Prediksi Lech Poznan vs Djurgardens, 10 Meret 2023

Prediksi Lech Poznan vs Djurgardens, 10 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Lech Poznan vs Djurgardens, Babak 16 besar Liga Konferensi Eropa akan berlangsung pada Kamis malam saat Lech Poznan dari Polandia menjamu Djurgardens IF dari Swedia dalam pertandingan yang tampaknya akan menarik di Stadion Poznan.

Poznan melewati pertandingan playoff yang rumit dengan Norwegia Bodo/Glimt untuk mencapai tahap ini, sedangkan Djurgardens mendapatkan tempat pada titik ini dengan memuncaki grup Liga Konferensi mereka di bulan November.

Bacaan Lainnya

Lech Poznan telah mengalami perjalanan yang sulit ke tahap kompetisi ini setelah ditempatkan di Grup C bersama semifinalis Liga Champions tahun lalu Villarreal, serta tim Israel Hapoel Be’er Sheva dan Austria Wien.

Klub Polandia lulus ujian penyisihan grup mereka dengan gemilang, hanya finis di belakang raksasa Spanyol di klasemen empat tim dan hanya kalah satu dari enam pertandingan mereka di seksi tersebut.

Anak asuh John van den Brom bahkan meraih sukses sensasional atas Villarreal pada bulan November berkat dua gol dari Michal Skoras dan satu gol Kristoffer Velde, menunjukkan bagaimana Poznan adalah tim favorit turnamen yang perlu diwaspadai.

Perselingkuhan dua leg dengan Bodo/Glimt dari Norwegia yang menarik di babak playoff adalah hadiah Poznan untuk finis kedua di grup mereka, dan gol Mikael Ishak di paruh kedua leg kedua mengamankan tempat Polandia di babak 16 besar.

Djurgardens melanjutkan kampanye Liga Konferensi Eropa mereka setelah berakhirnya musim Allsvenskan 2022 di mana mereka finis kedua di klasemen di belakang Hacken, menjadikannya sekarang tiga tahun tanpa mahkota liga untuk klub.

Usaha tim Swedia ke Liga Konferensi sejauh ini sangat sukses, dengan tim Kim Bergstrand finis di puncak Grup F dengan 16 poin yang mengesankan, yang berarti Iron Stoves dan West Ham United adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan dalam grup. panggung.

Gol-gol dibagikan di sekitar tim di babak penyisihan grup dengan Emmanuel Banda, Gustav Wikheim dan mantan pemain Sunderland Joel Asoro semuanya mencetak dua gol – semua serangan mereka digabungkan hanya di atas lima penyerang Poznan Ishak yang telah berhasil dalam kompetisi sejauh ini.

Setelah gagal lolos dari babak kualifikasi Liga Europa dalam beberapa musim terakhir, Liga Konferensi memberi Djurgardens peluang untuk menjadi pemain utama di tahap akhir kompetisi Eropa – sesuatu yang akan sangat disukai oleh para pendukung.

Bek Lech Poznan Lubomir Satka diragukan tampil untuk pertandingan Kamis melawan Djurgardens karena pemain berusia 27 tahun itu terus pulih dari cedera otot yang dideritanya pada tahap akhir Januari, meskipun bek tengah itu tidak tampil untuk klub sejak November.

Keterlibatan Antonio Milic dalam pertandingan ini dapat dipertanyakan setelah sang bek diganti pada jeda babak pertama dalam kemenangan 5-0 atas Lechia Gdansk pada Jumat malam, yang berarti Bartosz Salamon dapat dimasukkan ke dalam starting XI.

Djurgardens telah terlibat dalam aksi Piala Swedia selama beberapa minggu terakhir saat mereka bersiap untuk musim Allsvenskan 2023, dengan Magnus Eriksson akan menjadi starter di Polandia pada hari Kamis setelah mencetak dua gol melawan Brommapojkarna pada hari Sabtu.

Bergstrand akan tertarik untuk menjaga momentum dari kampanye penyisihan grup yang tidak terkalahkan di Polandia, jadi perkirakan tim yang serupa dengan yang mengalahkan Shamrock Rovers 1-0 pada November.(red)

Prediksi Pemain Lech Poznan vs Djurgardens

Lech Poznan : Bednarek; Pereira, Salamon, Dagerstal, Rebocho; Karlstrom, Kvekveskiri, Loua, Sousa, Skoras; Ishak

Djurgardens : Zetterstrom; Johansson, Danielson, Ekdal, Andersson; Finndell, Schuller, Eriksson; Asoro, Holmberg, Wikheim

Prediksi Skor Lech Poznan vs Djurgardens: 0-0

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait