Prediksi Saint Gilloise vs Fenerbahce, 8 Maret 2024

Saint Gilloise vs Fenerbahce

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Saint Gilloise vs Fenerbahce, Union SG dan Fenerbahce akan memulai perjuangan mereka untuk memperebutkan tempat perempat final Liga Konferensi Europa pada hari Kamis, ketika mereka bertemu di leg pertama babak 16 besar di Belgia.

Tuan rumah mengalahkan Eintracht Frankfurt di babak playoff sistem gugur untuk mencapai tahap ini, sementara tim tamu Turki otomatis masuk ke babak 16 besar setelah memuncaki grup mereka di awal musim.

Bacaan Lainnya

Union SG kembali beraksi di kontinental pada hari Kamis setelah sukses lolos ke playoff Liga Konferensi Europa pada bulan Februari, setelah gagal melaju di grup Liga Europa.

Tim Belgia itu bergabung dengan LASK Linz, Toulouse, dan raksasa Inggris Liverpool di grup sulit di kompetisi sekunder Eropa, dan meski mereka tidak mampu melaju dengan finis di dua besar, delapan poin mereka sudah cukup untuk mengamankan tempat di playoff Liga Konferensi Europa. , dengan kampanye berakhir dengan kemenangan kandang bersejarah 2-1 atas Liverpool.

Sebuah ujian berat melawan tim Jerman Eintracht Frankfurt kemudian diikuti di babak playoff, dengan mempertaruhkan tempat di babak 16 besar di turnamen tersier, dan tim Alexander Blessin membukukan tempat mereka dengan kemenangan agregat yang mengesankan, bermain imbang 2-2 di kandang berkat berkat gol Mathias Rasmussen dan Gustaf Nilsson sebelum Cameron Puertas dan Dennis Eckert membawa mereka meraih kemenangan menentukan 2-1 di leg tandang.

Les Unionistes sekarang kembali beraksi pada hari Kamis dalam performa yang bagus, setelah baru-baru ini mengalahkan Club Brugge dengan agregat 3-2 di semifinal Piala Belgia, sebelum terakhir mengalahkan Leuven 2-0 di laga tandang pada hari Sabtu untuk memastikan posisi teratas di Belgia. Musim reguler Liga Pro dan jaminan tempat di Liga Europa musim depan berkat gol Ross Sykes dan Casper Terho.

Dengan semangat yang tinggi di kamp, ??mengingat satu-satunya kekalahan mereka dalam 24 pertandingan terakhir adalah di leg pertama dari pertandingan dua leg yang sukses melawan Club Brugge, Union SG sekarang akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah dan mendapatkan kemenangan. unggul dalam pertandingan babak 16 besar mereka dengan kemenangan keenam berturut-turut.

Mereka akan menghadapi tim Fenerbahce yang akan memainkan sepak bola kontinental pertama mereka di Tahun Baru, setelah melewatkan babak playoff berkat kampanye grup mereka yang mengesankan.

Menyusul finis kedua di Liga Super Turki terakhir kali dan sukses lolos kualifikasi, tim tamu hari Kamis memasuki babak penyisihan grup Liga Konferensi Europa bersama Ludogorets Razgrad, Nordsjaelland, dan Spartak Trnava dan bersiap untuk memastikan posisi teratas dan lolos otomatis ke final. 16.

Mereka berhasil melakukannya, dengan unggul tipis dari Ludogorets ke posisi teratas dengan selisih gol, setelah mengumpulkan 12 poin dari enam pertandingan mereka termasuk kemenangan telak 4-0 atas Spartak Trnava di putaran terakhir pertandingan pada bulan Desember, dengan Edin Dzeko mencetak dua gol. di samping gol pembuka Ferdi Kadioglu dan gol bunuh diri Dominik Takac.

