Prediksi Samsunspor vs Trabzonspor, Liga Turkey 5 Mei 2024

samsunspor vs trabzonspor
Prediksi Samsunspor vs Trabzonspor, Liga Turkey 5 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Samsunspor vs Trabzonspor dalam lanjutan Liga Turkey, Dua tim dengan tujuan yang berbeda bentrok di Super Lig Turki ketika Samsunspor menjamu Trabzonspor di Samsun 19 Mayis Stadyumu pada Sabtu malam.

Tim tuan rumah tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, sementara tim tamu menghadapi pertandingan ini dengan kemenangan berturut-turut.

Bacaan Lainnya

Samsunspor tidak mampu menyamakan kedudukan setelah kebobolan lebih awal melawan Kasimpasa, kalah 1-0 di Stadyumu Recep Tayyip Erdogan Sabtu lalu.

Pasukan Markus Gisdol sejauh ini telah mengumpulkan 39 poin dari 34 pertandingan. The Red Lightning duduk di urutan ke-13 klasemen, unggul lima poin dari zona degradasi.

Samsunspor kembali ke rumah pada hari Sabtu untuk menghadapi Trabzonspor. Mereka kuat di kandang sendiri pada musim ini, meraih poin terbanyak kelima di kandang sendiri, menyumbang 31 dari total poin mereka.

Namun, kemenangan kompetitif terakhir mereka melawan tim tamu terjadi pada tahun 2005. Sejak itu, mereka menghadapi Trabzonspor dalam lima pertandingan kompetitif tanpa kemenangan, kalah empat kali dan seri sekali.

Trabzonspor mengamankan dua kemenangan berturut-turut setelah kemenangan dramatis atas Gaziantep di Papara Park Minggu lalu.

Badai Laut Hitam tertinggal dua gol di babak pertama, namun hat-trick Paul Onuachu di babak kedua dan gol Enis Bardhi memastikan perubahan haluan untuk mengklaim ketiga poin.

Pasukan Abdullah Avci memantapkan posisi ketiga mereka dengan 58 poin setelah 34 pertandingan, memperluas keunggulan mereka atas peringkat keempat Istanbul Basaksehir menjadi enam poin.

Tim tamu telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka dan berharap untuk mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut untuk semakin memperkuat peluang mereka meraih tempat Liga Europa, karena mereka akan menghadapi leg kedua semifinal Piala Turki melawan Fatih Karagümrük di hari yang sama. beberapa hari.

Lubomir Satka yang berusia dua puluh delapan tahun adalah satu-satunya pemain Samsunspor yang dijamin absen untuk pertandingan ini karena ia bersiap untuk absen pada pertandingan kelima berturut-turut karena cedera pergelangan kaki.

Marius Mouandilmadji diperkirakan akan kembali memimpin lini depan, dengan Taylan Antalyali memberikan dukungan untuk sang striker.

Tim tamu tidak akan diperkuat Huseyin Turkmen yang juga absen karena cedera otot, sementara semua pemain lainnya tersedia.

Onuachu melakukan start pertamanya sejak kembali dari cedera dan hattricknya menunjukkan apa yang hilang dari tim selama ketidakhadirannya.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Samsunspor vs Trabzonspor

Samsunspor: Kocuk; Gonul, Van Drongelen, Ozturk, Yavru; Ait Bennasser, Antalyali; Kilinc, Ntcham, Holse; Maruis

Trabzonspor : Cakir; Meunier, Mendy, Denswil, Bosluk; Pepe, Ozdemir; Bardhi; Visca, Onuachu, Fountas

Prediksi Skor Samsunspor vs Trabzonspor : 1-2

Pos terkait