Prediksi PSV Eindhoven vs Twente, Eredivisie 17 Maret 2024

Prediksi PSV Eindhoven vs Twente, Eredivisie 17 Maret 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi PSV Eindhoven vs Twente, Tirai terakhir pekan pertandingan ke-26 di Eredivisie akan menjadi pertandingan tim kelas berat, dengan PSV Eindhoven menghadapi FC Twente di Philips Stadion pada Minggu malam.

Tuan rumah berada di jalur yang tepat untuk mengangkat gelar liga musim ini, saat ini memimpin klasemen liga dengan 10 poin, sementara tim tamu berada di peringkat ketiga dan tertinggal enam poin dari peringkat kedua Feyenoord.

Bacaan Lainnya

PSV akan memasuki pertandingan ini dengan berat hati, setelah menderita kekalahan 2-0 pada pertengahan pekan dari Borussia Dortmund, yang membuat mereka tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 3-1.

Namun demikian, dengan berakhirnya kompetisi Eropa, The Farmers akan berusaha melanjutkan dominasi mereka di dalam negeri, di mana mereka tampaknya ditakdirkan untuk mengakhiri penantian lima musim untuk meraih gelar juara.

Tim asuhan Peter Bosz terlihat lebih unggul dari tim lainnya musim ini dan setelah mengalahkan Go Ahead Eagles akhir pekan lalu, mereka mempertahankan rekor liga tak terkalahkan mereka, yang kini menjadi 22 kemenangan dan tiga kali seri dalam 25 pertandingan.

Di Philips Stadion musim ini, 11 kemenangan beruntun PSV terhenti di awal bulan ketika mereka bermain imbang 2-2 melawan Feyernoord, namun mereka masih belum terkalahkan dalam 22 laga kandang terakhirnya (M19 S3 K0), yang mana adalah rekor yang sudah ada sejak Januari 2023.

Tim tuan rumah memenangkan pertandingan sebelumnya dengan cukup nyaman dengan skor 3-0 pada November tahun lalu di Grolsch Veste dan tidak mengherankan jika mereka menjadi favorit untuk pertandingan ini.

Sementara itu, setelah gagal lolos ke Eropa pada awal musim, Twente kembali menantang kualifikasi kontinental musim ini, saat ini memegang satu-satunya tempat di Liga Europa, unggul enam poin dari peringkat keempat AZ Alkmaar.

Pertandingan liga terakhir Tukkers berakhir dengan kemenangan kandang 2-1 atas Sparta Rotterdam, dengan Daan Rots dan Myron Boadu mencetak gol untuk membawa tim mereka meraih kemenangan liga ketiga berturut-turut dan kelima dalam enam pertandingan terakhir.

Pasukan Joseph Oosting telah mengambil 22 poin dari kemungkinan 36 poin tandang musim ini dan saat ini sedang dalam tiga pertandingan tak terkalahkan (M2 S1 K0) jauh dari De Grolsch Veste. Kekalahan tandang terakhir mereka terjadi pada pertengahan Januari melawan NEC.

Namun, terlepas dari performa solid mereka musim ini, ini akan menjadi ujian besar bagi tim tamu karena mereka kini menghadapi lawan yang selalu mereka kalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi dan kebobolan tiga gol di setiap pertandingan selama periode tersebut.

PSV memiliki beberapa kekhawatiran cedera penting untuk pertandingan ini, dengan Noa Lang tidak bisa bermain untuk waktu yang lama karena masalah hamstring dan Richard Ledezma diragukan tampil karena kurang kebugaran.

Ismael Saibari kini telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera otot dan partisipasinya dalam pertandingan ini tampaknya tidak mungkin, sementara Armando Obispo akan diskors setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Go Ahead Eagles terakhir kali.

Luuk de Jong, dengan 22 gol dan 11 assist, adalah pemain pertama dengan 20+ gol dan 10+ assist di 10 kompetisi top Eropa musim ini, sementara ia juga pemain pertama yang mencapainya di Eredivisie sejak Dusan Tadic pada 2018- 19.

Twente, di sisi lain, kemungkinan besar tidak akan diperkuat bek tengah Mees Hilgers, yang mengalami cedera saat timnya menang 2-1 atas Vitesse pada awal bulan. Max Bruns kemungkinan besar akan menjadi starter menggantikan Hilgers di lini belakang.

Di lini tengah, Carel Eiting terus berusaha untuk kembali ke kebugaran penuhnya dan kemungkinan akan tetap absen selama beberapa minggu lagi, sementara Mathias Kjolo absen pada pertandingan pekan lalu melawan Sparta dan masih diragukan tampil pada pertandingan ini.

PSV tampil sensasional musim ini, terutama di Philips Stadion, di mana mereka telah mencetak gol setidaknya dua kali dalam masing-masing 12 pertandingan kandang liga musim ini. Meskipun mereka masih merasakan dampak dari kekecewaan mereka di tengah pekan, kami memperkirakan mereka akan bangkit kembali dengan kinerja yang solid di pertandingan ini..(sportsmole/red)

Prediksi pemain PSV Eindhoven vs Twente

PSV Eindhoven : Benitez; Teze, Bella-Kotchap, Boscagli, Dest; Schouten, Til, Junior; Tillman, de Jong, Lozano

Twente : Unnerstall; Brenet, Bruns, Propper; Smal; Regeer, Sadilek; Rots, Steijn, Vlap; van Wolfswinkel

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Twente: 3-1

Pos terkait