Prediksi Real Madrid vs Almeria, La Liga Spanyol 21 Januari 2024

Prediksi Real Madrid vs Almeria, La Liga Spanyol 21 Januari 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Real Madrid vs Almeria, Dalam upaya untuk bangkit kembali dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan melanjutkan kampanye La Liga mereka dengan pertandingan melawan tim juru kunci Almeria pada Minggu sore.

Los Blancos menderita kekalahan 4-2 dari Atletico Madrid di Copa del Rey pada Kamis malam, sementara Almeria belum beraksi sejak bermain imbang 0-0 dengan pemimpin La Liga Girona akhir pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Pertandingan babak 16 besar Copa del Rey hari Kamis melawan Atletico terbukti menjadi satu pertandingan yang terlalu jauh bagi Real Madrid, karena mereka menderita kekalahan 4-2 dari rival mereka untuk keluar dari kompetisi yang mereka menangi musim lalu.

Pasukan Carlo Ancelotti pernah berada di Arab Saudi, mengalahkan Atletico 5-3 di semifinal kompetisi tersebut, sebelum mencatatkan kemenangan 4-1 atas Barcelona di final, namun mereka kalah dalam derby Madrid terbaru setelah perpanjangan waktu, dengan Antoine Griezmann dan Rodrigo Riquelme sama-sama mendaftar di 30 menit tambahan.

Pertandingan hari Minggu ini akan menjadi pertandingan liga pertama bagi Real Madrid sejak mengalahkan Mallorca 1-0 pada tanggal 3 Januari, dan mereka tersingkir dari posisi puncak klasemen oleh Girona akhir pekan lalu, namun tim Katalan itu ditahan imbang tanpa gol oleh Almeria, sehingga selisihnya menjadi lebih besar. antara dua teratas hanyalah satu poin.

Girona baru akan beraksi pada Minggu malam, jadi hasil imbang atau kemenangan bagi los blancos di sini akan membuat mereka kembali ke puncak klasemen, dan mereka masih memiliki lima pertandingan liga lagi sebelum mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Champions, menghadapi RB Leipzig di babak 16 besar kompetisi.

Los Blancos telah menang delapan kali dan seri satu kali dari sembilan pertandingan liga mereka di kandang musim ini, dan mereka akan berupaya untuk meraih sembilan kemenangan La Liga berturut-turut atas Almeria pada hari Minggu, dengan laju yang kuat termasuk kesuksesan 3-1 di pertandingan sebelumnya. awal musim ini.

Almeria masih menunggu kemenangan liga pertama mereka musim ini, dengan rekor enam kali imbang dan 14 kekalahan dari 20 pertandingan membawa mereka enam poin, yang membuat mereka terpaku di dasar klasemen.

La Union, yang finis di urutan ke-17 di La Liga musim lalu, hanya nyaris lolos dari degradasi, tertinggal 10 poin di belakang Sevilla yang berada di posisi ke-17 dalam tabel, yang menjadi perhatian besar mengingat mereka hanya mengumpulkan enam poin dari 20 pertandingan.

Namun, ada cukup waktu bagi pelatih kepala Gaizka Garitano untuk memimpin tim menuju pelarian besar, dan langkah besar ke arah yang benar diambil akhir pekan lalu ketika mereka menahan imbang pemimpin klasemen Girona dengan skor 0-0.

Dua kekalahan terakhir Almeria terbilang tipis, sementara itu, kalah 3-2 di Barcelona dan 1-0 di Osasuna, dan mereka pasti akan menjadi tim yang lebih segar dari kedua tim yang memasuki pertandingan akhir pekan ini.

Namun, UDA mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka selama musim 2023-24, seri satu kali dan kalah sembilan kali dari 10 pertandingan mereka, hanya mencetak sembilan gol dalam prosesnya, sementara mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi ini musim ini dengan kebobolan 43 gol. .

Real Madrid pasti akan kembali kehilangan Thibaut Courtois, Eder Militao dan David Alaba pada hari Minggu karena masalah lutut jangka panjang, sementara Lucas Vazquez masih diragukan tampil karena masalah hamstring.

Los Blancos belum melaporkan adanya masalah cedera setelah pertandingan Copa del Rey melawan Atletico, namun Ancelotti pasti akan menilai kebugaran para pemainnya menjelang pertandingan tersebut.

Diperkirakan akan ada pergantian lagi di bawah mistar, dengan Kepa Arrizabalaga akan menggantikan Andriy Lunin, sementara Toni Kroos dan Aurelien Tchouameni kemungkinan akan kembali ke lini tengah.

Rodrygo sempat diragukan tampil dalam pertandingan melawan Atletico karena masalah kecil, namun ia akhirnya menjadi starter melawan tim asuhan Diego Simeone dan akan kembali fit untuk tampil sebagai duet penyerang bersama Vinicius Junior akhir pekan ini.

Sedangkan bagi Almeria, tim yang sedang berjuang tidak akan diperkuat Arnau Puigmal dan Ibrahima Kone karena cedera, sementara ada empat pemain yang absen lagi untuk tim yang berada di dasar klasemen.

Leo Baptistao tidak bisa diturunkan karena kartu kuning penting yang ia dapatkan saat bermain imbang dengan Girona terakhir kali, dan Marciano Sanca, Iddrisu Baba, dan Houboulang Mendes akan beraksi untuk negaranya masing-masing di Piala Afrika.

Luis Suarez kembali dari cedera jangka panjangnya sebagai pemain pengganti saat melawan Girona, namun pemain berusia 26 tahun, yang telah mencetak empat gol liga musim ini, berpotensi belum siap untuk tampil sebagai starter, sehingga Largie Ramazani bisa tampil di lini tengah. dengan tidak adanya Baptistao.(red)

Perkiraan Susunan Real Madrid vs Almeria

Real Madrid : Kepa; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Almeria : Maximiano; Pubill, Montes, Chumi, Akieme; Arribas, Robertone, Gonzalez, Lopy, Embarba; Ramazani

Prediksi Skor Real Madrid vs Almeria : 3-1

Pos terkait