Prediksi NEC Nijmegen vs Go Ahead Eagles, Eredivisie 24 Mei 2024

nec nijmegen vs go ahead eagles
Prediksi NEC Nijmegen vs Go Ahead Eagles, Eredivisie 24 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi NEC Nijmegen vs Go Ahead Eagles dalam Eredivisie , NEC menyambut Go Ahead Eagles di Goffertstadion untuk semifinal playoff Eredivisie Europa pada Kamis malam.

Pemenang pertandingan satu leg ini akan menghadapi pemenang semifinal kedua antara FC Utrecht dan Sparta Rotterdam untuk mendapatkan kesempatan mengamankan tempat di babak kualifikasi Europa Conference League musim depan.

Bacaan Lainnya

Setelah berturut-turut finis di posisi terbawah dalam dua kampanye Eredivisie sebelumnya, NEC mengakhiri musim 2023-24 di posisi keenam, pencapaian tertinggi mereka di divisi teratas selama lebih dari dua dekade.

Tim yang bermarkas di Gelderland ini telah menyamai rekor poin mereka pada musim 1971-72 (53) setelah bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Almere City 4-1 di laga tandang pada pertandingan terakhir mereka di musim reguler akhir pekan lalu.

Gol dari Kodai Sano, Dirk Proper, Koki Ogawa dan Tjaronn Chery membantu tim asuhan Rogier Meijer meraih kemenangan liga ke-14 mereka musim ini, enam kemenangan lebih banyak dari musim sebelumnya, dan mereka hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengamankan tempat mereka di fase kualifikasi. Liga Konferensi musim depan.

NEC belum pernah berkompetisi di kompetisi Eropa sejak musim 2008-09 ketika mereka tersingkir di babak 32 besar oleh Hamburger SV di Piala UEFA.

Meijer, yang akan menjalani larangan mendampingi satu pertandingan pada hari Kamis, sekarang ditugaskan untuk mengembalikan klub ke Eropa dan harus mengarahkan timnya melewati tim Go Ahead Eagles yang mereka kalahkan 2-1 dalam pertemuan kandang terakhir mereka pada bulan Januari.

Go Ahead Eagles hanya memenangkan dua dari delapan pertemuan terakhir dengan NEC dan mereka bertandang ke Goffertstadion menyusul akhir yang tidak konsisten pada kampanye reguler Eredivisie.

Memang benar, pasukan Rene Hake hanya mencatatkan dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di liga, meskipun salah satunya adalah kemenangan tandang 2-1 atas FC Volendam akhir pekan lalu berkat gol Philippe Rommens dan Enric Llansana.

Namun demikian, klub yang berbasis di Overijssel tidak pernah terlihat dalam bahaya tergelincir di bawah posisi kesembilan dan mereka masih berhasil memperbaiki diri dari finis di urutan ke-11 musim lalu.

Go Ahead Eagles kini berupaya lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 2015-16 ketika mereka mencapai babak kualifikasi pertama Liga Europa, kalah dari Ferencvaros dalam dua leg – Anda harus kembali ke masa lalu 1965-66 untuk satu-satunya penampilan Eropa mereka sebelumnya di putaran pertama Piala Winners, kalah agregat 7-0 dari Celtic.

NEC masih harus berjuang tanpa Bart van Rooij dan Philippe Sandler yang sedang menjalani perawatan cedera hamstring, sementara Yvandro Borges Sanches (ACL) dan Bas Dost (kondisi jantung) masih absen dalam jangka waktu lama.

Bram Nuytinck tersedia untuk kembali setelah menjalani larangan satu pertandingan akhir pekan lalu dan dia akan berusaha untuk dipanggil kembali di jantung pertahanan, sementara susunan pemain Meijer lainnya bisa tetap utuh.

Sedangkan untuk Go Ahead Eagles, Mats Deijl melewatkan pertandingan akhir pekan lalu karena cedera lutut dan bek tersebut diperkirakan belum pulih tepat waktu untuk pertandingan hari Kamis.

Oleh karena itu, Luca Everink akan terus bermain sebagai bek kanan, bergabung dengan Jamal Amofa, Gerrit Nauber dan Bas Kuipers di empat bek, sementara kemungkinan besar tidak akan ada terlalu banyak perubahan, jika ada, di lini tengah atau serangan, dengan Oliver Valaker Edvardsen dan Victor. Edvardsen, yang telah mencetak 17 gol di antara mereka musim ini, diperkirakan akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan.

Pertarungan ketat antara dua tim berimbang akan dimainkan pada hari Kamis, dan meskipun NEC gagal memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka, kami yakin mereka akan menemukan cara untuk menjadi yang teratas kali ini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain NEC Nijmegen vs Go Ahead Eagles

NEC : Cillessen; Pereira, Nuytinck, Verdonk, Bass; Proper, Hoedemakers; Hansen, Chery, Sano; Ogawa

Go Ahead Eagles : De Lange; Everink, Nauber, Kramer, Kuipers; Linthorst, Rommens; Adekanye, Breum, O. Edvardsen; V. Edvardsen

Prediksi Skor NEC Nijmegen vs Go Ahead Eagles: 1-1

 

 

 

 

Pos terkait