Prediksi Lyon vs Saint-Etienne, Ligue 1 Prancis 22 Januari 2022

ACEHINDEPENDENT.COM,   – Prediksi Lyon vs Saint-Etienne, Setelah mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi akhir pekan lalu, Lyon akan berusaha untuk mengklaim kemenangan berturut-turut, ketika mereka menyambut Saint-Etienne ke Parc Olympique Lyonnais untuk pertandingan derby.

Sementara itu, tim tamu berada di posisi terbawah klasemen Ligue 1 dan ingin mengakhiri rentetan enam kekalahan beruntun di liga.

Bacaan Lainnya

Sebelum pertemuan akhir pekan lalu dengan Troyes, tim Peter Bosz telah memulai lima pertandingan liga tanpa kemenangan, tetapi bukannya kalah, itu adalah rangkaian empat seri berturut-turut yang menghambat dorongan Lyon untuk tempat Eropa.

Melawan Troyes, Lyon kembali ke jalur kemenangan untuk pertama kalinya sejak akhir November, dengan Moussa Dembele mencetak gol dari titik putih untuk meninggalkan timnya lima poin dari tempat kualifikasi Eropa.

Pertemuan melawan tim Saint-Etienne yang baru memenangkan dua pertandingan liga musim ini memberi Lyon peluang luar biasa untuk meraih kemenangan beruntun.

Meskipun kalah hanya sekali di kandang sendiri di Ligue 1 musim ini, Lyon telah seri lima kali dari 10 pertandingan mereka di Parc Olympique Lyonnais, yang sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa Les Gones hanya mencatatkan satu clean sheet di kandang musim ini.

Satu masalah yang tidak merusak pasukan Bosz adalah kegagalan untuk mencetak gol karena mereka selalu mencetak gol di setiap pertandingan liga kandang, dan setelah memenangkan lima dari enam pertemuan kandang kompetitif terakhir mereka dengan Saint-Etienne, Lyon akan memanfaatkan peluang mereka pada hari Jumat.

Setelah mengambil alih kendali dari Claude Puel pada pertengahan Desember, Pascal Dupraz mencatatkan serangkaian hasil yang menunjukkan dua kemenangan dan dua kekalahan, tetapi kekhawatiran bagi bos baru ini adalah bahwa kedua kekalahan tersebut terjadi di Ligue 1.

Meskipun meraih dua kemenangan di Coupe de France, Dupraz masih mencari kemenangan liga pertamanya sebagai bos Les Verts setelah kalah 2-1 di kandang dari Lens akhir pekan lalu memperpanjang performa buruk mereka.

Tim tamu hari Jumat dapat mengambil hal positif dari kekalahan Lens, karena mereka mencatatkan gol Ligue 1 pertama mereka sejak November dan hanya beberapa detik lagi untuk mengklaim poin yang berharga.

Ryad Boudebouz memberi Saint-Etienne keunggulan saat turun minum, namun sepakan Florian Sotoca membuat penyelesaian akhir di tribune dengan menyamakan kedudukannya yang ke-77 sebelum Lens merebut tiga poin pada menit kelima perpanjangan waktu melalui Seko Fofana.

Meskipun mereka hanya menang sekali tandang di liga musim ini, Saint-Etienne akan berusaha untuk meniru jenis kinerja yang membuat mereka mengambil satu poin dari Lyon pada bulan Oktober, yang datang berkat equalizer terlambat Wahbi Khazri.

Jeff Reine-Adelaide dan Sinaly Diomande baru-baru ini kembali berlatih, tetapi tidak ada pemain yang cukup fit untuk tampil pada hari Jumat.

Emerson Palmieri diperkirakan akan absen karena sakit, sementara Tino Kadewere, Islam Slimani, dan Karl Toko Ekambi semuanya saat ini mewakili negaranya masing-masing di Piala Afrika.

Menyusul kemenangan melawan Troyes, Bosz dapat mengubah susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan derby.

Saint-Etienne saat ini tanpa lima pemain karena Piala Afrika, dengan Harold Moukoudi, Sadou Sow, Yvan Neyou, Denis Bouanga dan Khazri semuanya dalam tugas internasional.

Sementara itu, tim tamu juga tanpa servis Arnaud Nordin, Etienne Green, dan Romain Hamouma karena masalah cedera.

Abdoulaye Bakayoko masuk ke dalam starting lineup untuk melakukan debutnya untuk Les Verts akhir pekan lalu, dan sang bek bisa mempertahankan tempatnya di tim untuk derby hari Jumat.

Sepertinya St Etienne mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Lyon yang seharusnya bisa menang dengan mudah di sini.

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Lyon di akhir 90 menit(red)

Prediksi Pemain Lyon vs Saint-Etienne

Lyon : Lopes; Lukeba, Boateng, Da Silva; Dubois, Guimaraes, Caqueret, Henrique; Paqueta, Aouar, Dembele

Saint-Etienne : Bernardoni; Macon, Nade, Kolodziejczak, Bakayoko, Silva; Thioub, Youssouf, Camara, Aouchiche; Boudebouz

Prediksi Skor Lyon vs Saint-Etienne: 3-0

editor : muazir
sumber : Sportsmole

Pos terkait