Prediksi PEC Zwolle vs Vitesse, Eredivisie 27 Januari 2024

Prediksi PEC Zwolle vs Vitesse, Eredivisie 27 Januari 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi PEC Zwolle vs Vitesse, Bertujuan untuk membangun poin terhormat di laga tandang terakhir kali, PEC Zwolle akan menyambut tim papan bawah Vitesse ke MAC Park Stadion pada Jumat malam di Eredivisie.

Blauwvingers berbagi poin dengan AZ Alkmaar yang mengejar Eropa pada akhir pekan, sementara Vitesse kalah tipis dari Feyenoord dalam pertandingan yang dibayangi oleh perilaku buruk para pendukung.

Bacaan Lainnya

Setelah berbagi poin dengan juara abadi Ajax dalam drama thriller empat gol pada 17 Desember sebelum jeda musim dingin Eredivisie, PEC Zwolle kembali beraksi kompetitif di tahun kalender baru dengan hasil imbang 2-2 berturut-turut, yang diadakan di pulang oleh Heerenveen sebelum mengambil hasil dari AZ Alkmaar pada hari Sabtu.

Pertandingan semakin seru setelah babak pertama berakhir tanpa gol di AFAS Stadion, dan meski tim tamu unggul dua kali berkat gol Lennart Thy dan Odysseus Velanas, gol dari penembak jitu Evangelos Pavlidis dan Sven Mijnans memaksa pembagian poin.

Segera kembali ke panggung Eredivisie dengan finis kedua di Eerste Divisie musim lalu, Johnny Jansen mewarisi tim Zwolle-nya di musim panas dan telah membawa mereka ke level baru, dengan tuan rumah hari Jumat saat ini menempati peringkat 10 di klasemen papan atas, enam poin di depan RKC Waalwijk yang berada di posisi ke-16.

Kelakuan mencetak gol dari pemain Jerman Thy dan pemain Belanda Ferdy Druijf menjadi kunci bagi Blauwvingers untuk menghindari masalah di dasar klasemen saat mereka kembali ke level ini, dengan keduanya telah mencetak 13 gol di liga sejauh ini, sementara Younes Namli telah mencetak gol. riak bersih pada empat kesempatan.

Setelah mencetak rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan di pertandingan kandang dalam perjalanan mereka ke promosi otomatis musim lalu, Zwolle bernasib jauh lebih buruk di MAC³PARK Stadion pada 2023-24, hanya mencetak sembilan gol dalam banyak pertandingan dan menang sekali – hanya Utrecht dan lawan hari Jumat dari Arnhem lebih jarang berhasil di depan pendukungnya sendiri.

Meskipun pertandingan hari Minggu sore dengan juara saat ini Feyenoord memberikan secercah harapan dalam sepakbola bagi Vitesse, pertandingan tersebut dibayangi oleh adegan buruk yang melibatkan pendukung tuan rumah, ketika sekelompok pendukung tuan rumah di GelreDome menyerbu lapangan sebagai protes atas tindakan klub. situasi yang mengerikan.

Ketika pemain sayap Amine Boutrah membobol gawang Justin Bijlow di babak kedua untuk membatalkan gol pembuka Lutsharel Geertruida, tampaknya tim yang berbasis di Arnhem akan mendapatkan hasil yang pantas melawan pasukan Arne Slot, tetapi Ondrej Lingr mencetak gol dari bangku cadangan untuk pertandingan tersebut. tim tamu mengutuk Vitesse dengan kekalahan ke-12 dalam 18 pertandingan liga.

Setelah finis di paruh atas di semua kecuali satu dari 12 kampanye Eredivisie sebelumnya, pasukan Edward Sturing berjuang mati-matian untuk tidak terpuruk ke tingkat kedua, dengan tuan rumah hari Jumat saat ini duduk di posisi terbawah klasemen liga, terpaut tujuh poin dari tim urutan ke-15 Heracles, yang telah menikmati peningkatan performa setelah jeda musim dingin.

Hanya mencetak 13 gol dalam 18 pertandingan pembukaan mereka di Eredivisie, Vitesse telah mengambil langkah tegas di bursa transfer Januari untuk merekrut beberapa pemain kuat di lini serang, dengan pemain sayap Rumania Adrian Mazilu melakukan perjalanan dari Brighton & Hove Albion dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Vitesse akan mendapatkan kepercayaan diri dari pertemuan terakhir mereka dengan Zwolle, yang berada di tengah empat pertandingan tanpa kemenangan dalam pertandingan ini sejak Desember 2020, dengan klub Arnhem mengalahkan Blauwvingers pada kunjungan terakhir mereka ke Deventer berkat Nikolai Baden pemogokan pada Agustus 2021.

Zwolle akan tanpa penyerang lima gol Druijf hingga bulan depan karena cedera, yang berarti tempat Velanas dan Eliano Reijnders di XI relatif aman.

Anouar El Azzouzi melewatkan pertandingan tersebut pada akhir pekan setelah menarik diri dari latihan karena cedera di awal pekan, dan pemain berusia 22 tahun itu diragukan tampil pada Jumat malam.

Sejumlah cedera di lini tengah Blauwvingers mengakibatkan Nick Fichtinger yang berusia 19 tahun melakukan debut penuhnya dalam undian di Alkmaar, dan pemain muda itu bisa menjadi starter lagi bersama Davy van den Berg.

Pemain Vitesse Andy Visser terpaksa keluar lapangan saat pertandingan melawan Feyenoord karena cedera kepala menyusul tabrakan buruk dengan Gernot Trauner, yang berarti Joel Voelkerling Persson bisa mendapatkan kesempatan langka untuk memulai serangan.

Thomas Buitink memberikan assist melawan Pride of the South sekembalinya dari cedera jangka panjang, dan penyerang tersebut dapat diberi tempat sebagai starter di Zwolle.

Pasukan Sturing telah kehilangan kemampuan menyerang pemain sayap Milano Jonathans dalam beberapa bulan terakhir, dengan pemain berusia 19 tahun itu mengalami cedera lutut pada akhir Oktober.(red)

Perkiraan Susunan PEC Zwolle vs Vitesse

PEC Zwolle : Schendelaar; Van Polen, Kersten, Lam, McNulty; Fichtinger, Van den Berg, Namli, Velanas, Reijnders; Thy

Vitesse : Room; Van Zwam, Isimat-Mirin, Hendriks, Cornelisse; Domgjoni, Meulensteen, Manhoef, Van Ginkel, Boutrah; Buitink

Prediksi Skor PEC Zwolle vs Vitesse: 2-1

Pos terkait