Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Nagoya, J-League 6 Mei 2024

hiroshima vs nagoya
Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Nagoya, J-League 6 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Nagoya dalam lanjutan J-League, Nagoya Grampus akan diundang ke lapangan lawannya pada hari Senin untuk pertandingan J1 League melawan tim lokal, Sanfrecce Hiroshima.

Sanfrecce Hiroshima bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang, 1-1, di Liga J1 melawan Albirex Niigata.

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan tersebut, Sanfrecce Hiroshima meraih 67% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima adalah Hayato Araki (70′).

Sebaliknya, Albirex Niigata melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tembakan ke gawang. Yoshiaki Takagi (90′) menjadi pencetak gol Albirex Niigata.

Sanfrecce Hiroshima tidak bisa berhenti mencetak gol, melewati garis gawang di setiap 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencetak 13 gol selama periode tersebut dan kebobolan total 5 kali. Mengetahui bahwa tidak ada dua pertandingan yang sama, waktu akan menentukan apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan berikutnya atau tidak.

Jelang pertandingan ini, Sanfrecce Hiroshima tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga kandang mereka sebelumnya. Itu benar-benar sebuah kekuatan.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali mereka menghadapi Vissel Kobe di laga J1 League, Nagoya Grampus ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada pertandingan tersebut, Nagoya Grampus meraih 53% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tembakan ke gawang.

Di sisi lawan, Vissel Kobe melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Hotaru Yamaguchi (40′) dan Yuya Osako (81′) mencetak gol untuk Vissel Kobe.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Nagoya Grampus asuhan Kenta Hasegawa telah melihat upaya menyerang mereka dikonversi menjadi gol sebanyak 6 kali. Akibatnya, ini memberi mereka rata-rata 1 gol yang dicetak per pertandingan.

Menjelang pertandingan ini, Nagoya Grampus belum pernah mengalahkan Sanfrecce Hiroshima ketika mereka menghadapi mereka di laga tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Tidak ada yang baik.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 28/05/2022 menunjukkan kepada kita bahwa Sanfrecce Hiroshima telah memenangkan 2 kali dan Nagoya Grampus 3, dengan jumlah seri 1.

Total ada 14 gol yang dicetak keduanya pada periode ini, 7 di antaranya untuk Sanfrecce Hiroshima dan 7 dicetak oleh Nagoya Grampus. Itu memberikan rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Tantangan liga sebelumnya antara klub-klub ini terjadi pada matchday 29 J1 League pada 30/09/2023, dan hasil akhirnya adalah Sanfrecce Hiroshima 3-1 Nagoya Grampus.

Pada kesempatan itu, Sanfrecce Hiroshima menguasai 54% penguasaan bola dan melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tembakan tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Douglas Vieira (81′) dan Ezequiel (85′).

Mengenai lawannya, Nagoya Grampus mencetak 5 gol. Kasper Junker (57′) dan Shinnosuke Nakatani (72′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Masuya Ueda.

Pelatih Sanfrecce Hiroshima, Michael Skibbe, tak bisa mengandalkan kehadiran Douglas Vieira, Hayato Araki, Yusuke Chajima, Ezequiel, dan Taichi Yamasaki.

Manajer Nagoya Grampus Kenta Hasegawa memiliki beberapa pemain yang mengalami masalah kesehatan. Masahito Ono, Noriyoshi Sakai, Ryosuke Yamanaka dan Kasper Junker tidak akan bermain di sini.

Pada laga kali ini, Nagoya Grampus nampaknya harus menampilkan sisi terbaiknya untuk melewati garis gawang Sanfrecce Hiroshima yang memiliki kualitas cukup untuk mendominasi pertandingan ini tanpa terlalu banyak kendala.

Kami mengincar kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Sanfrecce Hiroshima saat peluit akhir dibunyikan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Sanfrecce Hiroshima vs Nagoya:3-0

Pos terkait