Prediksi Lazio vs Udinese, Serie A Italia 12 Maret 2024

Prediksi Lazio vs Udinese, Serie A Italia 12 Maret 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Lazio vs Udinese, Lazio akan berusaha bangkit setelah kekecewaan tengah pekan ketika mereka menyambut Udinese di Stadio Olimpico di Serie A pada Senin malam.

Biancocelesti tampil mengecewakan dalam upaya mereka untuk mempertahankan keunggulan pada leg pertama melawan Bayern Munich di Liga Champions pada hari Selasa, kalah 3-0 di Jerman, dan perhatian kini beralih kembali ke urusan domestik.

Bacaan Lainnya

Maurizio Sarri mencoba mengambil sisi positif setelah kekalahan mereka di Allianz Arena, menyatakan timnya bermain bagus di babak pertama dan memuji Bayern karena meningkatkan permainan mereka pada malam itu.

Kenyataannya adalah, terlepas dari sundulan Ciro Immobile di babak pertama saat kedudukan 0-0, Lazio nyaris tidak memberikan tekanan kepada tim asuhan Thomas Tuchel dan pantas dikalahkan, dengan Fabio Capello mengkritik Sarri di TV Italia pasca pertandingan karena menolak mengubah sistemnya. sesuai dengan tantangan yang mereka hadapi.

Performanya di dalam negeri belum membaik akhir-akhir ini, karena mereka turun ke peringkat kesembilan menyusul kekalahan dari AC Milan akhir pekan lalu.

Gol telat Noah Okafor memastikan tiga poin bagi Rossoneri saat Lazio kehilangan akal, setelah Luca Pellegrini, Matteo Guendouzi dan Adam Marusic dikeluarkan dari lapangan di babak kedua.

Hal itu terjadi setelah kekalahan dari Fiorentina pada minggu sebelumnya, karena tim asuhan Sarri juga kalah dari sesama pesaing Eropa, Bologna dan Atalanta pada tahun 2024 saja, sehingga semakin besar kemungkinan mereka akan kehilangan sepak bola kontinental musim depan.

Dengan penampilan bagus tim-tim Italia di Eropa, Serie A mungkin mendapat delapan tempat di Eropa musim depan, namun Lazio memasuki akhir pekan ini terpaut dua poin dari Fiorentina yang berada di peringkat kedelapan, sementara terdapat selisih yang lebih besar antara kedua tim yang mengejar tempat di Liga Champions.

Melihat lebih positif, Coppa Italia masih bisa memberikan kesuksesan bagi Laziali musim ini, dengan dua leg semifinal melawan Juventus sudah di depan mata.

Di atas kertas, Udinese tampaknya menjadi lawan ideal untuk dihadapi ketika ingin kembali ke performa terbaiknya, mengingat mereka hanya memenangkan tiga dari 27 pertandingan Serie A musim ini, namun semua kemenangan tersebut diraih saat melawan tim yang sedang berjuang di posisi teratas. .

Kemenangan menakjubkan saat bertandang ke tim tiga besar Juventus dan AC Milan, serta kemenangan 3-0 atas tim peringkat keempat Bologna tetap menjadi satu-satunya kemenangan musim ini bagi Udinese.

Ketidakmampuan mereka untuk mengalahkan tim mana pun yang berada di dekat dasar klasemen telah menjadi kehancuran mereka, dan hal itu kembali merugikan mereka akhir pekan lalu, saat tim asuhan Gabriele Cioffi ditahan imbang 1-1 oleh tim juru kunci Salernitana.

Lima belas hasil imbang di liga musim ini merupakan jumlah yang luar biasa, namun itu berarti Udinese hanya berjarak satu poin di atas zona degradasi menjelang akhir pekan, dengan peringkat ke-13 dan ke-18 hanya dipisahkan oleh dua poin.

Udinese memang memiliki rekor buruk baru-baru ini melawan Lazio, karena mereka belum pernah mengalahkan lawan mereka yang akan datang di depan penonton sejak tahun 2014, ketika pemain seperti Antonio Di Natale dan Bruno Fernandes mengenakan seragam hitam-putih.

Kegilaan yang terjadi di akhir pekan lalu membuat Lazio tidak akan diperkuat Pellegrini, Guendouzi dan Marusic karena skorsing di sini, yang berarti akan ada banyak perubahan mulai pertengahan pekan, karena ketiganya dimulai di Munich.

Nicolo Rovella tidak akan tersedia untuk menggantikan Guendouzi di lini tengah, karena ia masih absen, jadi Daichi Kamada dan Danilo Cataldi akan bertarung untuk mendapatkan tempat sebagai starter.

Patric adalah pemain lain yang absen karena cedera untuk tuan rumah, jadi perkirakan Alessio Romagnoli dan Mario Gila akan mempertahankan tempat mereka di pertahanan, dengan Elseid Hysaj dan Manuel Lazzari menggantikan dua bek sayap yang diskors.

Udinese akan bisa menyambut kembalinya Thomas Kristensen setelah ia absen pada pertandingan imbang pekan lalu menyusul kartu merah melawan Genoa.

Namun, pemecatan Festy Ebosele saat melawan Salernitana, dan Walace mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini, berarti keduanya akan melewatkan pertemuan ini.

Lazar Samardzic seharusnya kembali mengisi lini tengah menggantikan pemain Brasil yang absen, namun Enzo Ebosse dan Jaka Bijol tetap berada di lini belakang, sementara Gerard Deulofeu juga masih absen karena apa yang disebutnya sebagai masalah lutut yang mengancam kariernya. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Lazio vs Udinese

Lazio : Provedel; Lazzari, Gila, Romagnoli, Hysaj; Kamada, Vecino, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni

Udinese : Okoye; Perez, Giannetti, Kristensen; Pereyra, Samardzic, Lovric, Payero, Kamara; Thauvin, Luccai

Prediksi Skor Lazio vs Udinese: 2-1

Pos terkait