Prediksi Polandia vs Austria, Piala Eropa 21 Juni 2024

polandia vs austria
Prediksi Polandia vs Austria, Piala Eropa 21 Juni 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Polandia vs Austria dalam laga Piala Eropa 2024, Polandia dan Austria akan bertemu di Olympiastadion di Berlin pada Jumat malam, keduanya sadar bahwa mereka tidak akan mampu menelan kekalahan lagi di Grup D.

Kedua negara memulai kampanye Euro 2024 mereka dengan kekalahan, Polandia kalah 2-1 dari Belanda dan Prancis mengalahkan Austria dengan skor 1-0.

Bacaan Lainnya

Ketika Polandia memimpin melawan Belanda pada hari Minggu melalui sundulan hebat Adam Buksa, tampaknya absennya Robert Lewandowski tidak akan merugikan mereka.

Namun, tim Michal Probierz beruntung sebelum akhirnya mereka diimbangi pada menit ke-30, dan gol kemenangan Wout Weghorst untuk Oranje pada akhirnya memang pantas.

Masih ada aspek performa yang akan memuaskan Probierz, termasuk memiliki tujuh tembakan tepat sasaran melawan lawan berkaliber tinggi, tetapi mereka juga membiarkan Belanda melakukan 21 gol sebagai perbandingan.

Akibat kekalahan tersebut, Polandia harus mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkannya, yang membuat Probierz harus berpikir keras menjelang perjalanan ke ibu kota Jerman.

Meskipun kembalinya Robert Lewandowski akan menjadi dorongan besar, Eagles harus menemukan cara untuk mengalahkan Austria yang dengan cepat menjadi tim berkelas di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Austria telah menjalani rekor tak terkalahkan yang panjang sebelum menghadapi Prancis pada Senin malam, menghindari kekalahan dalam tujuh pertandingan berturut-turut.

Gol bunuh diri Max Wober di babak pertama akhirnya mengakhiri rekor tersebut saat Prancis berjuang keras untuk meraih kemenangan di Dusseldorf.

Hidung patah Kylian Mbappe telah mendominasi berita utama sejak saat itu, yang menghilangkan semangat juang Austria yang membuat Les Bleus khawatir hingga peluit akhir berbunyi.

Secara pribadi, Rangnick akan menerima bahwa mengumpulkan satu poin akan menjadi bonus, fokusnya sebagian besar tertuju pada dua pertandingan terakhir mereka di grup tersebut.

Dari perspektif sejarah, kedua negara ini memiliki masa lalu yang bermusuhan, tetapi hanya dua pertemuan mereka selama 16 tahun terjadi pada tahun 2019, Polandia memenangkan kualifikasi Euro 2020 tandang dengan satu gol sebelum pertandingan sebelumnya berakhir tanpa gol.

Meskipun harapannya adalah Lewandowski akan tersedia untuk pertandingan ini, Probierz mungkin memilih untuk menyimpan pemain Barcelona itu sebagai cadangan.

Karol Swiderski juga menjadi perhatian cedera untuk pertandingan melawan Belanda, tetapi setelah tampil di babak kedua, penyerang itu mungkin menggantikan Kacper Urbanski.

Jakub Moder dan Bartosz Slisz keduanya merupakan opsi untuk masuk ke lini tengah, meskipun Probierz mungkin menentang membuat terlalu banyak perubahan.

Rangnick juga akan berhati-hati untuk terlalu mengutak-atik timnya, tetapi Marko Arnautovic adalah opsi yang jelas untuk kembali di sepertiga akhir.

Patrick Wimmer dapat ditempatkan di sayap, yang memungkinkan Marcel Sabitzer untuk digunakan di lapangan, tetapi lini belakang mungkin tetap sama kecuali ada masalah kebugaran.

Dengan kedua negara harus menemukan keseimbangan antara menghindari kekalahan dan berusaha meraih tiga poin, kami perkirakan pertandingan yang menegangkan akan berlangsung di Berlin. Austria bisa saja lebih unggul dalam pertandingan ini, tetapi jika Lewandowski kembali seperti yang diharapkan, kami perkirakan ia akan memberi dampak. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Polandia vs Austria

Poland : Szczesny; Bednarek, Salamon, Kiwior; Frankowski, Szymanski, Romanczuk, Zielinski, Zalewski Swiderski, Buksa

Austria: Pentz; Posch, Danso, Wober, Mwene; Seiwald, Grillitsch; Laimer, Baumgartner, Sabitzer; Arnautovic

Prediksi Skor Polandia vs Austria: 1-1

 

 

Pos terkait