Prediksi Oostende vs Royal Antwerp, Liga Belgia 22 Januari 2022

ACEHINDEPENDENT.COM,   – Prediksi Oostende vs Royal Antwerp, Antwerpen adalah tamu di Diaz Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Oostende.

Oostende akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-4 Divisi Pertama A di pertandingan terakhir mereka di tangan KRC Genk.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu, Oostende memiliki 34% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. KRC Genk melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Ike Ugbo (6′), Junya Ito (12′), Daniel Muñoz (35′) dan Patrik Hrošovský (78′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Sudah jarang belakangan ini Oostende menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Oostende telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol selama waktu itu. Pola itu mungkin tidak dipertahankan di sini, tentu saja.

Masuk ke kontes ini, Oostende tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Antwerpen akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 3-0 Divisi Pertama A dengan kekalahan Charleroi di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen menguasai 45% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Untuk Antwerpen, gol dicetak oleh Michael Frey (11′, 14′) dan Mbwana Samatta (77′). Di sisi lain, Charleroi membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Antwerpen telah mengantongi total 12 gol. Antwerpen juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head masa lalu mereka sejak 02/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Oostende telah memenangkan 1 di antaranya dan Antwerpen 3, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

Agregat 16 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 untuk De Kustboys dan 11 diciptakan oleh The Great Old. Itu rata-rata gol per game angka 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A 16 pada 28/11/2021 ketika berakhir di Antwerpen 3-0 Oostende.

Pada hari itu, Antwerpen berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Viktor Fischer (48′), Michael Frey (62′) dan Benson Manuel (80′).

Oostende mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Christof Dierick.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Oostende Alexander Blessin dari sekumpulan pemain yang lengkap. Indy Boonen (ruptur tendon Achilles) keluar dari pertarungan.

Kemungkinan besar, De Kustboys dapat menggunakan sistem 4-4-2 yang menampilkan Guillaume Hubert, Siebe Wylin, Frederik Jäkel, Zech Medley, Anton Tanghe, Evangelos Patoulidis, Nick Bätzner, Kenny Rocha Santos, Robbie D’Haese, Makhtar Gueye dan Thierry Ambrosius.

Bos Antwerpen Brian Priske memiliki sejumlah pemain yang absen. Sander Coopman (Pecahnya Ligamen Salib), Didier Lamkel Zé (Cedera Tidak Diketahui) dan Aurélio Buta (Cedera Otot) absen di sini.

Kami berpikir bahwa The Great Old akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3 dengan starting lineup Jean Butez, Jelle Bataille, Björn Engels, Dorian Dessoleil, Sam Vines, A. Yusuf Abdullahi, Birger Verstraete, Radja Nainggolan, Benson Manuel, M. Ange Balikwisha dan Michael Frey.

Lahir pada 4 Mei 1988, Radja Nainggolan adalah pemain sepak bola Belgia yang bermain untuk AS Roma sebagai gelandang tengah.

Gelandang agresif itu gagal meninggalkan jejak di panggung domestik, setelah meninggalkan klub pertamanya Germinal Beerschot ke Piacenza saat berusia 17 tahun. Nainggolan segera mulai membuktikan kemampuannya di level senior, pindah ke Cagliari pada 2010.

Dia melanjutkan dengan penampilan yang mengesankan di Serie A Italia dan akhirnya menolak sejumlah tim top Eropa untuk bergabung dengan AS Roma pada tahun 2014.

Gelandang tengah menikmati awal yang sangat baik untuk karirnya di Stadio Olimpico, sementara juga memantapkan dirinya sebagai tim utama reguler di tim nasional Belgia, membantu Setan Merah naik ke tempat pertama di Peringkat FIFA dan juga lolos ke putaran final Euro 2016.

Gelandang yang sangat terampil yang tidak mengelak dari tugas bertahan, Nainggolan juga terkenal dengan temperamennya yang berapi-api yang telah membuatnya mendapatkan 2 kartu merah dan lebih dari 70 kartu kuning selama karirnya.

Menurut pandangan kami, Oostende pasti mampu mencetak gol melawan tim Antwerpen ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami telah menjalani pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Antwerpen ketika semua dikatakan dan dilakukan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Oostende vs Royal Antwerp: 2-1

editor : muazir
sumber : footballpredictions

Pos terkait