Prediksi Guimaraes vs Braga, Liga Portugal 12 Mei 2024

guimaraes vs braga
Prediksi Guimaraes vs Braga, Liga Portugal 12 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Guimaraes vs Braga dalam lanjutan Liga Portugal, Dua tim yang memperebutkan tempat di empat besar berkumpul pada Sabtu malam di Estadio Dom Afonso Henriques dalam pertandingan kedua terakhir musim Liga Primeira.

Braga memasuki pertandingan ini dengan menempati posisi keempat dengan Vitoria de Guimaraes tertinggal lima poin di belakang mereka, menjadikan ini sebagai pertemuan penting bagi kedua tim.

Bacaan Lainnya

Vitoria menghadapi pertemuan ini dengan mengetahui bahwa jika mereka gagal menang maka harapan mereka untuk finis di empat besar akan berakhir karena mereka saat ini tertinggal dari Braga dan Porto masing-masing dengan selisih lima dan enam poin dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Meski ketiga poin di pertandingan ini masih membuat pasukan Alvaro Pacheco gagal melaju ke empat besar, pertandingan terakhir Braga musim ini mempertemukan mereka dengan tim peringkat ketiga Porto, yang akan memberi Vitoria peluang untuk melompat ke peringkat keempat di final. hari.

Os Vimaranenses sangat kuat di kandang sepanjang musim ini, hanya kalah tiga kali di liga, sementara mereka juga mengalahkan Braga dalam dua pertemuan sebelumnya di kandang mereka.

Namun, tim asuhan Pacheco kesulitan untuk tampil konsisten dalam beberapa pekan terakhir, menderita empat kekalahan dan sekali imbang dalam tujuh pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, membuat mereka memasuki pertandingan ini dalam performa yang mengecewakan.

Braga juga datang ke pertandingan ini dalam situasi yang tidak diinginkan setelah mantan manajer Artur Jorge meninggalkan klub demi Botafogo pada bulan April, membuat presiden klub Antonio Salvador jauh dari senang.

Uskup Agung telah mempekerjakan Rui Duarte sebagai manajer sementara hingga akhir musim, dan pada saat itu bos Arouca saat ini, Daniel Sousa, akan mengambil alih.

Braga, yang hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhirnya di Liga Primeira sebelum kepergian Jorge, telah kalah dua kali dari lima pertandingan berikutnya sejak Duarte mengambil alih kendali, hanya meraih kemenangan tipis di tiga pertandingan tersisa.

Meski begitu, pasukan Duarte berharap bisa mengamankan tempat mereka di empat besar dengan setidaknya satu poin melawan Vitoria, sementara mereka masih bisa melangkah lebih jauh dan lolos ke Liga Europa jika mereka menang di hari terakhir melawan Porto, yang saat ini mereka tertinggal satu poin.

Braga sulit dikalahkan saat tandang, meraih poin terbanyak keempat dari tim mana pun saat bermain tandang dengan total 32 dari 16 pertandingan, dan mereka berharap bisa sekali lagi meraih tiga poin penting di laga tandang. jalan di sini.

Vitoria akan tanpa dua pemain untuk potensi penentuan empat besar ini.

Joao Mendes mengalami cedera pergelangan kaki pada bulan April dan diperkirakan baru bisa kembali bermain pada akhir bulan ini.

Tomas Handel mendapat kartu kuning kelimanya musim ini pada pertandingan terakhirnya dan sekarang diskors untuk pertemuan ini.

Ricardo Mangas kembali ke skuad saat kalah 2-1 dari Rio Ave akhir pekan lalu dan sang gelandang diperkirakan akan tetap berada di bangku cadangan di sini.

Sedangkan untuk Braga, mereka tidak diperkuat tiga pemainnya karena skorsing.

Victor Gomez dikeluarkan dari lapangan saat melawan Benfica dan akan tetap diskors untuk pertandingan ini, sementara Alvaro Djalo juga akan menjalani skorsing satu pertandingan menyusul dua pelanggaran kartu kuningnya melawan Casa Pia seminggu lalu.

Bek Paulo Oliveira adalah pemain terakhir yang akan absen setelah mendapat kartu kuning kelimanya musim ini, yang berarti Sikou Niakate akan bersama rekan barunya di pertandingan ini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Guimaraes vs Braga

Guimaraes : Varela; Ribeiro, Borevkovic, M Silva; Maga, T Silva, Andre, Santos, Freitas; Kaio, J Silva

Braga : Matheus; Mendes, Niakate, Saatci, Borja; Zalazar, Moutinho; Ruiz, Horta, Bruma; Banza

Prediksi Skor Guimaraes vs Braga: 1-1

Pos terkait