Prediksi Monza vs Empoli, Serie A Italia 4 Meret 2023

Prediksi Monza vs Empoli, Serie A Italia 4 Meret 2023

ACEHINDEPENDDENT.COM – Prediksi Monza vs Empoli, Keduanya kalah terakhir kali, rival papan tengah Monza dan Empoli bertemu pada Sabtu sore, ketika kemenangan bagi tim tamu akan membawa mereka di atas tuan rumah di klasemen Serie A.

Setelah rentetan tak terkalahkan yang bagus untuk memulai 2023, Biancorossi kini telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, sementara rekan-rekan Tuscan mereka menjadi korban terbaru Napoli akhir pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Benjolan signifikan pertama di jalan bagi Raffaele Palladino sejak mengambil alih pada bulan September melihat bos rookie Monza menderita kekalahan beruntun untuk mengakhiri Februari dengan catatan buruk.

Setelah kekalahan kandang 1-0 mereka dari tetangga Milan, pemenang playoff Serie B tahun lalu dikalahkan dengan baik oleh Salernitana yang sedang berjuang Minggu lalu, saat mereka kembali ke utara dengan tangan kosong menyusul kekalahan 3-0.

Ketika pemain pengganti paruh waktu Giulio Donati diusir keluar lapangan – setelah mendapat dua kartu kuning dalam waktu kurang dari 10 menit – hari yang buruk di kantor benar-benar selesai, dan sejak menyelesaikan dua gol bersejarah atas Juventus pada akhir Januari mereka hanya mencetak tiga gol dalam empat pertandingan berikutnya.

Faktanya, Monza sekarang dalam 90 menit gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak promosi – termasuk mantra klub di Serie B, mereka terakhir melakukannya pada tahun 1998.

Meskipun demikian, Palladino akan mengalami kemunduran seperti itu dalam konteks timnya yang masih unggul sekitar 12 poin dari tiga terbawah dengan hampir dua pertiga dari musim debut Serie A mereka selesai dan bersih.

Kembali pada bulan Oktober, ketika Biancorossi terakhir kali bertemu Empoli, kekalahan 1-0 di Stadio Carlo Castellani membuat mereka mendekam di dalam zona degradasi, tetapi kemenangan pada hari Sabtu bahkan dapat membawa mereka ke paruh atas klasemen.

Tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan liga terakhir mereka dengan Monza, rentetan lima pertandingan liga baru-baru ini tanpa kemenangan telah membuat Empoli tergelincir di bawah rekan-rekan Lombardy mereka di klasemen, jadi mereka akan sangat ingin melompati mereka dengan menang pada hari Sabtu.

Paolo Zanetti – bersama Thiago Motta dari Bologna yang berusia 40 tahun dan lawan mainnya minggu ini, Palladino yang berusia 38 tahun – adalah salah satu dari tiga pelatih termuda Serie A, dan masing-masing telah menikmati beberapa kesuksesan musim ini melawan ahli taktik yang sangat berpengalaman seperti Max Allegri dan Jose Mourinho.

Kecenderungan Empoli untuk seri yang memperlambat kemajuan menjanjikan mereka, dan mereka telah mengambil satu poin dari lebih banyak pertandingan Serie A pada tahun 2023 (lima) daripada tim lain. Memang, tidak ada tim di lima liga top Eropa yang bermain imbang lebih sering sepanjang tahun ini.

Azzurri belum pernah menang sekali pun sejak mengejutkan Inter di San Siro pada Januari lalu, dan mereka sepertinya tidak akan pernah bisa mengakhiri kekeringan itu pekan lalu, ketika mereka menjamu pemuncak klasemen Napoli. Kekalahan 2-0 di Stadio Castellani – meski memiliki keunggulan satu orang selama lebih dari 20 menit setelah mantan pemain Empoli Mario Rui dikeluarkan dari lapangan – membuat pasukan Zanetti menempati posisi ke-13 di Serie A.

Menyusul kegagalan lain untuk mencetak gol pada kesempatan itu, hanya empat terbawah divisi yang mencetak lebih sedikit dari Empoli, dan dengan rekor hanya dua kemenangan dan 10 gol dari 12 perjalanan tandang sebelumnya musim ini, rekor mereka dalam hal itu juga menyisakan banyak. yang diinginkan.

Meskipun Marlon dan Samuele Birindelli sama-sama kembali ke skuat Monza akhir pekan ini setelah skorsing, Giulio Donati kini absen karena skorsing, dikeluarkan dari lapangan sebagai pemain pengganti melawan Salernitana.

Sementara Marlon mungkin langsung kembali untuk menggantikan Luca Caldirola di tiga bek tuan rumah, Birindelli kemungkinan besar akan dicadangkan – Carlos Augusto dan Patrick Ciurria telah membuktikan duo bek sayap yang sangat produktif sejak promosi.

Setelah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan Serie A pertamanya melawan Empoli, Gianluca Caprari gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berikutnya melawan mereka. Baru-baru ini, striker Monza tidak mencetak gol atau membantu dalam salah satu dari lima liga terakhirnya sebagai starter – hanya sekali dalam enam musim terakhir dia mengalami perjalanan yang lebih lama.

Sementara itu, Francesco Caputo dari Empoli belum mencetak gol dalam tiga pertemuan dengan tim promosi musim ini, setelah mencetak 14 gol dalam 15 pertandingan sebelumnya.

Pemain berusia 35 tahun itu harus memulai di depan untuk tim tandang, meskipun Roberto Piccoli juga bersaing untuk bermitra dengan Martin Satriano; sesama veteran Mattia Destro tetap absen karena cedera, sementara Nicolo Cambiaghi muda mungkin juga akan absen.

Paolo Zanetti menyambut pasangan gelandang belakang Jean-Daniel Akpa Akpro dan Filippo Bandinelli dari larangan satu pertandingan, dengan keduanya sekarang bersaing untuk tampil sejak awal.(red)

Prediksi Pemain Monza vs Empoli

Monza : Di Gregorio; Marlon, Mari, Izzo; Ciurria, Machin, Sensi, Augusto; Pessina, Caprari; Petagna

Empoli : Vicario; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Parisi; Haas, Marin, Bandinelli; Baldanzi; Caputo, Satriano

Prediksi Skor Monza vs Empoli: 2-1

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait