Prediksi Getafe vs Valencia, La Liga Spanyol 9 Desember 2023

Prediksi Getafe vs Valencia, La Liga Spanyol 9 Desember 2023

ACEINDEPENDENT.COM – Prediksi Getafe vs Valencia, Baik Getafe dan Valencia akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka berhadapan di Estadio Coliseum pada Jumat malam.

Kedua tim, yang meraih kemenangan di Copa del Rey awal pekan ini, sama-sama mengumpulkan 19 poin dari 15 pertandingan La Liga musim ini, dengan Valencia di peringkat kesembilan klasemen dan Getafe di peringkat 10.

Bacaan Lainnya

Getafe terbukti sulit dikalahkan di La Liga musim ini, hanya kalah empat kali dari 15 pertandingan pembukaan mereka musim ini, namun salah satu kekalahan tersebut terjadi terakhir kali – kalah 2-0 di Las Palmas.

Pasukan Jose Bordalas berhasil kembali ke jalur kemenangan di Copa del Rey pada hari Selasa, mengalahkan Atzeneta 2-1 untuk melaju ke putaran ketiga kompetisi tersebut.

Tim ibu kota telah menang empat kali, seri tujuh kali dan kalah empat kali dari 15 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 19 poin, yang membuat mereka berada di posisi 10 dalam tabel, dua poin di belakang Las Palmas yang berada di posisi kedelapan.

The Deep Blue Ones finis di urutan ke-15 dalam tiga kampanye terakhir mereka di level ini, jadi tentu saja masih ada ruang untuk perbaikan, dan tampaknya finis di paruh atas mungkin akan terjadi musim ini.

Getafe tidak terkalahkan di kandang sendiri di La Liga sejak akhir April, termasuk kemenangan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, dan mereka akan menyambut tim Valencia yang kalah dalam dua pertandingan terakhir La Liga dalam perjalanan mereka.

Valencia dikalahkan 2-1 di Girona di liga akhir pekan lalu, tetapi mereka juga berhasil kembali ke jalur kemenangan di Copa del Rey pada hari Selasa, mengalahkan Arosa 1-0 untuk melaju ke putaran ketiga kompetisi tersebut.

Los Che memiliki rekor lima kemenangan, empat kali imbang dan enam kekalahan dari 15 pertandingan liga musim ini, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel dengan 19 poin, dan mereka telah mencetak gol (17) dan kebobolan (20) sama. jumlah gol sebagai lawan mereka di pertandingan ini.

Pasukan Ruben Baraja hanya menang sekali di laga tandang di liga musim ini, yang terjadi pada pertandingan pembukaan mereka melawan Sevilla, hanya meraih tiga poin dari tujuh pertandingan tandang mereka sejak saat itu.

Valencia finis di urutan ke-16 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi terakhir terburuk mereka sejak terdegradasi dari La Liga pada akhir musim 1985-86.

Los Che menderita kekalahan 1-0 dari Getafe pada pertandingan serupa antara kedua tim musim lalu, namun mereka mencatatkan kemenangan 5-1 pada pertandingan sebaliknya di Mestalla.

Getafe tidak akan diperkuat Jose Angel Carmona, Mauro Arambarri dan Enes Unal pada Jumat malam karena cedera, sementara tiga pemainnya diskors untuk tuan rumah.

Memang benar, Omar Alderete dikeluarkan dari lapangan saat melawan Las Palmas di liga terakhir kali, yang membuatnya menjalani larangan satu pertandingan, sementara Diego Rico dan Damian Suarez mendapat kartu kuning penting di pertandingan yang sama.

Akibatnya, tiga dari empat bek dari pertandingan Las Palmas tidak dapat diturunkan, dan juga akan ada perubahan lebih lanjut dari kontes Copa del Rey pada hari Selasa, dengan Mason Greenwood, Borja Mayoral dan Nemanja Maksimovic akan kembali bermain di sini. .

Sedangkan untuk Valencia, Andre Almeida kembali berlatih setelah mengalami masalah punggung, namun pertandingan ini sepertinya akan datang terlalu cepat baginya, sementara Jose Gaya dipastikan absen karena masalah otot.

Pelatih kepala Baraja akan melakukan perubahan dari tim yang turun ke lapangan untuk pertandingan Copa del Rey pada Selasa malam, dengan Fran Perez, Javi Guerra dan Thierry Correia di antara mereka yang akan kembali.

Hugo Duro adalah pencetak gol terbanyak tim di liga musim ini dengan tujuh gol, dan dia akan kembali memimpin lini depan, sementara Yarek Gasiorowski yang berusia 18 tahun mungkin akan menjadi starter lagi di posisi bek kiri. (*)

Perkiraan Susunan Getafe vs Valencia

Getafe: Soria; Iglesias, Dakonam, Alvarez, Angileri; Greenwood, Milla, Maksimovic, Alena; Mayoral, Latasa

Valencia : Mamardashvili; Correia, Mosquera, Paulista, Gasiorowski; Foulquier, Pepelu, Guerra, Perez; D Lopez, Duro

Prediksi Skor Getafe vs Valencia: 1-1

sumber : sportsmole

Pos terkait