Pasukan Ismail Kartal juga berada dalam performa yang baik sejak kesuksesan grup itu, mencatatkan 11 pertandingan Super Lig Turki tak terkalahkan di tahun baru dan memenangkan sembilan di antaranya, termasuk tiga kemenangan beruntun menjelang pertandingan hari Kamis untuk tetap berada dalam jarak yang sangat dekat dengan pemimpin klasemen Galatasaray dalam perebutan gelar. berlomba, mengalahkan Caykur Rizespor dan Kasimpasa sebelum baru-baru ini meraih kemenangan tandang 2-0 di Hatayspor pada hari Sabtu berkat gol dari Bright Osayi-Samuel dan Cengiz Under.

Sekarang mengalihkan fokus mereka kembali ke pengejaran kontinental dengan tujuan untuk melangkah jauh ke Liga Conference dan menantang trofi musim ini, Fenerbahce akan berusaha untuk membangun momentum mereka dan memimpin dalam pertandingan babak 16 besar pada hari Kamis sebelumnya. menyambut Union SG ke Turki untuk leg kedua minggu depan.

Alexander Blessin akan menurunkan starting XI Union SG yang serupa dengan yang tampil dalam kemenangan tandang kedua mereka di Eintracht Frankfurt di babak playoff dan kemenangan 2-0 baru-baru ini atas Leuven dalam bentuk 3-5-2 pilihan mereka, dengan bek Kevin Mac Allister dan gelandang Kevin Rodriguez tetap absen karena cedera.

Charles Vanhoutte melewatkan leg kedua karena skorsing setelah dikeluarkan dari lapangan saat bermain imbang 2-2 di kandang dengan Frankfurt, dan sementara dia bersaing, dia mungkin harus puas mendapat tempat di bangku cadangan, dengan Mathias Rasmussen, Noah Sadiki dan Cameron Puertas setelah membintangi lini tengah dalam kemenangan tandang dan di akhir pekan.

Dengan absennya bek kunci Mac Allister, Ross Sykes akan kembali bergabung dengan Christian Burgess dan Koki Machida dalam formasi tiga bek, sementara di sisi lain lapangan, Mohamed Amoura akan terus memimpin lini depan setelah mencetak 21 gol dalam 33 penampilan. semua kompetisi sejauh musim ini.

Demikian pula, Fenerbahce harus menghindari melakukan banyak perubahan dari kemenangan tandang mereka atas Hatayspor pada akhir pekan, dengan bek Luan Peres dan penyerang Josh King dan Irfan Can Kahveci terus berada di ruang perawatan.

Bek Alexander Djiku akan kembali bersaing setelah diskors karena kemenangan itu, dan dia berharap untuk bergabung dengan Caglar Soyuncu di lini tengah empat bek, dengan veteran Italia Leonardo Bonucci juga berharap untuk menjadi starter, sementara mantan pemain Manchester United Fred akan bersaing. untuk masuk ke lini tengah sejak awal setelah Mert Hakan Yandas dan Ismail Yuksek lebih disukai pada hari Sabtu.

Dalam formasi 4-2-3-1, Edin Dzeko akan kembali mendapat tempat di atas Michy Batshuayi untuk memimpin lini depan, setelah mencetak 22 gol sejauh musim ini, sementara Dusan Tadic, Sebastian Szymanski dan Cengiz Under akan bermain dalam formasi berbahaya. trio pendukung di belakang Bosnia.

Kami mengantisipasi leg pertama yang ketat pada hari Kamis antara kedua tim yang telah menikmati kampanye Eropa yang menyenangkan sejauh ini dan memiliki banyak kualitas.

Mengingat besarnya pertaruhan saat mereka berebut keunggulan agregat, kita tidak bisa memilih pemenang pada hari Kamis dan mengantisipasi mereka menuju pertemuan minggu depan di Turki dengan persyaratan yang sama.(*)

Prediksi Pemain Saint Gilloise vs Fenerbahce

Union SG : Moris; Sykes, Burgess, Machida; Terho, Rasmussen, Sadiki, Puertas, Castro-Montes; Amoura, Nilsson

Fenerbahce : Livakovic; Osayi-Samuel, Bonucci, Soyuncu, Kadioglu; Fred, Yuksek; Under, Szymanski, Tadic; Dzeko

Prediksi Skor Saint Gilloise vs Fenerbahce: 1-1

Pos terkait