Prediksi Mainz vs Schalke, 6 Mei 2023

Mainz vs Schalke

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Mainz vs Schalke, Mainz 05 menjamu Schalke 04 di MEWA-Arena dalam pertandingan penting Bundesliga di kedua ujung klasemen pada Jumat malam.

Mainz mengalami pukulan terhadap harapan Eropa mereka pekan lalu, sementara Schalke meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup.

Bacaan Lainnya

Kekalahan 3-0 akhir pekan lalu melawan Wolfsburg mengakhiri rekor 10 pertandingan tak terkalahkan Mainz dan merusak harapan mereka untuk finis di enam besar.

Menggambar kosong juga merupakan kejadian langka bagi tim Bo Svensson, karena ini adalah pertama kalinya mereka gagal mencetak gol dalam pertandingan sejak sebelum Piala Dunia – melawan lawan mereka yang akan datang pada bulan November.

Penampilan yang mengecewakan sangat kontras dengan kemenangan 3-1 mereka atas juara bertahan Bayern Munich seminggu sebelumnya.

Dengan peluang 50/50 bahwa ketujuh tidak akan membuka tempat Eropa karena hasil potensial dari final DFB-Pokal, Mainz perlu kembali ke jalur kemenangan di sini untuk memberikan tekanan pada tim di atas mereka.

Laju luar biasa mereka dengan 22 poin dari kemungkinan 30 menempatkan mereka pada posisi di mana mereka hanya tertinggal tiga poin dari Bayer Leverkusen di urutan keenam dengan empat pertandingan tersisa.

Ini akan ditandai sebagai pertandingan yang harus dimenangkan, mengingat mereka memiliki perjalanan yang sulit untuk menyelesaikan musim, dengan Eintracht Frankfurt dan Borussia Dortmund akan datang.

Terlepas dari masalah Schalke baru-baru ini, Mainz memiliki rekor buruk atas mereka, hanya memenangkan tiga dari 12 pertemuan mereka di kandang.

Itu mungkin memberi para pengunjung keyakinan yang sangat dibutuhkan karena mereka bertujuan untuk menghindari kejatuhan setelah berada dalam posisi berbahaya belum lama ini.

Schalke memastikan kemenangan kandang beruntun untuk pertama kalinya musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Werder Bremen akhir pekan lalu.

Bangkit dari ketertinggalan untuk meraih tiga poin vital berkat gol di 10 menit terakhir dari Sepp van den Berg dan Dominick Drexler bisa jadi sangat besar, mengingat mereka menatap kekalahan di wajah.

Namun, performa tandang mereka adalah alasan utama mengapa mereka berada dalam masalah, karena tim hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan tandang mereka musim ini.

Dengan hanya empat poin yang memisahkan peringkat 13 dan 17 di Bundesliga, poin apa pun bisa menjadi sangat penting.

Performa tandang menjadi masalah bagi tim Thomas Reis, karena mereka kalah dalam dua laga tandang terakhir, keduanya tanpa mencetak gol.

Silvan Widmer terpaksa keluar dalam kekalahan melawan Wolfsburg akhir pekan lalu karena cedera pergelangan kaki dan akan absen untuk Mainz di sini.

Jonathan Burkardt adalah pemain lain yang absen dari tuan rumah, karena cedera lutut membuatnya absen sepanjang tahun 2023.

Moritz Jenz diragukan untuk Schalke saat ia pulih dari cedera paha, sementara sesama bek Cedric Brunner terus merawat cedera bahu.

Tim Skarke hampir kembali setelah cedera pergelangan kaki, tetapi Reis tidak akan diperkuat Soichiro Kozuki, Justin Heekeren, dan Eder Balanta di sini.(red)

Prediksi pemain Mainz vs Schalke

Mainz : Zentner; Hanche-Olsen, Bell, Fernandes; Da Costa, Barreiro Martins, Kohr, Caci; Onisiwo, Ajorque, Lee Jae-sung

Schalke : Schwolow; Matriciani, Yoshida, Kaminski, Uronen; Kral, Krauss, Drexler; Karaman, Terodde, Bulter

Prediksi Skor : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole

Pos terkait