Prediksi Rakow vs Atalanta , 15 Desember 2023

Prediksi Rakow vs Atalanta , 15 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Rakow vs Atalanta , Setelah memastikan posisi teratas di Grup D Liga Europa, Atalanta BC bertandang ke Polandia tanpa pertandingan apa pun melawan Rakow Czestochowa.

Tuan rumah mempertaruhkan segalanya di sini, karena kemenangan mengejutkan di pertandingan kelima berarti mereka masih berpeluang untuk tersingkir ke Liga Konferensi Europa pada debut penyisihan grup UEFA mereka.

Bacaan Lainnya

Meskipun kurangnya pengalaman di Eropa, skuad yang dianggap lebih lemah di atas kertas, dan berada di posisi terbawah grup pada minggu ini, ada argumen yang mengatakan bahwa Rakow memiliki sedikit keunggulan atas Sturm Graz untuk posisi ketiga, mengingat mereka bermain di kandang sendiri sementara tim Austria bertandang ke markas. Olahraga Lisboa.

Rakow harus mendapatkan hasil yang lebih baik dari Sturm, karena mereka memiliki rekor yang sama dan rekor head-to-head yang sama, jadi selisih gol akan menjadi penentu antara kedua belah pihak.

Pasukan Dawid Szwarga tertinggal satu angka dalam hal tersebut, namun dengan kedua lawan mereka tidak bermain untuk apa pun, hal itu dapat memberikan peluang besar bagi dua tim kecil di grup tersebut.

Dengan selisih gol yang juga begitu dekat, penentuan dapat ditentukan berdasarkan jumlah gol tandang yang dicetak, dan bahkan mungkin tiebreak ke-10, yang merupakan rekor disiplin.

Gol telat John Yeboah sebagai pemain pengganti di Graz membuat juara Polandia itu meraih kemenangan pertama mereka di kompetisi Eropa, dan itu krusial, karena hasil imbang akan membuat mereka tersingkir.

Memasuki pertandingan ini dengan kekalahan bukanlah hal yang ideal, karena Rakow dikalahkan 4-2 oleh Jagiellonia Bialystok pada akhir pekan, mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan.

Kemenangan atas Sturm pada matchday lima tetap menjadi satu-satunya kesuksesan mereka dalam 90 menit dari enam pertandingan tersebut. Meskipun, dibandingkan dengan sekelompok tim luar yang tidak tampil maksimal, mereka mungkin mengharapkan bantuan dari Sporting di Portugal.

Hasil imbang 1-1 di kandang melawan Sporting terakhir kali memastikan posisi teratas bagi Atalanta, saat mereka unggul tiga poin di puncak dengan rekor head-to-head yang unggul atas tim asuhan Ruben Amorim.

Itu memastikan tiket langsung ke babak 16 besar bagi La Dea, dan mereka akan berusaha keluar dari babak penyisihan grup dengan penuh gaya di sini, meskipun tidak ada yang bisa mereka mainkan selain kebanggaan.

Membangun kemenangan 3-2 atas AC Milan akan menjadi prioritas manajer Gian Piero Gasperini, karena kemenangan terkenal itu mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan.

Setelah disamakan dua kali oleh Rossoneri, Luis Muriel menjadi pahlawan, mencetak gol kemenangan pada menit ke-95 di Bergamo untuk menjaga mereka tetap dalam perburuan empat besar.

Meski tertinggal di peringkat kedelapan, Atalanta hanya terpaut empat poin dari Roma di tempat terakhir Liga Champions dalam pertarungan yang tampaknya akan menjadi persaingan yang sangat kompetitif untuk memperebutkan posisi Eropa di Serie A, menjadikan pencapaian Atalanta dalam tidak mengandalkan permainan menjadi lebih penting. di babak penyisihan Liga Europa pada bulan Februari.

Tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk Rakow, sehingga mereka mungkin tetap tidak berubah dari tim yang menghadapi Jagiellonia pada akhir pekan.

Fabian Piasecki muncul di depan tetapi hanya bertahan selama 45 menit sehingga mungkin memberi jalan bagi pemain muda Ante Crnac, yang menggantikannya di Bialystok, dalam salah satu dari sedikit kemungkinan perubahan.

Bek Yunani Giannis Papanikolaou masih absen karena cedera bahu, namun rekan senegaranya Stratos Svarnas kembali baru-baru ini dan mencetak kekalahan pada hari Minggu.

Bogdan Racovitan diskors saat bertandang ke Graz namun diperkirakan akan menjadi starter di sini, setelah bermain setiap menit dari ketiga pertandingan di dalam negeri sejak itu, namun rekan bek Kamil Pestka dan Adrian Gryszkiewicz akan absen.

Gasperini akan terpecah antara ingin melanjutkan momentum dari kemenangan akhir pekan atas Milan atau mengistirahatkan banyak pemain regulernya dalam pertandingan yang tidak ada manfaatnya bagi mereka.

Memilih pertahanan akan menjadi tantangan tersulit yang akan dihadapi manajer Atalanta, karena opsi cadangan Rafael Toloi dan Jose Luis Palomino keduanya diragukan karena cedera, sehingga beberapa pemain dari tim ‘Primavera’ mungkin dipromosikan ke tim utama di sini.

Gianluca Scamacca juga diragukan tampil karena cedera paha, bersamaan dengan absennya El Bilal Toure yang dipastikan absen karena masalah yang sama.

Ademola Lookman akan menjadi salah satu pemain yang diberi istirahat, karena Gasperini ingin dia berada dalam kondisi prima untuk pertandingan akhir pekan melawan Salernitana, serta Pemain Terbaik Bulan Ini selama dua bulan terakhir – Ederson.(*)

Perkiraan Susunan Rakow vs Atalanta

Rakow : V Kovacevic; Tudor, Racovitan, Svarnas; Sorescu, Berggren, Kochergin, Jean Carlos; Nowak, Crnac, Cebula

Atalanta : Musso; Del Lungo, Bonfanti, Kolasinac; Hateboer, Holm, Adopo, Zortea; Miranchuk, Muriel, De Ketelaere

Prediksi Skor Rakow vs Atalanta : 1-2

sumber : sportsmole

Pos terkait