urutan ketujuh dengan hanya lima pertandingan tersisa.

Frankfurt akan menyambut kembalinya ke Deutsche Bank Park di mana mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di liga, meskipun empat dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir imbang dengan tim-tim yang saat ini berada di paruh bawah tabel; hanya VfL Bochum yang seri di Bundesliga sebanyak Frankfurt (12) sejauh musim ini.

Toppmoller harus menemukan cara bagi tim pemburu Liga Konferensinya untuk mengubah satu poin menjadi tiga poin, dimulai dengan pertandingan hari Jumat melawan Augsburg sebelum pertemuan menantang dengan juara Bayer Leverkusen, Bayern Munich dan RB Leipzig.

Setelah memulai tahun 2024 dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan Bundesliga, Augsburg sejak itu mengklaim poin maksimum dalam lima dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka untuk naik ke paruh atas klasemen dan menempatkan diri mereka di peluang kualifikasi Liga Conference.

Pasukan Jess Thorup kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Union Berlin 2-0 di kandang sendiri berkat gol Phillip Tietz dan Sven Michel di kedua babak.

Die Fuggerstadter hanya memenangkan sembilan pertandingan dan mengumpulkan 34 poin musim lalu saat mereka nyaris menghindari degradasi, namun mereka telah meraih 10 kemenangan dan meraih lima poin lagi (39) musim ini dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Kemenangan pada hari Jumat akan membuat Augsburg menyamakan poin dengan Frankfurt, tetapi menang dengan setidaknya selisih dua gol akan membuat mereka melompati Eagles ke posisi keenam karena selisih gol.

Augsburg belum pernah finis di enam besar Bundesliga sejak musim 2014-15 ketika mereka mengamankan tempat kelima di bawah asuhan mantan bos Markus Weinzierl, namun impian Eropa mereka akan mendapat dorongan besar jika mereka dapat mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di Deutsche Bank. Taman.

Trio Eintracht Frankfurt Sasa Kalajdzic, Mehdi Loune dan Sebastian Rode semuanya absen karena cedera lutut, sementara Ellyes Skhiri diragukan tampil karena masalah betis.

Tuta akan menjalani skorsing kedua dari tiga pertandingan akhir pekan ini, tetapi Eric Junior Dina Ebimbe tersedia untuk kembali dari larangan satu pertandingannya dan dapat dipanggil kembali sebagai bek sayap kanan dengan mengorbankan Aurelio Buta.

Mario Gotze melewatkan kekalahan di Stuttgart karena sakit, tetapi ia seharusnya fit untuk tampil pada hari Jumat dan bisa menggantikan Makoto Hasebe untuk menjadi starter di lini tengah bersama Hugo Larsson, sementara pemain pinjaman Paris Saint-Germain Hugo Ekitike akan berusaha untuk memulai serangan bersama Fares Chaibi dan Omar Marmoush.

Adapun Augsburg, Raphael Framberger, Robert Gumny (kedua lutut), Elvis Rexhbecaj (pergelangan kaki), Fredrik Jensen (betis) dan Reece Oxford (sakit) semuanya ada di ruang perawatan, sedangkan Niklas Dorsch, Iago (kedua kaki), Kristijan Jakic (Achilles) dan Kevin Mbabu (lutut) semuanya akan dinilai sebelum kickoff.

Maximilian Bauer dapat ditugaskan untuk mengisi posisi bek kanan sekali lagi, bergabung dengan Jeffrey Gouweleeuw, Felix Uduokhai dan Mads Pedersen di empat bek, sementara Tim Breithaupt akan terus bermain di lini tengah empat pemain berlian, mulai dari samping. Arne Engels, Arne Maier dan Ruben Vargas.

Pencetak gol terbanyak Ermedin Demirovic telah mencetak 15 gol sejauh musim ini dan pemain Bosnia ini diperkirakan akan bekerja sama dalam menyerang dengan Tietz, yang telah mencetak delapan gol musim ini.

Pertarungan sengit mungkin akan terjadi pada hari Jumat serta banyak aksi di mulut gawang di kedua ujung lapangan, karena masing-masing dari empat pertemuan terakhir telah menyaksikan kedua tim mencetak gol.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Frankfurt vs Augsburg

Frankfurt : Trapp; Collins, Koch, Pacho; Dina Ebimbe, Larsson, Gotze, Max; Chaibi; Marmoush, Ekitike

Augsburg : Dahmen; Bauer, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Breithaupt; Engels, Maier; Vargas; Tietz, Demirovic

Prediksi Skor Frankfurt vs Augsburg: 2-2

Pos terkait