Prediksi Kazakhstan vs Irlandia Utara, 10 September 2023

Prediksi Kazakhstan vs Irlandia Utara, 10 September 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Kazakhstan vs Irlandia Utara, Bertujuan untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun di kualifikasi Euro 2024, Irlandia Utara bertandang ke Astana Arena untuk bertarung melawan Kazakhstan pada Minggu sore.

Irlandia Utara yang berada di peringkat kelima membuntuti peringkat keempat Kazakhstan dengan selisih enam poin di Grup H, sementara Hawks tertinggal satu poin dari dua teratas.

Bacaan Lainnya

Kazakhstan menuju pertandingan hari Minggu setelah kalah 1-0 dari Finlandia, yang kini unggul dua poin di puncak Grup H setelah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka, meskipun tim asuhan Magomed Adiyev tetap berada dalam jarak yang sangat dekat dari tempat kualifikasi otomatis. .

Setelah kalah 2-1 melawan Slovenia di laga pembuka kualifikasi, Hawks bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk meraih kemenangan 3-2 atas Denmark, berkat gol-gol akhir dari Bakhtiyar Zaynutdinov, Askhat Tagybergen, dan Abat Aymbetov, yang membatalkan gol pertama Rasmus Hojlund. -setengah penjepit.

Menyusul kemenangan rutin 3-0 melawan San Marino, Kazakhstan mengklaim kemenangan 1-0 atas Irlandia Utara pada pertandingan sebelumnya pada bulan Juni, membatasi tuan rumah hanya melakukan satu upaya tepat sasaran sambil mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 melalui Aymbetov.

Hasilnya, pasukan Adiyev telah memenangkan tiga dari lima pertandingan kualifikasi mereka sejauh ini, mencetak delapan gol, yang berarti bahwa Kazakhstan memiliki peluang besar untuk tampil di Kejuaraan Eropa pertama mereka di Jerman musim panas mendatang.

Perlu juga diingat bahwa Kazakhstan memenangkan grup UEFA Nations League 2022-23, hanya kalah satu kali dari enam pertemuan mereka untuk mendapatkan promosi, sehingga Hawks akan mendukung diri mereka sendiri untuk memperpanjang rekor mengesankan mereka melawan Tentara Hijau dan Putih yang sedang kesulitan.

Sementara itu, Irlandia Utara menderita kekalahan 4-2 di Slovenia pada hari Kamis, meski mencatatkan 13 tembakan sambil menikmati penguasaan bola terbesar di Ljubljana, yang berarti tim asuhan Michael O’Neill telah mengambil tiga poin dari kemungkinan 15.

Penyerang Panathinaikos Andraz Sporar mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut, dengan striker RB Leipzig Benjamin Sesko membuat skor menjadi 3-1 sebelum jeda, sementara pemain Manchester United Jonny Evans mencetak gol bunuh diri sebelum mencetak gol kedua timnya setelah jeda.

Tentara Hijau dan Putih membuat awal yang positif dalam perjalanan kualifikasi mereka, meraih kemenangan mudah 2-0 atas tim kecil San Marino, namun mereka menderita empat kekalahan berturut-turut, dengan kekalahan 1-0 melawan Finlandia, Denmark dan Kazakhstan sebelum kekalahan pada hari Kamis.

Jika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Irlandia Utara hanya berhasil memenangkan dua dari 12 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, menderita delapan kekalahan, dan mereka juga gagal mencetak gol dalam 50% pertandingan tersebut.

Irlandia Utara mencatatkan empat kemenangan, dua kali seri, dan empat kekalahan selama kualifikasi Euro 2020, tertinggal di belakang Belanda dan Jerman dengan 13 poin, namun pasukan O’Neill sudah menderita empat kekalahan selama kualifikasi Euro 2024, dan mereka baru memainkan lima pertandingan.

Manajer Kazakhstan Magomed Adiyev menerapkan formasi 3-4-2-1 pada hari Kamis, dengan Islambek Kuat dan Bakhtiyar Zaynutdinov beroperasi di belakang striker tunggal Abat Aymbetov, yang telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan internasional terakhirnya.

Di sisi lain lapangan, kiper Igor Shatsky akan mempertahankan tempatnya di bawah mistar gawang, sementara Marat Bystrov, Aleksandr Marochkin dan Nuraly Alip diperkirakan akan terus berada di lini belakang.

Sedangkan untuk Irlandia Utara, Michael O’Neill memilih formasi 4-1-4-1 melawan Slovenia terakhir kali, dengan striker Bolton Wanderers Dion Charles memimpin lini depan dan remaja Southampton Shea Charles sebagai jangkar di lini tengah.

Jonny Evans akan terus bermitra dengan Paddy McNair di bek tengah, sementara Trai Hume dan Ciaron Brown kemungkinan akan menempati posisi bek sayap, meskipun O’Neill mungkin tergoda untuk mendatangkan bek berpengalaman Craig Cathcart.

Conor McMenamin dan Matty Kennedy tampaknya akan beroperasi di sayap, tetapi pemain seperti Paul Smyth, Conor Washington, Ali McCann dan Josh Magennis akan didorong untuk mendapat tempat di starting XI pada hari Minggu..(*)

Prediksi susunan Kazakhstan vs Irlandia Utara

Kazakhstan : Shatskiy; Bystrov, Marochkin, Alip; Skvortsov, Tagybergen, Darabayev, Vorogovskiy; Kuat, Zaybutdinov; Aymbetov

Irlandia Utara: Peacock-Farrell; Hume, Evans, McNair, Brown; Charles; McMenamin, Price, Saville, Kennedy; Charles

Prediksi Skor Kazakhstan vs Irlandia Utara: 1-1

Pos terkait