Prediksi Gent vs Istanbul, 10 Meret 2023

Prediksi Gent vs Istanbul, 10 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Gent vs Istanbul, Gent menyambut tim Turki Istanbul Basaksehir ke Ghelamco Arena pada hari Kamis untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Konferensi Eropa.

Tim tamu langsung melaju ke babak 16 besar berkat menjuarai grup mereka, sementara Gent harus mengalahkan Qarabag untuk mencapai babak ini.

Bacaan Lainnya

Setelah sedikit kecewa karena kalah dari Club Brugge minggu lalu, memberi mereka satu-satunya kemenangan dalam enam pertandingan, Gent kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat, mengalahkan sesama kontestan UECL Anderlecht 1-0.

Gift Orban terus unggul di depan saat ia mencetak satu-satunya gol dalam kesuksesan itu, yang membuat mereka tetap berhubungan dengan empat besar yang sangat penting.

Orban juga yang sangat membantu mereka maju di Eropa, karena golnya di leg kedua melawan Qarabag akhirnya memaksa adu penalti, di mana Belgia menang.

Striker Nigeria itu kini mengoleksi empat gol dalam enam pertandingan sejak bergabung dari Staebek pada Januari.

Kemenangan atas Anderlecht menandai kemenangan ketiga dalam empat pertandingan untuk Gent, yang semuanya membuat mereka juga mencatatkan clean sheet.

Itu akan melegakan bagi manajer Hein Vanhaezebrouck, setelah timnya kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan menjelang kekalahan leg pertama mereka di Azerbaijan di babak terakhir.

Kekalahan leg pertama mereka melawan Qarabag berarti mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan tandang di kompetisi ini, jadi apapun kecuali kemenangan di sini bisa membuat Gent dalam posisi berbahaya menuju leg kedua minggu depan.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pertama Basaksehir di Eropa sejak kemenangan kandang rutin atas Hearts pada awal November.

Pratinjau: Gent vs. Istanbul – prediksi, berita tim, susunan pemain
Gangguan pada Super Lig setelah gempa dahsyat di Turki membuat mereka semakin tidak siap, karena hanya memainkan satu pertandingan kompetitif dalam lima minggu.

Itu terjadi pada hari Jumat dalam kekalahan 1-0 di Alanyaspor, yang berarti juara Turki 2019-20 itu sekarang terpaut 17 poin dari puncak.

Mereka luar biasa di babak penyisihan grup kompetisi ini, mengalahkan raksasa Italia Fiorentina untuk menduduki posisi teratas, tim yang kemudian mengalahkan spesialis Eropa Braga di babak penyisihan sistem gugur bulan lalu.

Kekalahan 2-1 di Florence adalah satu-satunya cacat Basaksehir selama fase grup, tetapi mereka masih finis dengan 13 poin untuk finis pertama, dengan kemenangan 3-0 pada pertandingan terbalik melawan Fiorentina, dan dua kemenangan atas Hearts dengan skor agregat sebesar 7-1 menjadi sorotan penting.

Gent sudah mulai menyambut kembali sejumlah pemain dari cedera yang absen di kedua leg melawan Qarabag.

Kamil Piatkowski, Matisse Samoise dan Vadis Odjidja-Ofoe semuanya telah kembali ke skuad pada minggu lalu, dan semuanya bisa dimulai di sini.

Bentuk Orban di depan gawang tampaknya telah membantunya mendapatkan tempat awal reguler di samping sekarang, setelah hanya menjadi pemain pengganti di leg kedua melawan Qarabag.

Julien De Sart berperan penting dalam kesuksesan mereka di babak sebelumnya, dan kemitraannya dengan Sven Kums yang berpengalaman di lini tengah bisa menjadi sangat penting di sini.

Darko Lemajic dan Tarik Tissoudali tetap menjadi dua pemain yang cedera untuk Gent.

Basaksehir akan mencari untuk mengasimilasi beberapa wajah baru ke samping setelah bisnis jendela transfer Januari mereka.

Adnan Januzaj dan Caner Erkin adalah di antara pemain berpengalaman yang telah tiba, dan keduanya baru saja melakukan debut masing-masing.

Gelandang Eden Kartsev langsung menjadi pemain reguler setelah kedatangannya dari klub Israel Maccabi Netanya.

Klub telah kehilangan banyak pemain yang sering digunakan selama kesuksesan penyisihan grup mereka.

Youssouf Ndayishimiye adalah yang terbesar dari kepergian itu, bergabung dengan Nice, sementara Junior Caicara, Bertrand Traore, Hasan Ali Kaldirim dan Mounir Chouiar juga telah meninggalkan klub.(red)

Prediksi Pemain Gent vs Istanbul

Gent: Roef; Samoise, Piatkowski, Ngadeu-Ngadjui, Torunarigha, Fortuna; Kums, De Sart, Hong; Cuypers, Orban

Istanbul : Babacan; Sahiner, Leo Duarte, Touba, Caner; Biglia, Karzev, Turuc; Januzaj, Okaka, Gurler

Prediksi Skor Gent vs Istanbul: 0-0

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait