Prediksi Luton vs Fulham, Liga Inggris 19 Mei 2024

luton vs fulham
Prediksi Luton vs Fulham, Liga Inggris 19 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Luton vs Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Luton Town akan menjadi tuan rumah bagi Fulham pada Minggu sore dengan mengetahui bahwa hanya satu kemenangan terbesar dalam sejarah mereka yang akan memberi mereka peluang untuk bertahan di Liga Premier.

Di saat The Hatters secara realistis hanya bermain demi kebanggaan, Fulham masih melakukan lawatan ke Kenilworth Road dengan harapan finis di posisi ke-12 klasemen.

Bacaan Lainnya

Ketika Luton memimpin melawan West Ham United di Stadion London akhir pekan lalu, Rob Edwards dan para pendukung klub pasti bermimpi untuk tetap bersaing demi mendapatkan kemenangan besar.

Meskipun Luton selalu bersaing untuk menghindari degradasi, fakta bahwa mereka hanya menang sekali dalam 15 pertandingan sebelum pertemuan dengan The Hammers akan memastikan bahwa menghindari degradasi layak mendapatkan gelar tersebut.

Namun, kekalahan 3-1 di ibu kota membuat pemenang playoff Championship musim lalu terpaut tiga poin dari Nottingham Forest dengan selisih gol lebih rendah yaitu 12 gol.

Sudah ada penerimaan bahwa Luton akan turun kembali ke divisi kedua saat pertama kali mengajukan permintaan, dan hanya ada sedikit keluhan dengan 23 kekalahan yang berasal dari 37 pertandingan.

Hebatnya, mereka telah mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Kenilworth Road, tetapi hanya menang empat kali di kandang sendiri sepanjang musim telah menjadi kehancuran mereka.

Meskipun secara efektif terdegradasi, Luton ingin mendapatkan poin yang mereka perlukan untuk finis di urutan ke-18, memberi mereka beberapa juta pound lebih banyak dibandingkan jika mereka turun di bawah Burnley.

Pratinjau: Luton vs. Fulham – prediksi, berita tim, susunan pemain

Sedangkan bagi Fulham, musim mereka yang mengesankan berakhir dengan kegagalan karena hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Di lini pertahanan mereka, The Cottagers hanya kalah dari Liverpool dan Manchester City dalam lima pertandingan terakhir mereka, namun mereka turun ke posisi ke-14 dalam prosesnya.

Gol mulai menjadi masalah bagi tim asuhan Marco Silva dengan hanya mencatatkan empat gol dalam enam pertandingan, sementara mereka hanya membukukan tiga kemenangan dari 18 pertandingan tandang.

Seperti Luton, wortel tetap mendapatkan hadiah uang lebih banyak jika mereka bisa memenangkan permainan ini. Dengan Wolverhampton Wanderers bertandang ke Liverpool dan memiliki selisih gol yang lebih rendah, posisi ke-13 dapat dicapai – bahkan mungkin ke-12 – jika mereka bisa mengalahkan tuan rumah.

Setelah mengalami cedera betis saat melawan West Ham, gelandang Luton Ross Barkley kemungkinan besar tidak akan mengambil risiko di sini, terutama ketika kontraknya habis di musim panas.

Mads Andersen dan Dan Potts mungkin dipertimbangkan untuk tampil kembali setelah cedera jika mereka pulih dengan baik, tetapi susunan pemain awal harus serupa dengan yang ada saat kekalahan The Hammers.

Jordan Clark tampaknya akan menggantikan Barkley, meskipun Pelly Ruddock Mpanzu adalah pilihan alternatif, sementara Chiedozie Ogbene mungkin masuk sebagai bek sayap kanan.

Dengan Issa Diop diskors karena mengoleksi dua kartu kuning melawan Man City, Tim Ream bisa dikembalikan ke jantung pertahanan.

Adama Traore akhirnya bisa tampil sebagai starter pertama di Premier League musim ini sebagai bek kanan di depan Bobby Decordova-Reid, sementara Harrison Reed dan Tom Cairney sama-sama bersaing untuk menggantikan Alex Iwobi di ruang mesin.

Pada kenyataannya, ini adalah sebuah keputusan yang sulit, dan itu akan menjadi sebuah pertandingan menghibur antara dua klub yang ingin mengakhiri musim dengan baik. Kita hanya bisa melihat gol dalam kontes ini, tapi keuntungannya bisa dibagikan setelah pertandingan end-to-end. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Luton vs Fulham

Luton : Kaminski; Burke, Mengi, Osho; Ogbene, Lokonga, Clark, Doughty; Morris, Chong; Adebayo

Fulham : Leno; Castagne, Ream, Bassey, Robinson; Reed, Palhinha; Traore, Pereira, Willian; Muniz

Prediksi Skor Luton vs Fulham: 1-1

 

 

 

 

Pos terkait