Prediksi Molde vs Club Brugge, 8 Maret 2024

Molde vs Club Brugge

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Molde vs Club Brugge, Aston Villa kembali beraksi di Liga Konferensi Europa pada Kamis malam ketika mereka berhadapan dengan Ajax di leg pertama babak 16 besar.

Sementara Villa lolos ke tahap kompetisi ini dengan memenangkan Grup E sebelum Natal, Ajax berhasil melalui pertandingan playoff yang dramatis dengan Bodo/Glimt bulan lalu.

Bacaan Lainnya

Prioritas Unai Emery mungkin telah berubah sepanjang musim ini, dengan Villa pernah dianggap sebagai kandidat kejutan gelar Liga Premier sebelum akhirnya menurun.

Meski demikian, tim West Midlands tetap berpeluang memenangkan trofi Eropa serta lolos ke Liga Champions 2024-25.

Kemenangan berturut-turut di Liga Premier atas Fulham, Nottingham Forest dan Luton Town membuka keunggulan lima poin atas Tottenham Hotspur dalam perebutan posisi keempat.

Namun, menjelang pertandingan ini, Villa hanya mencatatkan satu clean sheet dalam tujuh upayanya, dengan clean sheet tersebut terjadi saat melawan Sheffield United yang sedang kesulitan di Bramall Lane.

Untuk mencapai tahap kompetisi ini, tim Emery berhasil merundingkan grup yang melibatkan Legia Warsawa dan Zrinjski Mostar, serta tim Belanda lainnya di AZ Alkmaar yang mereka kalahkan baik di kandang maupun tandang.

Dengan AZ yang duduk empat poin di atas Ajax di tabel Eredivisie, hal itu dapat digunakan sebagai tolok ukur, namun Ajax telah menunjukkan bahwa ketidakpastian mereka dapat menjadi kekuatan sekaligus kelemahan mereka.

Menjalani 16 pertandingan tanpa clean sheet dan membukukan satu kemenangan dalam enam berarti tim asuhan John Van’t Schip dianggap sebagai underdog di beberapa tempat ketika menghadapi FC Utrecht yang sedang dalam performa terbaiknya pada akhir pekan.

Sebaliknya, Ajax mampu merespons dengan kemenangan 2-0 yang mendongkrak moral atas kandidat potensial untuk tempat kelima, dengan tim Van’t Schip kini kembali mengincar posisi keempat.

Dalam kompetisi ini, Bodo/Glimt dikalahkan secara dramatis di babak playoff, dengan Ajax mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk bermain imbang 2-2 di leg pertama sebelum menang 2-1 di pertandingan terbalik di Norwegia melalui gol enam menit. dari akhir waktu tambahan.

Van’t Schip harus memutuskan apakah akan tetap menggunakan formasi pertahanan 5-4-1 yang tidak biasa seperti yang diterapkan saat melawan FC Utrecht pada akhir pekan.

Jordan Henderson kembali tampil di lini tengah, dengan pemain yang lebih berpikiran menyerang seperti Carlos Forbs dan Chuba Akpom harus puas mendapat tempat di antara pemain pengganti.

Keduanya berpeluang untuk kembali bermain, meski Steven Bergwijn masih absen karena cedera dan Josip Sutalo sedang menjalani larangan bermain.

Dengan Jacob Ramsey mengalami cedera saat melawan Luton pada akhir pekan, Moussa Diaby dapat dipanggil kembali ke Villa XI, baik di sayap kiri atau di dekat Ollie Watkins.

Pau Torres dan Lucas Digne juga menjadi opsi untuk kembali bermain di lini pertahanan, mengungguli Clement Lenglet dan Alex Moreno.(*)

Prediksi Pemain Molde vs Club Brugge

Molde: Petersen; K. Haugen, Hagelskjaer, E. Haugen; Linnes, Hestad, Daehli, Kaasa, Lovik; Eikrem, Gulbrandsen

Club Brugge : Jackers; Odoi, Ordonez, Mechele, Cuyper; Vetlesen, Onyedika, Vanaken; Olsen, Jutgla, Skoras

Prediksi Skor Molde vs Club Brugge : 1-1

Pos terkait