Prediksi Fulham vs Bournemouth, Liga Inggris 10 Februari 2024

Prediksi Fulham vs Bournemouth, Liga Inggris 10 Februari 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Fulham vs Bournemouth, Keduanya mengincar hasil maksimal Liga Premier pertama mereka pada tahun 2024, Fulham menyambut Bournemouth di markas Craven Cottage mereka pada Sabtu sore.

Pasukan Marco Silva membuang keunggulan dua gol saat bermain imbang 2-2 dengan Burnley yang terancam degradasi akhir pekan lalu, sementara The Cherries juga kembali bermain imbang 1-1 dengan Nottingham Forest.

Bacaan Lainnya

Masih belum meraih kemenangan di Premier League sejak pergantian tahun, Fulham hanya berjarak 20 menit lagi untuk meraih kesuksesan perdananya di divisi teratas tahun 2024 akhir pekan lalu, di mana Joao Palhinha dan Rodrigo Muniz membawa The Cottagers unggul dua gol di Turf Moor .

Burnley nampaknya akan mengalami kekalahan kandang yang sangat familiar, namun pergantian pemain yang menginspirasi dari Vincent Kompany membuat pemain milik Chelsea David Datro Fofana mencetak dua gol di 20 menit terakhir, dan meskipun ia mungkin tidak tahu banyak tentang gol keduanya di menit-menit terakhir. hari ini, hal ini tidak mengurangi pentingnya pemogokan tersebut.

Sejak kekalahan tipis 1-0 atas Rotherham United di Piala FA, upaya Fulham untuk meraih kemenangan lagi telah membuat pasukan Silva bermain tiga kali seri dan menderita tiga kali kekalahan, dan posisi mereka yang berada di peringkat ke-13 bisa menjadi lebih genting tanpa adanya peningkatan nasib secara langsung.

Hanya tujuh poin yang memisahkan Cottagers dari tim peringkat ke-18 Everton di zona degradasi, meskipun dengan mencetak dua gol melawan Clarets akhir pekan lalu, Fulham menyamai jumlah gol mereka dari enam pertandingan liga sebelumnya, di mana Arsenal menjadi satu-satunya tim yang tidak bermain imbang. kosong melawan.

Selain itu, sembilan belas dari 26 poin Fulham di musim Liga Premier 2023-24 telah dimenangkan di Craven Cottage, di mana mereka telah mengambil 14 poin dari 18 poin terakhir yang ditawarkan, dan kekuatan Bournemouth asuhan Andoni Iraola mungkin sedikit berkurang.

Seperti halnya tuan rumah mereka yang akan datang, Bournemouth belum pernah menikmati kemenangan di Premier League sejak akhir tahun 2023, dan rekor tanpa kemenangan The Cherries di divisi teratas bertambah menjadi empat pertandingan selama kunjungan Nottingham Forest ke Vitality Stadium akhir pekan lalu. .

Mirip dengan kebuntuan mereka sebelumnya dengan West Ham United pada tanggal 1 Februari, The Cherries mencetak gol pertama di awal ketika Justin Kluivert mencetak gol dari tendangan sudut, namun tendangan melengkung indah dari Callum Hudson-Odoi – yang saat itu menjadi korban dari tendangan sudut. tantangan layak kartu merah dari Philip Billing – melihat The Reds pulang dengan sepotong rampasan.

15 menit terakhir yang menegangkan telah disiapkan bagi penonton tuan rumah ketika Billing diberi perintah untuk bergerak, namun tidak ada penampilan tim yang benar-benar layak mendapatkan tiga poin, dan kegembiraan Bournemouth sebelumnya perlahan-lahan menguap karena hanya mengambil dua poin dari yang terakhir. 12 ditawarkan.

Dari memenangkan enam dari tujuh pertandingan antara 11 November dan Boxing Day, rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan telah membuat noda ungu Bournemouth hilang dengan baik, dan The Cherries hanya duduk satu tempat dan satu poin di atas Fulham di posisi ke-12, meskipun dengan korek api di tangan.

Mencetak gol dalam 10 dari 11 pertandingan tandang Premier League mereka musim ini adalah salah satu statistik yang meningkatkan kepercayaan diri The Cherries, dan tim tamu juga tampil unggul dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Fulham, yang kemenangan terbarunya melawan Bournemouth datang pada April 2019 berkat tendangan penalti Aleksandar Mitrovic.

Fulham menyambut kembali bek Fode Ballo-Toure ke skuad matchday di Turf Moor, tetapi Alex Iwobi dan Ola Aina tetap bertugas di Piala Afrika saat Nigeria berhadapan dengan Pantai Gading di final yang menggiurkan akhir pekan ini.

Baik Raul Jimenez (paha) maupun Harry Wilson (bahu) belum akan kembali selama beberapa minggu lagi, dan pertandingan hari Sabtu juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Issa Diop (hamstring), tetapi Adama Traore akhirnya bisa melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. dari masalah serupa.

Dengan Fulham tampil maksimal selama 70 menit dalam pertandingan mereka melawan Burnley, Silva mungkin tidak melihat alasan untuk terlalu banyak mengutak-atik starting XI-nya, dan gol Muniz di babak pertama mungkin cukup untuk membuat pemain Chelsea Armando Broja menunggu debut penuhnya.

Fulham bukan satu-satunya tim yang menambah barisan penyerang mereka pada hari batas waktu, karena Bournemouth merekrut Enes Unal dengan status pinjaman dari Getafe, tetapi Visa pemain internasional Turki itu tidak tiba pada waktunya untuk melakukan debutnya melawan Nottingham Forest.

Namun, Unal kini telah mendarat di Inggris dan diperkirakan akan tersedia akhir pekan ini, yang lebih dari yang bisa dikatakan untuk Billing yang diskors, namun Iraola menegaskan bahwa pergantian paruh waktu Antoine Semenyo akhir pekan lalu bersifat taktis.

Ryan Christie juga harus siap untuk bermain lagi meski terpaksa keluar lapangan karena cedera kaki pada hasil imbang itu, tetapi James Hill (pergelangan kaki), Tyler Adams (paha), Ryan Fredericks (betis), Max Aarons (paha) dan Darren Randolph (sakit) ) tetap berada di luar perdebatan.(*)

Prediksi Pemain Fulham vs Bournemouth

Fulham : Leno; Castagne, Adarabioyo, Ream, Robinson; Palhinha, Cairney; Decordova-Reid, Pereira, Willian; Muniz

Bournemouth: Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Scott, Cook; Tavernier, Kluivert, Sinisterra; Solanke

Prediksi Skor Fulham vs Bournemouth : 2-1

Pos terkait